NO |
TAHUN |
JUDUL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT |
PENDANAAN |
SUMBER |
JUMLAH (IDR) |
1 |
2017 |
Strategi Pemasaran sebagai Upaya Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada Kelompok Warung Pecel Garahan di Kecamatan Silo Kabupaten Jember |
Mandiri |
|
2 |
2018 |
Strategi Pemasaran sebagai Upaya Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada Kelompok Warung Pecel Garahan di Kecamatan Silo Kabupaten Jember |
Mandiri |
|
3 |
2019 |
PEMBINAAN PADA PARA PENGUSAHA UMKM MELALUI PROGRAM PENGABDIAN MASYARAKAT |
Mandiri |
|
4 |
2020 |
UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN MASYARAKAT MELALUI PEMBINAAN DAN PENERAPAN MANAJEMEN INDUSTRI KECIL BATIK TULIS DI DESA SUMBERPAKEM KECAMATAN SUMBERJAMBE KABUPATEN JEMBER |
Mandiri |
|