Responsive image

Prof. Dr. Diah Yulisetiarini, Dra. M.Si.



DETAIL PERSONAL


Nama   :   Prof. Dr. Diah Yulisetiarini, Dra. M.Si.
NIP / NRP   :   196107291986032001
NIDN   :   0029076104
Jenis Kelamin   :   Perempuan
Pangkat   :   Pembina Utama Madya
Golongan   :   IV/d
Jabatan   :   Guru Besar
Konsentrasi   :   Marketing Management
Minat Penelitian   :   Creative Industry Business Management Study
ID Sinta   :   6009161
ID Scopus   :   0000-0002-8395-0620
Curriculum Vitae   :   Curriculum Vitae
Web Of Science   :   Web of Science

RIWAYAT PENDIDIKAN


Pendidikan Sarjana   :   FAKULTAS EKONOMI Universitas Jember LULUS Maret
Pendidikan Magister   :   FAKULTAS EKONOMI Universitas Airlangga LULUS Febr
Pendidikan Doktor   :   FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BRAWIJAYA LULUS 2013
foto

PENELITIAN


NO TAHUN JUDUL PENELITIAN PENDANAAN
SUMBER JUMLAH (IDR)
1 2018 JUDUL KEGIATAN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS INDUSTRI KREATIF MELALUI KARAKTERISASI DAN REKONSTRUKSI INDUSTRI KREATIF DI WILAYAH KABUPATEN JEMBER Dana Unej 30
2 2014 Metode Rantai Markov Pada Perpindahan Penggunaan Merek Minyak Goreng Terhadap Pengunjung Roxy Square Jember Mandiri 10
3 2013 The Role Of Service, Price, Promotion, Place, And Comfort On Customer Satisfaction And Switching Intention In Minimarket At Jember Regency Mandiri 20
4 2014 Keputusan Pembelian Berdasarkan Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi Dan Faktor Psikologis Pada Produk Pizza Hut Jember Mandiri 10
5 2014 The Relationship Between Service Quality, Customer Satisfaction And Loyalty In Restaurant Business In East Java Mandiri 30
6 2016 The Effect Of Relationship Marketing Towards Costumer Satisfaction And Customer Loyalty On Franchised Retails In East Java Mandiri 35
7 2017 Customer Repurchase Intention And Satisfaction In Online Shopping Mandiri 40
8 2018 Relationship Marketing: Satisfaction and Loyalty on Expedition Customers in Indonesia Mandiri 60
9 2019 Relationship Marketing: Satisfaction and Loyalty on Expedition Customers in Indonesia Mandiri 50
10 2014 Experimental Marketing and Service Quality for Railway Customer Satisfaction Reworking 4,750,000
11 2020 Experimental Marketing and Service Quality for Railway Customer Satisfaction Mandiri 20
12 2021 The Influence of Service Quality, Brand Image, and Store Atmosphere on Customer Loyalty through Customer Satisfaction at Indomaret Plus Jember Mandiri 40
13 2021 The Effect of Trust, Competitive Price, and Application Quality on Repurchase Intention of Online Travel Agent Traveloka Mandiri 50

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT


NO TAHUN JUDUL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PENDANAAN
SUMBER JUMLAH (IDR)
1 2018 PEMBINAAN KETERAMPILAN MENGHITUNG TITIK PULANG POKOK USAHA HOME INDUSTRY TAPE DI DESA SUMBER PINANG KECAMATAN PAKUSARI KABUPATEN JEMBER Mandiri 3
2 2017 PENYULUHAN TENT ANG PEMBUATANLAPORAN KEUANGAN DI DESA SUMBERPINANG KECAMATAN P AKUSARl KABUP ATEN JEMBER Mandiri 3
3 2019 PEMBINAAN MANAJEMEN USAHA PADA HOME INDUSTRY TAPE SINGKONG DI DESA SUMBERPINANG KECAMATAN PAKUSARI KABUPATENJEMBER Mandiri 3
4 2018 PENINGKATAN MOTIVASI PENGUSAHA KECIL DAN MIKRO DESA SUMBERPINANG KEC. PAKUSARI KAB. JEMBER Mandiri 1
5 2016 Peningkatan Ketrampilan Penyusunan Laporan Keuangan Di Desa Patemon Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember Mandiri 3
6 2014 Pembinaan Pengawasan Ujian Nasional di SMA Pancasila Ambulu Mandiri 1
7 2020 Pembinaan kewiraswastaan Sebagai alternatif Pemecahan masalah Pengangguran di desa Sumberpinang kecamatan Pakusari Kabupaten Jember Mandiri 3
8 2021 PENGEMBANGAN USAHA PEDAGANG SAYUR KELILING UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN PADA RW 038 KELURAHAN TEGAL BESAR KECAMATAN KALIWATES KABUPATEN JEMBER Mandiri 3,000
9 2021 PERENCANAAN KEUANGAN RUMAH TANGGA DALAM UPAYA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN KELUARGA Mandiri 3,000,000

PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH KE DALAM JURNAL


NO JUDUL ARTIKEL ILMIAH / JURNAL NAMA JURNAL STATUS JURNAL TAHUN TERBIT LINK JURNAL
1 The Role Of Service, Price, Promotion, Place, And Comfort On Customer Satisfaction And Switching Intention In Minimarket At Jember Regency International Research Journal of Finance & Economics Terbit 2013
2 Metode Rantai Markov Pada Perpindahan Penggunaan Merek Minyak Goreng Terhadap Pengunjung Roxy Square Jember Jurnal ISEI Terbit 2014
3 Keputusan Pembelian Berdasarkan Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi Dan Faktor Psikologis Pada Produk Pizza Hut Jember Jurnal Ilmu Ekomomi (Journal Of Economic)) Terbit 2014
4 The Relationship Between Service Quality, Customer Satisfaction And Loyalty In Restaurant Business In East Java International Journal of Busieness and Management Invention Terbit 2014
5 The Effect Of Relationship Marketing Towards Costumer Satisfaction And Customer Loyalty On Franchised Retails In East Java Mediterranean Journal of Social Sciences Terbit 2016
6 Customer Repurchase Intention And Satisfaction In Online Shopping International Business Management Terbit 2017
7 Relationship Marketing: Satisfaction and Loyalty on Expedition Customers in Indonesia International Journal of Business and Management Science Terbit 2018
8 The Effect Of Price, Service Quality, Customer Value, And Brand Image On Customers Satisfaction Of Telkomsel Cellular Operators In East Java Indonesia INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH Terbit 2019
9 Characterization of Creative Industries: Opportunities and Challenges in Developing Country INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH Terbit 2019
10 Contribution of Tourism Products in Creating Satisfying Quality of Tourism Services and Tourist Loyalty Journal of Environmental Management and Tourism Terbit 2019
11 Experimental Marketing and Service Quality for Railway Customer Satisfaction Quality Access To Success terbit Oktober 2020
12 The Influence of Service Quality, Brand Image, and Store Atmosphere on Customer Loyalty through Customer Satisfaction at Indomaret Plus Jember QUALITY Access to Success/QUALITY MANAGEMENT terbit April 2021
13 The Effect of Trust, Competitive Price, and Application Quality on Repurchase Intention of Online Travel Agent Traveloka QUALITY MANAGEMENT/ QUALITY Access to Success Terbit Juni 2020

SEMINAR / WORKSHOP / CONFERENCE


NO NAMA KEGIATAN / PENYELENGGARA JUDUL KEGIATAN WAKTU & TEMPAT SEBAGAI
1 Seminar NasionaL manajemen dan Bisnis 3 Pengaruh Nilai pelanggan, Kualitas layanan, Harga dan kepercayaan terhadap loyalitas Melalui kepuasan penumpang kerat api sri tanjung pada PT.KAI Daop IX Jember 7 Oktober 2018 , Hotel Dafam Jember PEMATERI
2 REFORMASI BUMN CAPAIAN ,TANTANGAN , AGENDA KEDEPAN I JUNI 2020, ON LINE -- PESERTA --
3 FEB UNIV.JEMBER PENIGKATAN PEMAHAMAN PENELITIAN KUANITATIF 3 AUSTUS 2020, ON- LINE PESERTA
4 FKIP UNIV. JEMBER SEMINAR ON-LIE BEDAH BUKU KEWIRAUSAHAAN 4 SPTEMBER 2020, ON LINE PESERTA
5 WEBINAR PERAN UMKM DALAM PEMULIHANJAWA TIMUE 5 SEPTEMBER 2020 PESERTA
6 WEBINAR SERI FEB UNIV. JEMBER KENORMALAN BARU INDUSTRI PARIWISATA: REBRANDING DAN KESIAPAN SUMBER DAYA PESERTA
7 WEB SEMINAR ASEAN MENYONGSONG ERA NEW NORMAL 13 JULI 2020, ON -LINE PESERTA
8 WEBINAR SERI 2 FEB UNIV. JEMBER MITIGARI KEGAGALAN BISNIS UMKM DI ERA NEW KENORMALAN BARU 15 AGUSTUS 2020, ON-LINE PESERTA
9 Researcher WEEK Peningkatan hasil output Penelitian LP2M Universitas Jember 10 Agustus 2021 PESERTA
10 Researcher Week Peningkatan hasil output Penelitian LP2M Universitas Jember 12 Agustus 2021 PESERTA
11 Fakultas Vokasi Universitas Airlangg Marketing Psychology Best Practice in Hospitality World 8 JUni 2021 PESERTA
12 KAMPUS MERDEKA INDONESIA JAYA Penyusunan Perangkat Pembelajaran Model Project Based Learning dan Case Based Learning dalam Mendukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka 14 Juni 2021 PESERTA
13 Universitas Padjajaran Pengemban Modul Pembelajaran dan modul Nusantara Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 1-3 Juni 2021 -- PESERTA --
14 PT. Hutama Hanriz Indonesia Certified Risk Assosiate (CRA) dan CMA 14 September - 20 Oktober 2020 dan 20 Desember 2020 -- PESERTA --

KARYA BUKU


NO JUDUL BUKU TAHUN JUMLAH HALAMAN PENERBIT
1 Intisari Marketing 2014 174 CV.Cahaya Ilmu
2 Intisari manajemen 2020 192 CV. Bashish Publishing
3 Marketing Kontemporer 2021 169 Zahir Publishing

HAKI


NO JUDUL/TEMA HAKI TAHUN JENIS NOMOR P/ID
1 Marketing Kontemporer 2021 Buku EC00202140306

PENERIMAAN PENGHARGAAN


NO JENIS PENGHARGAAN INSTITUSI PEMBERI PENGHARGAAN TAHUN
1 PIAGAM TANDA KEHORMATAN SATYA LANCANA KARYA SATYA 10 TAHUN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA 2002
2 PIAGAM TANDA KEHORMATAN SATYALANCANA KARYA SATYA 20 TAHUN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA 2009
3 PIAGAM TANDA KEHORMATAN SATYA LANCANA KARYA SATYA 30 TAHUN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA 2016






FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Responsive image