Kajian Dampak Ekonomi dan Sosial Penutupan Lokalisasi di Propinsi Jawa Timur
Balitbang Prov Jatim
250,000,000
2
2015
Shop switching behaviour remaja pada toko retail Basmallah di Kabupaten Banyuwangi
DP2M
30,000,000
3
2014
Minat Adopsi Ict Di Bidang Agribisnis Di Jawa Timur: Empirical Study Menggunakan Hierarchical Logistic Regression
DRPM
40,000,000
4
2017
5
2018
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FAST MOVING CONSUMER GOODS YANG DIMODERASI STORE ATMOSPHERE PADA PELAJAR DAN MAHASISWA DI RETAIL MODERN BASMALLAH DI KABUPATEN BANYUWANGI
DP2M
29,940,000
6
2019
SHOP SWITHCING BEHAVIOUR REMAJA DI TOKO RITEL BASMALLAH DI KABUPATEN BANYUWANGI
DP2M
20,000,000
7
2020
E-SERVICE QUALITY DAN SATISFACTION PENGARUHNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI SHOPEE DENGAN ONLINE SHOPPING EXPERIENCESEBAGAI VARIABEL MODERATOR
DP2M
22,500,000
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
NO
TAHUN
JUDUL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
PENDANAAN
SUMBER
JUMLAH (IDR)
1
2019
Menduduki jabatan pimpinan pada lembaga pemerintah - Menduduki Jabatan di Pemerintah Provinsi atau Kabupaten
mandiri
5,000,000
2
2019
Memberi Pelatihan/Penyuluhan/Penataran atau Ceramah pada Masyarakat - Insidental LSP PARAS
LSP PARAS
3,000,000
3
2019
Pelaksana uji kompetensi Service Excelent oleh BNSP oleh LSP PARAS
LSP PARAS
3,000,000
4
2020
Memberi Pelatihan/Penyuluhan/Penataran atau Ceramah pada Masyarakat - Insidental
PNBP FEB
700,000
5
2016
Pembinaan Kewirausahaan Dan Manajemen Di Usaha Kerajinan Souvenir Flodista Galery Di Bondowoso
mandiri
10,000,000
6
2017
peningkatan pendapatan keluarga melalui kegiatan budidaya jamur tiram oleh ibu-ibu PKK RW 03 Kelurahan Karangrejo Kec. Sumbersari Kab.Jember
mandiri
10,000,000
7
2017
PENGEMBANGAN MANAJEMEN USAHA KOPI NINE COFEE FACTORY KECAMATAN NANGKAAN KABUPATEN BONDOWOSO
mandiri
3,000,000
8
2019
PENDAMPINGAN USAHA DI BIDANG PEMASARAN SYARIAH DI CAFÉ GRACE DI KECAMATAN GENTENG KABUPATEN JEMBER
mandiri
3,000,000
9
2015
PEMBINAAN KEWIRAUSAHAAN DAN MANAJEMEN DI USAHA KERAJINAN SOUVENIR FLODISTA GALERY DI BONDOWOSO
mandiri
600,000
10
2019
PENDAMPINGAN USAHA DI BIDANG PEMASARAN SYARIAH DI CAFÉ GRACE DI KECAMATAN GENTENG KABUPATEN JEMBER
mandiri
3,000,000
11
2020
PENYULUHAN TENTANG KOPERASI SYARIAH DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER
mandiri
3,000,000
PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH KE DALAM JURNAL
NO
JUDUL ARTIKEL ILMIAH / JURNAL
NAMA JURNAL
STATUS JURNAL
TAHUN TERBIT
LINK JURNAL
1
Influence of brand image, price and promotion on consumer’s buying decision of fast moving consumer’s goods with culture as a moderating variable in basmallah retail store in Indonesia
IJSTR
terbit
2019
2
THE EFFECT OF BRAND IMAGE AND PRODUCT ATTRIBUTES ON CUSTOMER SATISFACTION AND CUSTOMER LOYALTY
Jurnal Aplikasi Manajemen 16(3):457-466
terbit
2018
3
Indonesia tourism in attracting foreign investors: The role of FDI
International Journal of Scientific & Technology Research 7(4):217-220
terbit
2018
4
Brand Leverage Strategy throughout Sport Championship and Amusement: The Case of Banyuwangi Festival 2013
Procedia - Social and Behavioral Sciences 211:1171-1178
terbit
2015
5
The influence of motivation and training on Work productivity at executive employee pt.
2
Bank mandiri (persero) tbk, branch of jember
Alun-alun through organizational
International Journal of Humanities, Religion and Social Science ISSN : 2548-5725 | Volume 2, Issue 11, November 2018 www.doarj.org
terbit
2018
6
ANALISIS ENJOYMENT,EASE OF ACCESS, USEFULNESS,SOCIAL INFLUENCE,DAN MOBILE SHOPPING INTENTION PRODUK BLACK BERRYDI KOTA JEMBER
Jurnal Relasi Vol 11 No 1
terbit
2015
7
PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI DAN HARGA SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN INTERNET AXIS DI AXIS SHOP KOTA MALANG
Jurnal Relasi Vol. 10 No 2.
terbit
2014
8
FAKTOR PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK SASA INTI, BIO MIWON, DAN AJINOMOTO DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR PRODUK PENYEDAP MAKANAN DI KOTA JEMBER
Jurnal Relasi Vol 11 No 1
terbit
2015
9
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan serta Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang dan Kepuasan Pelanggan Online Shopping Pada Mahasiswa Universitas Abdurahman Salaeh Situbondo
Jurnal Bisma Vol X No 2 Edisi Mei 2016 ISSN 1978-3108
terbit
2016
10
FMCG Product Endorser Advertising Variables Affect The Purchase Decisions and Brand Loyalty In The Community In The District Situbondo
IEEE Conference 2017 ISBN 978-979-028-853-9
terbit
2017
11
Penerapan Sistem Penilaian Kinerja Dengan InterveningMotivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan Vol 6 No 1
terbit
2018
12
The Influence of Brand Extension Smartphone Samsung Galaxy Variable towards Brand Equity of Mother Brand of Samsung
Journal of Management and Marketing Review Volume 3 (1) Jan-Mar 2018
terbit
2018
13
Behaviour on Repurchase Intention in a Moslem Ethnic Store in Indonesia
IJICC vol 13 isue 12
terbit
2020
14
Influence of brand image, price and promotion on consumer’s buying decision of fast moving consumer’s goods with culture as a moderating variable in basmallah retail store in Indonesia
International Journal of Scientific and Technology Research 8(3), pp. 85-9 SCOPUS
terbit
2019
15
PENGARUH PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA
MEREK DAN KEPUTUSAN MEMBELI AIR MINERAL ADES
PADA MAHASISWA DI JEMBER
Prosiding Seminar Nasional dan Call For Paper Ekonomi dan Bisnis (SNAPER-EBIS 2017) – Jember, 27-28 Oktober 2017 (hal 348-352) ISBN : 978-602-5617-01-0
terbit
2017
16
Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Jasa J&T Express di Kabupaten Jember
Seminar Nasional dan Konferensi Forum Manajemen Indonesia: Penguatan Daya Saing Melalui Inovasi, Manejemen Pengetahua dan Jejaring Semarang Indonesia
terbit
2017
SEMINAR / WORKSHOP / CONFERENCE
NO
NAMA KEGIATAN / PENYELENGGARA
JUDUL KEGIATAN
WAKTU & TEMPAT
SEBAGAI
1
BSN DAN LP2M UNEJ
WEBINAR STANDARISASI DAN PENILAIAN KESESUAIAN; KUNCI DAYA SAING INDUSTRI DAN AKSES DAYA SAING GLOBAL
14 Oktober 2020
-- PESERTA --
2
LP3M UNEJ
Workshop Pembuatan Video Pembelajaran Secara Online
6 Agustus 2020
PESERTA
3
WEBINAR AFEBI DAN UNIV MULAWARMAN
ACADEMIC ENRICHMEN DALAM RANGKA KONGGRES AFEBI
14 Oktober 2020
-- PESERTA --
4
LP3M UNEJ
ONLINE WORKSOP DESAIN INOVASI BERBASIS RISET PERGURUAN TINGGI ERA KAMPUS MERDEKA
27 NOPEMBER 2020
PESERTA
5
ISEI CABANG JEMBER
UMKM SERIES; MEMBANGUN CITRA DAN INOVASI KEMASAN PRODUK UMKM
ONLINE, 10 AGUSTUS 2020
PESERTA
6
LP3M UNEJ
TALKSHOW ONLINE DALAM RANGKA DIES NATALIS UNEJ
ONLINE, 25 NOPEMBER 2020
PESERTA
7
LP3M UNEJ
Workshop Penyusunan LEDPS dan LKPS Melalui Sister Secara Online
7 AGUSTUS 2020
PESERTA
8
ISEI CAB JEMBER
NAVIGASI DIGITAL BAGI PELAKU UMKM
ONLINE JUMAT, 17 JULI 2020
PESERTA
9
FPTVI DAN UNDIP
Seminar Nasional FPTVI 2020
SURABAYA 21 NOPEMBER 2020
-- PESERTA --
10
LAB KWU FEB UNEJ
MEMBANGUN GENERASI MILENIAL YANG INSPIRATIF, KREATIF DAN INOVATIF DI ERA DIGITAL
FEB UNEJ, 21 OKTOBER 2020
PEMATERI
11
LP2M UNEJ
KOLOKIUM; PELUANG RISET DAN INOVASI DI ERA NEW NORMAL
JEMBER, 4 SD 19 AGUSTUS 2020
PESERTA
12
ISEI
PROSPEK DAN TANTANGAN SEKTOR PARIWISATA DAN UMKM DALAM MENDUKUNG PEMBANGUNAN EKONOMI BERKELANJUTAN
BANYUWANGI, 16 OKTOBER 2020
PESERTA
13
LP2M
RESEARCH WEEK
Unej, 14 SEPTEMBER 2020
PESERTA
14
LP3M
Sosialisasi Permata Sakti 2020 dan Merdeka Belajar Secara Online
JEMBER, 15 AGUSTUS 2020
PESERTA
15
D3 MP FEB UNEJ
Peningkatan Softskill Mahasiswa dalam rangka Kapitalisasi DUDI
JEMBER, 19 SEPT 2020
PESERTA
16
AFEBI DAN UNMUL
ACADEMIC ENRICHMEN DALAM RANGKA KONGGRES AFEBI
SAMARINDA, 18-19 NOVEMBER 2020
PESERTA
17
FPTVI
SEMNAS VOKASI
SEMARANG, 6 NOVEMBER 2019
PESERTA
18
ICORE - UNSOED
ICORE 5TH DI YOGYAKARTA
Yogyakarta, agustus 20-21, 2019
-- PEMATERI --
19
LDP SIGMA
HUMAN CAPITAL STAF TRAINING
JEMBER, OKTOBER 2018
PESERTA
20
LSP PARAS SURABAYA
ASESOR SERVICE EXCELENT
8 JULI 2019
PEMATERI
21
LSP PARAS SURABAYA
UJI KOMPETENSI SERVICE EXCELENT
JEMBER, 7 JUNI 2019
PEMATERI
22
ICPM YOGYAKARTA
ICPM Corporate and Business Sustainabilityin the Global World
YOGYAKARTA, 16-17 NOVEMBER 2019
PEMATERI
23
ISC UNJ
THE SOCIETY EMPOWERMENT THROUGH CREATIVE ECONOMICS AND EDUCATION DISRUPTIN
JAKARTA, NOVEMBER 15-16 2018
PEMATERI
24
FPTVI
WORKSHOP PERKEMBANGAN TERKINI AKREDITASI PERGURUAN TINGGI
BANDUNG, 24 DAN 25 AGUSTUS 2018
PESERTA
25
FEB UNEJ
SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS KE 3
JEMBER, 7 OKTOBER 2018
PEMATERI
26
BSN
WORKSHOP PENGEMBANGAN PROFIL LULUSAN DAN PENGELOLAAN TUK LSP UNEJ 'PENGEMBANGAN KOMPETENSI"
JEMBER, 19 DESEMBER 2017
PESERTA
27
KAN LP2M UNEJ
IN HOUSE TRAINING DOKUMENTASI DAN IMPLEMENTASI ISO/IEC 17024:2012 REQUIREMENT FOR CERTIFICATION BODIES
JEMBER, 19 DESEMBER 2017
PESERTA
28
IDFD ANU
INTERNATIONAL SEMINAR SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS IN INDONESIA
JEMBER, 13 FEBRUARI 2018
PESERTA
29
LAB MGT FEB UNEJ
Peningkatan Kemampuan Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif
31 JULI- 1 AGUSTUS 2017
PESERTA
30
GCBSS
6th GCBSS Bangkok THailand
BANGKOK, 4-5 DESEMBER 2017
PEMATERI
31
LAB KWU FEB UNEJ
Mempersiapkan Mahasiswa Sebagai Calon Entrepreneur yang Memiliki Daya Saing di Era Digital
JEMBER, 9 DESEMBER 2017
PEMATERI
32
ICEBAS FEB UNEJ
SOCIAL KOHESION, PUBLIC POLICY REFORMATION AND MARKET INTEGRATION TOWARD INCLUSIVE GLOBAL ECONOMY
JEMBER, 24-25 NOVEMBER 2017
PEMATERI
33
FEB UNEJ
PENINGKATAN KEMAMPUAN METODOLOGI PENELITIAN DOSEN: KUALITATIF DAN KUANTITATIF
JEMBER, 27-28 NOPEMBER 2016
PESERTA
34
S1 MANAJEMEN FEB UNEJ
SEMNAS DINAMIKA GLOBAL: REBRANDING KEUNGGULAN KKOMPETITIF BERBASIS KEARIFAN LOKAL
JEMBER, 17 DESEMBER 2016
PESERTA
35
GCBSS
2nd Global Conference on Business and Social Science 2015 (GCBSS 2015)
DENPASAR, 17-18 SEPTEMBER 2015
PEMATERI
36
IEEE
FMCG Product Endorser Advertising Variables Affect The Purchase Decisions and Brand Loyalty In The Community In The District Situbondo