Relationship Marketing pada Koperasi Wanita Setia Bhakti Wanita Surabaya
DPRM
35,000,000
2
2019
URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING
BOPTN (Hibah Keris)
30,000,000
3
2020
ANALISIS PENGEMBANGAN EKSPOR PRODUK BIOFARMAKA INDONESIA KE MITRA DAGANG UTAMA
IDB
80,000,000
4
2020
Relasi Sosial antara Pemerintah, Pasar dan Petani: Sinergisitas Pembangunan Berkelanjutan Bagi Komoditas Kopi
BOPTN (Hibah Keris)
25,000,000
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
NO
TAHUN
JUDUL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
PENDANAAN
SUMBER
JUMLAH (IDR)
1
2020
PENGEMBANGAN POTENSI DESA WISATA MELALUI SUSTAINABLE TOURISM PADA SITUS BETENG DI DESA SIDOMEKAR KECAMATAN SEMBORO KABUPATEN JEMBER
BOPTN (Hibah Pengabdian Desa Binaan)
25,000,000
PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH KE DALAM JURNAL
NO
JUDUL ARTIKEL ILMIAH / JURNAL
NAMA JURNAL
STATUS JURNAL
TAHUN TERBIT
LINK JURNAL
1
Determinants Of Commitment From Women’s Cooperatives Through Relationship Values
INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH
Scopus Q3
2019
2
Community as A Driver of smes growth in Indonesia
INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH
Scopus Q3
2019
3
ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR: ANTECEDENTS AND THE EFFECT ON EMPLOYEE PERFORMANCE AT A STATE TREASURY OFFICE IN INDONESIA
PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/ Egyptology
Scopus Q3
2020
4
Membangun Kepuasan Nasabah Berbasis Dimensi Banking Service Quality (Studi Bank Syariah di Kabupaten Jember)
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
Sinta 2
2020
5
How Financial Literacy, Innovation Capability, and Human Capital Affect Competitive Advantage and Performance: Evidence from Creative MSMEs
INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH
Scopus Q3
2019
6
Model Empiris Membangun Kesetiaan Pelanggan Berbasis Kualitas Pelayanan dengan Mediasi Kualitas Hubungan pada Industri Ritel Berbasis Jejaring Minimarket
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Sinta 2
2018
SEMINAR / WORKSHOP / CONFERENCE
NO
NAMA KEGIATAN / PENYELENGGARA
JUDUL KEGIATAN
WAKTU & TEMPAT
SEBAGAI
1
Widyagama National Conference on Economics and Business (WNCEB)
Makna Nilai Dalam Pemasaran Relasional
3 November 2017, Fakultas Ekonomi Universitas Widyagama Malang
PESERTA
2
Global Conference on Business and Social Sciences Series (GCBSS)
Building Commitment Through Satisfaction, Trust and Relationship Values: A Study on Women’s Cooperative
14 - 15 Desember 2018, Kuala Lumpur, Malaysia
PESERTA
KARYA BUKU
NO
JUDUL BUKU
TAHUN
JUMLAH HALAMAN
PENERBIT
1
Relationship Marketing
2017
131
Muara Karya (Anggota IKAPI)
KEANGGOTAAN ASOSIASI
NO
ASOSIASI
POSISI
TAHUN
1
Asosiasi Peneliti Manajemen Adat Indonesia (APMAI)
Wakil Ketua
2020 - 2022
2
Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Jember