NO |
TAHUN |
JUDUL PENELITIAN |
PENDANAAN |
SUMBER |
JUMLAH (IDR) |
1 |
2013 |
Pengaruh Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada produk “Top Coffee” di Kabupaten Jember |
MANDIRI |
5,000,000 |
2 |
2015 |
Marketing Mix For Event Marketing from Islamic Perspective |
MANDIRI |
2,000,000 |
3 |
2016 |
Strategi Pemasaran Daring Sedekah Rombongan Indonesia |
MANDIRI |
8,000,000 |
4 |
2017 |
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Wisatawan Berwisata di Pantai Syariah Pulau Santen Banyuwangi |
DIKTIS-KEMENAG |
10,000,000 |
5 |
2018 |
Analisis Potensi dan Strategi Pengembangan Pantai Syariah Pulau Santen Banyuwangi |
PNBP Universitas Jember |
30,000,000 |
6 |
2019 |
Persepsi dan Pengetahuan Generasi Millenial Terhadap Produk Halal di Besuki Raya |
PNBP Universitas Jember |
24,500,000 |
7 |
2019 |
Persepsi dan Pengetahuan Millenial Terhadap Produk Bioteknologi di Besuki Raya |
Islamic Development Bank (IsDB) |
50,000,000 |
8 |
2020 |
Covid – 19 dan Perilaku Berekonomi |
PKEBS UGM |
15,000,000 |
9 |
2020 |
Pola Kelembagaan dan Model Pemberdayaan Kampung Zakat Terpadu |
PNBP Universitas Jember |
35,375,000 |
10 |
2022 |
PEMETAAN SEKTOR POTENSIAL MAKANAN DAN MINUMAN UNTUK SERTIFIKASI HALAL REGULER DAN SELF DECLARE DI JEMBER |
PNBP Universitas |
23,500,000 |
11 |
2023 |
ANALISIS DAMPAK SERTIFIKASI HALAL BAGI PENGEMBANGAN UMK DI BESUKI RAYA |
PNBP Universitas |
27,500,000 |