NO |
TAHUN |
JUDUL PENELITIAN |
PENDANAAN |
SUMBER |
JUMLAH (IDR) |
1 |
2019 |
URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING |
LEMBAGA PENELITIAN UNEJ |
26,250,000 |
2 |
2021 |
Jurnal Nasional Terakreditasi (Mempunyai ISSN) : Impact of Shopping Emotion towards Impulse Buying in e-Commerce Platform |
|
|
3 |
2018 |
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi (Mempunyai ISSN) : BRAND BELIEF Paradigma Baru dalam Membentuk Eksistensi Merek Melalui Keyakinan Internal |
|
|
4 |
2018 |
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi (Mempunyai ISSN) : BRAND BELIEF Paradigma Baru dalam Membentuk Eksistensi Merek Melalui Keyakinan Internal |
|
|
5 |
2019 |
URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING |
|
|
6 |
2019 |
PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PENUMPANG KERETA API SRI TANJUNG JEMBERYOGYAKARTA PT. KAI DAOP IX JEMBER |
|
|
7 |
2019 |
URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING |
|
|
8 |
2019 |
How Financial Literacy, Innovation Capability, and Human Capital Affect Competitive Advantage and Performance: Evidence from Creative MSMEs in Jember, Indonesia |
|
|
9 |
2019 |
MEMBANGUN MINAT BELI KONSUMEN BOOKING ONLINE MELALUI PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SERTA KEPERCAYAAN |
|
|
10 |
2019 |
Pengaruh Program Diskon dan Kualitas Website Terhadap Impulse buying Melalui Emosi Belanja Pada Website Matahari.com |
|
|
11 |
2020 |
URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING |
|
|
12 |
2020 |
How Financial Literacy, Innovation Capability, and Human Capital Affect Competitive Advantage and Performance: Evidence from Creative MSMEs in Jember, Indonesia |
|
|
13 |
2020 |
Impact of Shopping Emotion towards Impulse Buying in e-Commerce Platform |
|
|
14 |
2020 |
Pengaruh Program Diskon dan Kualitas Website Terhadap Impulse buying Melalui Emosi Belanja Pada Website Matahari.com |
|
|