Responsive image

Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.M,



DETAIL PERSONAL


Nama   :   Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.M,
NIP / NRP   :   198309122008122001
NIDN   :   0012098304
Jenis Kelamin   :   Perempuan
Pangkat   :   Penata Tk.I
Golongan   :   III/d
Jabatan   :   Lektor
Konsentrasi   :   Marketing Management
Minat Penelitian   :   Marketing Management, Tourism Management, Creative Industry, Consumer Behaviour
ID Sinta   :   6019754
ID Scopus   :   57209176742
Curriculum Vitae   :  
Web Of Science   :   Web of Science

RIWAYAT PENDIDIKAN


Pendidikan Sarjana   :   S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember
Pendidikan Magister   :   S2 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember
foto

PENELITIAN


NO TAHUN JUDUL PENELITIAN PENDANAAN
SUMBER JUMLAH (IDR)
1 2016 Model Inovasi SIstem Pemasaran Perbankan Syariah Berbasis Floating Market untuk Penciptaan Daya Saing Hibah Penelitian 50,000,000
2 2017 Pengaruh Customer Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty melalui Customer Value pada Bank Jatim di Jember Mandiri 2,000,000
3 2018 PENINGKATAN PRODUKTIVITAS INDUSTRI KREATIF MELALUI KARAKTERISASI DAN REKONSTRUKSI INDUSTRI KREATIF DI WILAYAH KABUPATEN JEMBER Hibah Keris 30,000,000
4 2017 MODEL INOVASI SISTEM PEMASARAN BERDASARKAN PORTER'S DIAMOND MODEL UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA MIKRO KECIL MENENGAH Hibah 40,000,000
5 2019 Characterization of Creative Industries: Challenges and Opportunities Keris MBIK 2,000,000
6 2019 Digital Marketing Tools or e-WOM? Tourists Motivation to Enjoy the Charm of Blue Fire on Ijen Crater Ecotourism Hibah Reworking 8,000,000
7 2015 Komunitas Sebagai Peluang Baru Pemasaran Sosial Mandiri 750,000
8 2020 MANAGEMENT SYSTEM BASED STRATEGY INDUSTRI KREATIF DI WILAYAH KABUPATEN JEMBER Hibah Keris 23,700,000
9 2016 Pengaruh Bauran Produk, Personal Selling, Display, Dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Tak Terencana Pada Konsumen Di Pusat-Pusat Perbelanjaan Jembe Hibah Dosen Pemula 16,000,000
10 2020 IMPLEMENTASI MODEL CATREG PADA STRATEGI BRANDING BLUE DIAMOND SEBAGAI IKON PARIWISATA BAHARI DI JEMBER HIbah Keris 20,000,000
11 2021 Matriks Inovasi Destinasi: Kerangka Kerja Strtegi Blue Diamond Pariwisata Bahari Di Jember Untuk Menciptakan Pengalaman Pariwisata Baru Dan Pengembangan Pasar Hibah Keris UNEJ 18,750,000
12 2021 Business Model Inovation Based Management System Strategy Industri Kreatif di Wilayah Kabupaten Jember Hibah Keris UNEJ 23,750,000
13 2021 Matriks Inovasi Destinasi: Kerangka Kerja Strtegi Blue Diamond Pariwisata Bahari Di Jember Untuk Menciptakan Pengalaman Pariwisata Baru Dan Pengembangan Pasar PNBP UNEJ 18,750,000
14 2022 Dynamic Marketing Capability: Desain Model Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan Puger Minapolitan PNBP UNEJ 17,500,000
15 2022 Commercialization dan Integrated Management System Untuk Mendukung Produk Bioteknologi Bidang Pertanian Universitas Jember PNBP UNEJ - IsDB 35,500,000
16 2023 Building Brand Love To Create Brand Loyalty Towards Indonesian Coffee Shops Through Brand Trust, Brand Experience, Brand Personality And Brand Engagement PNBP UNEJ 17,000,000
17 2023 Upgrading Marketing Capability: Pengembangan Wisata Bahari Puger Berbasis Sustainability PNBP UNEJ 37,000,000

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT


NO TAHUN JUDUL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PENDANAAN
SUMBER JUMLAH (IDR)
1 2010 Pengenalan Dan Pengembangan Pendidikan Disaster Risk Reduction Dasar Melalui Aplikasi Program ”Inisiatif Si Kancil Al-Baitul Amien Jember Mandiri 1,000,000
2 2014 Penggunaan Media Internet Secara Bijak Dalam Keluarga Mandiri 500,000
3 2015 Peningkatan Pemahaman Entrepreneurship Dalam Memasuki Era AEC 2015 Mandiri 500,000
4 2015 Peningkatan Kelompok Petani Jamur Tiram di Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates Jember Mandiri 500,000
5 2015 IBM Pengusaha Abon Pindang Tongkol Desa Kademangan Kabupaten Bondowoso Hibah Pengabdian 27,500,000
6 2016 Meningkatkan Pendapatan Keluarga Dengan Berwirausaha Berbasis Online Mandiri 500,000
7 2017 IBM Pengusaha Abon Pindang Tongkol Desa Kademateng Kabupaten Bondowoso Hibah Pengabdian IBM 31,000,000
8 2017 Peningkatan Kemampuan Produksi Dan Pemasaran Keripik Pisang Serta Pemanfaatan Limbah Kulit Pisang Pada Pengusaha Keripik Pisang Hibah Pengabdian IBM 20,000,000
9 2017 Implementasi Manajemen Dasar Pada Kegiatan Usaha Kecil Warung Kopi WTC Mandiri 750,000
10 2018 Pengenalan Dan Pemanfaatan E-Commerce Untuk Meningkatkan Pendapatan Pengusaha Industri Rumah Tangga Krecek Rambak Mandiri 2,000,000
11 2018 Peningkatan Kemampuan Produksi Dan Pemasaran Keripik Pisang Serta Pemanfaatan Limbah Kulit Pisang Pada Pengusaha Keripik Pisang Rumah Tangga Kabupaten Jember Hibah Pengabdian Kemitraan 12,000,000
12 2019 Meningkatkan Pendapatan Keluarga Dengan Pemanfaatan Sampah Plastik Melalui Ekobrik Mandiri 2,000,000
13 2020 Implementasi Capacity Building Relawan Komunitas Jember Bergerak Mandiri 2,000,000
14 2021 Pengembangan Kemampuan Manajemen Bidang Produksi, Pemasaran Dan Pengelolaan Keuangan Guna Meningkatkan Pendapatan Usaha Kuliner Rumah Tangga Hibah Stimulus UNEJ 3,000,000
15 2021 Peningkatan Produktivitas Melalui Implementasi Manajemen Usaha Kecil Kuliner Ayam Oriental Sauce Homemade Jember Hibah Stimulus UNEJ 3,000,000
16 2022 Akselerasi Ekonomi Digital untuk Pengembangan Kampoeng Devisa Melalui Pendampingan Srikandi UMKM Exportir di Wilayah Tapal Kuda Jawa Timur Matching FUnd Ristek DIkti Vokasi 46,060,400
17 2022 Cultural Branding : Pengembangan Desa Wisata Berbasis Budaya Melalui Pendampingan Organisasi Dan Manajemen Event MenujuSustainability Tourism Di Desa Kamal Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember PNBP UNEJ 23,500,000
18 2023 Revitalisasi Ekonomi Kreatif Pandhalungan berbasis Eco-Digimarketing Menuju Glo-calisasi Desa Serut Kabupaten Jember PNBP UNEJ 27,000,000
19 2023 Upgrading Marketing Capability: Pengembangan Wisata Bahari Puger Berbasis Sustainability PNBP UNEJ 27,000,000

PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH KE DALAM JURNAL


NO JUDUL ARTIKEL ILMIAH / JURNAL NAMA JURNAL STATUS JURNAL TAHUN TERBIT LINK JURNAL
1 Analisis Persepsi Mahasiswi Universitas Jember Terhadap Perceived Quality pada Atribut Shampoo Merk Pantene, Sunsilk, Dove dan Rejoice ISEI Jurnal Regional Tidak Terakreditasi 2014
2 Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Tarif Listrik Prabayar PLN UPJ Jember Kota Jurnal Ekonomi Jurnal Regional Tidak Terakreditasi 2015
3 Pengaruh Bauran Produk, Personal Selling, Display, Dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Tak Terencana Pada Konsumen Di Pusat-Pusat Perbelanjaan Jember Jurnal Ekonomi Jurnal Regional Tidak Terakreditasi 2015
4 Pengaruh Bauran Produk, Personal Selling, Display, Dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Tak Terencana Pada Konsumen Di Pusat-Pusat Perbelanjaan Jember Jurnal Ekonomi Jurnal Regional Tidak Terakreditasi 2015
5 Komunitas Sebagai Peluang Baru Pemasaran Sosial ISEI Volume 5 Nomor 1 Tahun 2015 Jurnal Regional Tidak Terakreditasi 2015
6 Pengaruh Customer Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty melalui Customer Value pada Bank Jatim di Jember Jurnal Ekonomi Bisnis dan Akntansi - Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 Jurnal Nasional Terkareditasi 2017
7 Model Inovasi Sistem Pemasaran Perbankan Syariah Berbasis Floating Market untuk Penciptaan Daya Saing Jurnal Keuangan dan Perbankan Volume 20 Nomor 1 Tahun 2017 Jurnal Nasional Terkareditasi 2017
8 Mapping the Competitive Advantage of SMEs in East Java, Indonesia Jurnal Dinamika Manajemen Vol 9 No 1 2018 p 23-32 Jurnal Nasional Terkareditasi 2018
9 Characterization of creative industries: Challenges and opportunities International Journal of Scientific and Technology Research, Volume 8, Issue 05, Mei 2019 pp. 75-77 Jurnal Internasional 2019
10 Digital Marketing Tools or e-WOM? Tourists Motivation to Enjoy the Charm of Blue Fire on Ijen Crater Ecotourism Journal of Environmental Management and Tourism, Volume XI, Issue 4 (44) Summer 2020 pp. 802-808 Jurnal Internasional 2020
11 Management System Based Strategy For Creative Industries In The Jember District Region International Journal of Management Jurnal Internasional 2021
12 Co-Shopper, Mall Environment, Situational Factors Effects On Shopping Experience To Encourage Consumers Shopping Motivation Journal of Applied Management Jurnal Nasional Terkareditasi S2 2021
13 The Role Of Customer Experience Mediates The Effect Of Service Quality And Price On Switching Intention In Bali Hotels Journal of International Proceeding of Project Management Proceeding 2021
14 The Effect of Product Knowledge, Price, and Product Design on Batik Banyuwangi Repurchase Intention Journal of International Proceeding of Project Management Proceeding 2021
15 Increasing Destination Branding Through Destination Attributes and Tourism Promotion to Boost Visit Intention in Bromo Tengger Semeru National Park Proceeding International Conference on Management, Business, and Technology Proceeding 2021
16 Gap Analysis of Customer Expectations and Companys Perception of Delivery Service Quality on PT POS Indonesia International Journal of Scientific Development and Research – IJSDR International Journal 2021
17 Peningkatan Produktivitas Melalui Implementasi Manajemen Usaha Kecil Kuliner Ayam Oriental Sauce Homemade Jember Batara Wisnu : Indonesian Journal of Community Nasional 2022
18 Pengembangan Kemampuan Manajemen Guna Peningkatan Produktivitas Usaha Kuliner Jember Madaniya ISSN 2721-4834 Nasional 2022
19 Pengaruh Hedonic Shopping, Fashion Involvement, Store Environment Dan Price Discount Terhadap Impulse Buying Pada Store Three Second Di Lippo Plaza Mall Jember Value FEB UNEJ Nasional 2022
20 Business Model Innovation Based Management System Creative Industry Strategy in Jember Regency Quality - Access to Success (2022) 23(188) 119-123 Internasional 2022
21 Agrapana Reborn : Peningkatan Kapasitas Organisasi Dan Penguatan Kualitas Sdm Desa Wisata Sumber Kalong Berbasis Community Based Tourism Selaparang: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan Nasional Vol 7, No 1 (2023)
22 Mampukah Positive Emotion Memediasi Shopping Life Style Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Generasi Z? Prosiding Seminar Nasional Sinergi Riset dan Inovasi Prosinding Nasional 2023
23 Peran Store Atmosphere dan Visual Merchandising dalam Meningkatkan Impulsive Buying melalui Positive Emotion Pengunjung Di Pusat Perbelanjaan Prosiding Seminar Nasional Sinergi Riset & Inovasi (Pros Sem Nas SRI) Prosiding Nasional Vol. 1 No. 1 (2023), Hal 79-90
24 Revitalization of Pandhalungan Creative Economy through Business Model Canvas Mapping for MSMEs in Serut Village, Jember Regency AJAD: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Naisonal 2023

SEMINAR / WORKSHOP / CONFERENCE


NO NAMA KEGIATAN / PENYELENGGARA JUDUL KEGIATAN WAKTU & TEMPAT SEBAGAI
1 SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN dan BISNIS KE-3 FAKULTAS EKONOMI dan BISNIS UNEJ Sinergitas Quadruple Helix: e-Business dan Fintech sebagai Daya Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal Jember, 7 Oktober 2018 -- PESERTA --
2 10th International COnference of Project Management (ICPM) The Global Development of Environmental, Education, Economic, and Socio-Cultural Sustainability Bali, 23-24 Oktober 2021 -- PESERTA --
3 10th International COnference of Project Management (ICPM) The Global Development of Environmental, Education, Economic, and Socio-Cultural Sustainability Bali, 23-24 Oktober 2021 PESERTA
4 International Conference of Management, Business and Technolgy Post Pandemic Economic: Recovery Business Management and Technology Jember, 16 September 2021 PESERTA

KARYA BUKU


NO JUDUL BUKU TAHUN JUMLAH HALAMAN PENERBIT
1 Buku: Manajemen Pemasaran: Perspektif Agribisnis 2021 340 Samudra Biru

HAKI


NO JUDUL/TEMA HAKI TAHUN JENIS NOMOR P/ID
1 Karya Ilmiah: Management System Based Strategy For Creative Industries In The Jember District Region 2021 Karya Ilmiah Penelitian EC00202110851
2 Buku: Manajemen Pemasaran: Perspektif Agribisnis 2021 Buku Ajar EC00202150833
3 Film Ketakasi Sejuta Cerita Di Balik Kopi 2022 Hak Cipta EC002022101967, 8 Desember 2022
4 Paten Program Komputer Sistem Informasi Manajemen Ekspor Bilingual 2022 Hak Paten Program Komputer EC00202287903, 12 November 2022
5 Website "EDIMA SERUT: Eco Digimarketing Desa Serut" sebagai Anggota (penulis beranggota) 2023 Hak Paten Website EC002023130095, 12 Desember 2023

KEANGGOTAAN ASOSIASI


NO ASOSIASI POSISI TAHUN
1 ISEI Anggota 2016 - sekarang

PENERIMAAN PENGHARGAAN


NO JENIS PENGHARGAAN INSTITUSI PEMBERI PENGHARGAAN TAHUN
1 Satya Lencana (10 tahun) Badan Kepegawaian Negara 2022






FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Responsive image