Responsive image

    PENELITIAN - Drs. Ketut Indraningrat, M.Si

NO TAHUN JUDUL PENELITIAN PENDANAAN
SUMBER JUMLAH (IDR)
1 2019 URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING LEMBAGA PENELITIAN UNEJ 26,250,000
2 2021 Jurnal Nasional Terakreditasi (Mempunyai ISSN) : Impact of Shopping Emotion towards Impulse Buying in e-Commerce Platform
3 2018 Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi (Mempunyai ISSN) : BRAND BELIEF Paradigma Baru dalam Membentuk Eksistensi Merek Melalui Keyakinan Internal
4 2018 Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi (Mempunyai ISSN) : BRAND BELIEF Paradigma Baru dalam Membentuk Eksistensi Merek Melalui Keyakinan Internal
5 2019 URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING
6 2019 PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PENUMPANG KERETA API SRI TANJUNG JEMBERYOGYAKARTA PT. KAI DAOP IX JEMBER
7 2019 URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING
8 2019 How Financial Literacy, Innovation Capability, and Human Capital Affect Competitive Advantage and Performance: Evidence from Creative MSMEs in Jember, Indonesia
9 2019 MEMBANGUN MINAT BELI KONSUMEN BOOKING ONLINE MELALUI PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SERTA KEPERCAYAAN
10 2019 Pengaruh Program Diskon dan Kualitas Website Terhadap Impulse buying Melalui Emosi Belanja Pada Website Matahari.com
11 2020 URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING
12 2020 How Financial Literacy, Innovation Capability, and Human Capital Affect Competitive Advantage and Performance: Evidence from Creative MSMEs in Jember, Indonesia
13 2020 Impact of Shopping Emotion towards Impulse Buying in e-Commerce Platform
14 2020 Pengaruh Program Diskon dan Kualitas Website Terhadap Impulse buying Melalui Emosi Belanja Pada Website Matahari.com

FEB UNEJ OFFICIAL


KONTAK

FEB, Unej.
Jalan Kalimantan
Jember, 68121
HP: 082337463327
Push Info
feb@unej.ac.id






FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Responsive image