Responsive image

Dr. Mochammad Farid Afandi, S.E., M.Si



DETAIL PERSONAL


Nama   :   Dr. Mochammad Farid Afandi, S.E., M.Si
NIP / NRP   :   197912272008121002
NIDN   :   0027127904
Jenis Kelamin   :   Laki - Laki
Pangkat   :   Penata Muda Tk. I
Golongan   :   III/b
Jabatan   :   Asisten Ahli
Konsentrasi   :   Marketing Management
Minat Penelitian   :  
ID Sinta   :   6008909
ID Scopus   :   57207884554
Curriculum Vitae   :  
Web Of Science   :  

RIWAYAT PENDIDIKAN


Pendidikan Sarjana   :   Universitas Jember
Pendidikan Magister   :   Universitas Airlangga
Pendidikan Doktor   :   Universitas Brawijaya
foto

PENELITIAN


NO TAHUN JUDUL PENELITIAN PENDANAAN
SUMBER JUMLAH (IDR)
1 2017 Relationship Marketing pada Koperasi Wanita Setia Bhakti Wanita Surabaya DPRM 35,000,000
2 2019 URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING BOPTN (Hibah Keris) 30,000,000
3 2020 ANALISIS PENGEMBANGAN EKSPOR PRODUK BIOFARMAKA INDONESIA KE MITRA DAGANG UTAMA IDB 80,000,000
4 2020 Relasi Sosial antara Pemerintah, Pasar dan Petani: Sinergisitas Pembangunan Berkelanjutan Bagi Komoditas Kopi BOPTN (Hibah Keris) 25,000,000

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT


NO TAHUN JUDUL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PENDANAAN
SUMBER JUMLAH (IDR)
1 2020 PENGEMBANGAN POTENSI DESA WISATA MELALUI SUSTAINABLE TOURISM PADA SITUS BETENG DI DESA SIDOMEKAR KECAMATAN SEMBORO KABUPATEN JEMBER BOPTN (Hibah Pengabdian Desa Binaan) 25,000,000

PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH KE DALAM JURNAL


NO JUDUL ARTIKEL ILMIAH / JURNAL NAMA JURNAL STATUS JURNAL TAHUN TERBIT LINK JURNAL
1 Determinants Of Commitment From Women’s Cooperatives Through Relationship Values INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH Scopus Q3 2019
2 Community as A Driver of smes growth in Indonesia INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH Scopus Q3 2019
3 ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR: ANTECEDENTS AND THE EFFECT ON EMPLOYEE PERFORMANCE AT A STATE TREASURY OFFICE IN INDONESIA PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/ Egyptology Scopus Q3 2020
4 Membangun Kepuasan Nasabah Berbasis Dimensi Banking Service Quality (Studi Bank Syariah di Kabupaten Jember) Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan Sinta 2 2020
5 How Financial Literacy, Innovation Capability, and Human Capital Affect Competitive Advantage and Performance: Evidence from Creative MSMEs INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH Scopus Q3 2019
6 Model Empiris Membangun Kesetiaan Pelanggan Berbasis Kualitas Pelayanan dengan Mediasi Kualitas Hubungan pada Industri Ritel Berbasis Jejaring Minimarket Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa Sinta 2 2018

SEMINAR / WORKSHOP / CONFERENCE


NO NAMA KEGIATAN / PENYELENGGARA JUDUL KEGIATAN WAKTU & TEMPAT SEBAGAI
1 Widyagama National Conference on Economics and Business (WNCEB) Makna Nilai Dalam Pemasaran Relasional 3 November 2017, Fakultas Ekonomi Universitas Widyagama Malang PESERTA
2 Global Conference on Business and Social Sciences Series (GCBSS) Building Commitment Through Satisfaction, Trust and Relationship Values: A Study on Women’s Cooperative 14 - 15 Desember 2018, Kuala Lumpur, Malaysia PESERTA

KARYA BUKU


NO JUDUL BUKU TAHUN JUMLAH HALAMAN PENERBIT
1 Relationship Marketing 2017 131 Muara Karya (Anggota IKAPI)

KEANGGOTAAN ASOSIASI


NO ASOSIASI POSISI TAHUN
1 Asosiasi Peneliti Manajemen Adat Indonesia (APMAI) Wakil Ketua 2020 - 2022
2 Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Jember Anggota 2020






FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Responsive image