NO |
TAHUN |
JUDUL PENELITIAN |
PENDANAAN |
SUMBER |
JUMLAH (IDR) |
1 |
2019 |
Characterization of Creative Industries: Challenges and Opportunities |
Hibah Keris |
|
2 |
2017 |
STRATEGI PENGUATAN BRAND PANDALUNGAN SEBAGAI IDENTITAS PARIWISATA JEMBER DENGAN PENDEKATAN BAURAN PEMASARAN |
Mandiri |
|
3 |
2017 |
COMPETITIVENESS-MAPPING OF RESTAURANTS BASED ON ITS PRODUCT AS A REFERENCE OF CULINARY TOURISM OBJECTS |
Mandiri |
|
4 |
2019 |
Model Pengembangan Pariwisata Bahari Berbasis Pemberdayaan Masyarakat Pesisir Di Kabupaten Jember |
Hibah Keris |
|
5 |
2020 |
IMPLEMENTASI MODEL CATREG PADA STRATEGI BRANDING BLUE DIAMOND SEBAGAI IKON PARIWISATA BAHARI DI JEMBER |
Hibah Keris |
|
6 |
2021 |
MATRIKS INOVASI DESTINASI: KERANGKA KERJA STRTEGI BLUE DIAMOND PARIWISATA BAHARI DI JEMBER UNTUK MENCIPTAKAN PENGALAMAN PARIWISATA BARU DAN PENGEMBANGAN PASAR |
Hibah Keris |
|
7 |
2020 |
IMPLEMENTASI MODEL CATREG PADA STRATEGI BRANDING BLUE DIAMOND SEBAGAI IKON PARIWISATA BAHARI DI JEMBER |
Hibah Keris |
|