Responsive image

Drs. Sudaryanto, MBA, Ph.D., CMA.



DETAIL PERSONAL


Nama   :   Drs. Sudaryanto, MBA, Ph.D., CMA.
NIP / NRP   :   196604081991031001
NIDN   :   0008046611
Jenis Kelamin   :   Laki - Laki
Pangkat   :   Pembina Tk. I
Golongan   :   IV/b
Jabatan   :   Lektor Kepala
Konsentrasi   :   Marketing Management
Minat Penelitian   :   Consumer Behavior, Digital Marketing and Creative Industry
ID Sinta   :   5997251
ID Scopus   :   57205474482
Curriculum Vitae   :   Curriculum Vitae
Web Of Science   :  

RIWAYAT PENDIDIKAN


Pendidikan Sarjana   :   FE UNSOED, TAHUN 1985- 1990
Pendidikan Magister   :   SOM, AIT, BANGKOK, THAILAND TAHUN 1995 SD 1997
Pendidikan Doktor   :   SOB, UNIVERSITY OF BALLARAT, VIC, AUSTRALIA, 2010
foto

PENELITIAN


NO TAHUN JUDUL PENELITIAN PENDANAAN
SUMBER JUMLAH (IDR)
1 2014 Kajian Dampak Ekonomi dan Sosial Penutupan Lokalisasi di Propinsi Jawa Timur Balitbang Prov Jatim 250,000,000
2 2015 Shop switching behaviour remaja pada toko retail Basmallah di Kabupaten Banyuwangi DP2M 30,000,000
3 2014 Minat Adopsi Ict Di Bidang Agribisnis Di Jawa Timur: Empirical Study Menggunakan Hierarchical Logistic Regression DRPM 40,000,000
4 2017
5 2018 PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FAST MOVING CONSUMER GOODS YANG DIMODERASI STORE ATMOSPHERE PADA PELAJAR DAN MAHASISWA DI RETAIL MODERN BASMALLAH DI KABUPATEN BANYUWANGI DP2M 29,940,000
6 2019 SHOP SWITHCING BEHAVIOUR REMAJA DI TOKO RITEL BASMALLAH DI KABUPATEN BANYUWANGI DP2M 20,000,000
7 2020 E-SERVICE QUALITY DAN SATISFACTION PENGARUHNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI SHOPEE DENGAN ONLINE SHOPPING EXPERIENCESEBAGAI VARIABEL MODERATOR DP2M 22,500,000

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT


NO TAHUN JUDUL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PENDANAAN
SUMBER JUMLAH (IDR)
1 2019 Menduduki jabatan pimpinan pada lembaga pemerintah - Menduduki Jabatan di Pemerintah Provinsi atau Kabupaten mandiri 5,000,000
2 2019 Memberi Pelatihan/Penyuluhan/Penataran atau Ceramah pada Masyarakat - Insidental LSP PARAS LSP PARAS 3,000,000
3 2019 Pelaksana uji kompetensi Service Excelent oleh BNSP oleh LSP PARAS LSP PARAS 3,000,000
4 2020 Memberi Pelatihan/Penyuluhan/Penataran atau Ceramah pada Masyarakat - Insidental PNBP FEB 700,000
5 2016 Pembinaan Kewirausahaan Dan Manajemen Di Usaha Kerajinan Souvenir Flodista Galery Di Bondowoso mandiri 10,000,000
6 2017 peningkatan pendapatan keluarga melalui kegiatan budidaya jamur tiram oleh ibu-ibu PKK RW 03 Kelurahan Karangrejo Kec. Sumbersari Kab.Jember mandiri 10,000,000
7 2017 PENGEMBANGAN MANAJEMEN USAHA KOPI NINE COFEE FACTORY KECAMATAN NANGKAAN KABUPATEN BONDOWOSO mandiri 3,000,000
8 2019 PENDAMPINGAN USAHA DI BIDANG PEMASARAN SYARIAH DI CAFÉ GRACE DI KECAMATAN GENTENG KABUPATEN JEMBER mandiri 3,000,000
9 2015 PEMBINAAN KEWIRAUSAHAAN DAN MANAJEMEN DI USAHA KERAJINAN SOUVENIR FLODISTA GALERY DI BONDOWOSO mandiri 600,000
10 2019 PENDAMPINGAN USAHA DI BIDANG PEMASARAN SYARIAH DI CAFÉ GRACE DI KECAMATAN GENTENG KABUPATEN JEMBER mandiri 3,000,000
11 2020 PENYULUHAN TENTANG KOPERASI SYARIAH DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER mandiri 3,000,000

PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH KE DALAM JURNAL


NO JUDUL ARTIKEL ILMIAH / JURNAL NAMA JURNAL STATUS JURNAL TAHUN TERBIT LINK JURNAL
1 Influence of brand image, price and promotion on consumer’s buying decision of fast moving consumer’s goods with culture as a moderating variable in basmallah retail store in Indonesia IJSTR terbit 2019
2 THE EFFECT OF BRAND IMAGE AND PRODUCT ATTRIBUTES ON CUSTOMER SATISFACTION AND CUSTOMER LOYALTY Jurnal Aplikasi Manajemen 16(3):457-466 terbit 2018
3 Indonesia tourism in attracting foreign investors: The role of FDI International Journal of Scientific & Technology Research 7(4):217-220 terbit 2018
4 Brand Leverage Strategy throughout Sport Championship and Amusement: The Case of Banyuwangi Festival 2013 Procedia - Social and Behavioral Sciences 211:1171-1178 terbit 2015
5 The influence of motivation and training on Work productivity at executive employee pt. 2 Bank mandiri (persero) tbk, branch of jember Alun-alun through organizational International Journal of Humanities, Religion and Social Science ISSN : 2548-5725 | Volume 2, Issue 11, November 2018 www.doarj.org terbit 2018
6 ANALISIS ENJOYMENT,EASE OF ACCESS, USEFULNESS,SOCIAL INFLUENCE,DAN MOBILE SHOPPING INTENTION PRODUK BLACK BERRYDI KOTA JEMBER Jurnal Relasi Vol 11 No 1 terbit 2015
7 PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI DAN HARGA SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN INTERNET AXIS DI AXIS SHOP KOTA MALANG Jurnal Relasi Vol. 10 No 2. terbit 2014
8 FAKTOR PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK SASA INTI, BIO MIWON, DAN AJINOMOTO DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR PRODUK PENYEDAP MAKANAN DI KOTA JEMBER Jurnal Relasi Vol 11 No 1 terbit 2015
9 Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan serta Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang dan Kepuasan Pelanggan Online Shopping Pada Mahasiswa Universitas Abdurahman Salaeh Situbondo Jurnal Bisma Vol X No 2 Edisi Mei 2016 ISSN 1978-3108 terbit 2016
10 FMCG Product Endorser Advertising Variables Affect The Purchase Decisions and Brand Loyalty In The Community In The District Situbondo IEEE Conference 2017 ISBN 978-979-028-853-9 terbit 2017
11 Penerapan Sistem Penilaian Kinerja Dengan InterveningMotivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan Vol 6 No 1 terbit 2018
12 The Influence of Brand Extension Smartphone Samsung Galaxy Variable towards Brand Equity of Mother Brand of Samsung Journal of Management and Marketing Review Volume 3 (1) Jan-Mar 2018 terbit 2018
13 Behaviour on Repurchase Intention in a Moslem Ethnic Store in Indonesia IJICC vol 13 isue 12 terbit 2020
14 Influence of brand image, price and promotion on consumer’s buying decision of fast moving consumer’s goods with culture as a moderating variable in basmallah retail store in Indonesia International Journal of Scientific and Technology Research 8(3), pp. 85-9 SCOPUS terbit 2019
15 PENGARUH PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN MEMBELI AIR MINERAL ADES PADA MAHASISWA DI JEMBER Prosiding Seminar Nasional dan Call For Paper Ekonomi dan Bisnis (SNAPER-EBIS 2017) – Jember, 27-28 Oktober 2017 (hal 348-352) ISBN : 978-602-5617-01-0 terbit 2017
16 Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Jasa J&T Express di Kabupaten Jember Seminar Nasional dan Konferensi Forum Manajemen Indonesia: Penguatan Daya Saing Melalui Inovasi, Manejemen Pengetahua dan Jejaring Semarang Indonesia terbit 2017

SEMINAR / WORKSHOP / CONFERENCE


NO NAMA KEGIATAN / PENYELENGGARA JUDUL KEGIATAN WAKTU & TEMPAT SEBAGAI
1 BSN DAN LP2M UNEJ WEBINAR STANDARISASI DAN PENILAIAN KESESUAIAN; KUNCI DAYA SAING INDUSTRI DAN AKSES DAYA SAING GLOBAL 14 Oktober 2020 -- PESERTA --
2 LP3M UNEJ Workshop Pembuatan Video Pembelajaran Secara Online 6 Agustus 2020 PESERTA
3 WEBINAR AFEBI DAN UNIV MULAWARMAN ACADEMIC ENRICHMEN DALAM RANGKA KONGGRES AFEBI 14 Oktober 2020 -- PESERTA --
4 LP3M UNEJ ONLINE WORKSOP DESAIN INOVASI BERBASIS RISET PERGURUAN TINGGI ERA KAMPUS MERDEKA 27 NOPEMBER 2020 PESERTA
5 ISEI CABANG JEMBER UMKM SERIES; MEMBANGUN CITRA DAN INOVASI KEMASAN PRODUK UMKM ONLINE, 10 AGUSTUS 2020 PESERTA
6 LP3M UNEJ TALKSHOW ONLINE DALAM RANGKA DIES NATALIS UNEJ ONLINE, 25 NOPEMBER 2020 PESERTA
7 LP3M UNEJ Workshop Penyusunan LEDPS dan LKPS Melalui Sister Secara Online 7 AGUSTUS 2020 PESERTA
8 ISEI CAB JEMBER NAVIGASI DIGITAL BAGI PELAKU UMKM ONLINE JUMAT, 17 JULI 2020 PESERTA
9 FPTVI DAN UNDIP Seminar Nasional FPTVI 2020 SURABAYA 21 NOPEMBER 2020 -- PESERTA --
10 LAB KWU FEB UNEJ MEMBANGUN GENERASI MILENIAL YANG INSPIRATIF, KREATIF DAN INOVATIF DI ERA DIGITAL FEB UNEJ, 21 OKTOBER 2020 PEMATERI
11 LP2M UNEJ KOLOKIUM; PELUANG RISET DAN INOVASI DI ERA NEW NORMAL JEMBER, 4 SD 19 AGUSTUS 2020 PESERTA
12 ISEI PROSPEK DAN TANTANGAN SEKTOR PARIWISATA DAN UMKM DALAM MENDUKUNG PEMBANGUNAN EKONOMI BERKELANJUTAN BANYUWANGI, 16 OKTOBER 2020 PESERTA
13 LP2M RESEARCH WEEK Unej, 14 SEPTEMBER 2020 PESERTA
14 LP3M Sosialisasi Permata Sakti 2020 dan Merdeka Belajar Secara Online JEMBER, 15 AGUSTUS 2020 PESERTA
15 D3 MP FEB UNEJ Peningkatan Softskill Mahasiswa dalam rangka Kapitalisasi DUDI JEMBER, 19 SEPT 2020 PESERTA
16 AFEBI DAN UNMUL ACADEMIC ENRICHMEN DALAM RANGKA KONGGRES AFEBI SAMARINDA, 18-19 NOVEMBER 2020 PESERTA
17 FPTVI SEMNAS VOKASI SEMARANG, 6 NOVEMBER 2019 PESERTA
18 ICORE - UNSOED ICORE 5TH DI YOGYAKARTA Yogyakarta, agustus 20-21, 2019 -- PEMATERI --
19 LDP SIGMA HUMAN CAPITAL STAF TRAINING JEMBER, OKTOBER 2018 PESERTA
20 LSP PARAS SURABAYA ASESOR SERVICE EXCELENT 8 JULI 2019 PEMATERI
21 LSP PARAS SURABAYA UJI KOMPETENSI SERVICE EXCELENT JEMBER, 7 JUNI 2019 PEMATERI
22 ICPM YOGYAKARTA ICPM Corporate and Business Sustainabilityin the Global World YOGYAKARTA, 16-17 NOVEMBER 2019 PEMATERI
23 ISC UNJ THE SOCIETY EMPOWERMENT THROUGH CREATIVE ECONOMICS AND EDUCATION DISRUPTIN JAKARTA, NOVEMBER 15-16 2018 PEMATERI
24 FPTVI WORKSHOP PERKEMBANGAN TERKINI AKREDITASI PERGURUAN TINGGI BANDUNG, 24 DAN 25 AGUSTUS 2018 PESERTA
25 FEB UNEJ SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS KE 3 JEMBER, 7 OKTOBER 2018 PEMATERI
26 BSN WORKSHOP PENGEMBANGAN PROFIL LULUSAN DAN PENGELOLAAN TUK LSP UNEJ 'PENGEMBANGAN KOMPETENSI" JEMBER, 19 DESEMBER 2017 PESERTA
27 KAN LP2M UNEJ IN HOUSE TRAINING DOKUMENTASI DAN IMPLEMENTASI ISO/IEC 17024:2012 REQUIREMENT FOR CERTIFICATION BODIES JEMBER, 19 DESEMBER 2017 PESERTA
28 IDFD ANU INTERNATIONAL SEMINAR SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS IN INDONESIA JEMBER, 13 FEBRUARI 2018 PESERTA
29 LAB MGT FEB UNEJ Peningkatan Kemampuan Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif 31 JULI- 1 AGUSTUS 2017 PESERTA
30 GCBSS 6th GCBSS Bangkok THailand BANGKOK, 4-5 DESEMBER 2017 PEMATERI
31 LAB KWU FEB UNEJ Mempersiapkan Mahasiswa Sebagai Calon Entrepreneur yang Memiliki Daya Saing di Era Digital JEMBER, 9 DESEMBER 2017 PEMATERI
32 ICEBAS FEB UNEJ SOCIAL KOHESION, PUBLIC POLICY REFORMATION AND MARKET INTEGRATION TOWARD INCLUSIVE GLOBAL ECONOMY JEMBER, 24-25 NOVEMBER 2017 PEMATERI
33 FEB UNEJ PENINGKATAN KEMAMPUAN METODOLOGI PENELITIAN DOSEN: KUALITATIF DAN KUANTITATIF JEMBER, 27-28 NOPEMBER 2016 PESERTA
34 S1 MANAJEMEN FEB UNEJ SEMNAS DINAMIKA GLOBAL: REBRANDING KEUNGGULAN KKOMPETITIF BERBASIS KEARIFAN LOKAL JEMBER, 17 DESEMBER 2016 PESERTA
35 GCBSS 2nd Global Conference on Business and Social Science 2015 (GCBSS 2015) DENPASAR, 17-18 SEPTEMBER 2015 PEMATERI
36 IEEE FMCG Product Endorser Advertising Variables Affect The Purchase Decisions and Brand Loyalty In The Community In The District Situbondo MALAYSIA, 30 JULI 2016 PEMATERI

KARYA BUKU


NO JUDUL BUKU TAHUN JUMLAH HALAMAN PENERBIT
1 MODUL ANALISIS LOGIT 2017 40
2 MODUL TEKNIK EXPORT 2018 40
3 WAWASAN KEWIRAUSAHAAN DAN BISNIS 2020 125 UNEJ PRESS

KEANGGOTAAN ASOSIASI


NO ASOSIASI POSISI TAHUN
1 FPTVI ANGGOTA 2018 SD 2020
2 AFEBI ANGGOTA 2020
3 ISEI PENGURUS 2020






FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Responsive image