URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING
LEMBAGA PENELITIAN UNEJ
26,250,000
2
2021
Jurnal Nasional Terakreditasi (Mempunyai ISSN) : Impact of Shopping Emotion towards Impulse Buying in e-Commerce Platform
3
2018
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi (Mempunyai ISSN) : BRAND BELIEF Paradigma Baru dalam Membentuk Eksistensi Merek Melalui Keyakinan Internal
4
2018
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi (Mempunyai ISSN) : BRAND BELIEF Paradigma Baru dalam Membentuk Eksistensi Merek Melalui Keyakinan Internal
5
2019
URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING
6
2019
PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PENUMPANG KERETA API SRI TANJUNG JEMBERYOGYAKARTA PT. KAI DAOP IX JEMBER
7
2019
URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING
8
2019
How Financial Literacy, Innovation Capability, and Human Capital Affect Competitive Advantage and Performance: Evidence from Creative MSMEs in Jember, Indonesia
9
2019
MEMBANGUN MINAT BELI KONSUMEN BOOKING ONLINE MELALUI PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SERTA KEPERCAYAAN
10
2019
Pengaruh Program Diskon dan Kualitas Website Terhadap Impulse buying Melalui Emosi Belanja Pada Website Matahari.com
11
2020
URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING
12
2020
How Financial Literacy, Innovation Capability, and Human Capital Affect Competitive Advantage and Performance: Evidence from Creative MSMEs in Jember, Indonesia
13
2020
Impact of Shopping Emotion towards Impulse Buying in e-Commerce Platform
14
2020
Pengaruh Program Diskon dan Kualitas Website Terhadap Impulse buying Melalui Emosi Belanja Pada Website Matahari.com
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
NO
TAHUN
JUDUL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
PENDANAAN
SUMBER
JUMLAH (IDR)
1
2019
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN USAHA DAN PASAR BERBASIS JARINGAN BAGI PRODUK-PRODUK AGRO DAN AGROFORESTRY PADA PT. SUKOBI AROMA INDONESIA JEMBER
Mandiri
4,000,000
2
2018
PELATIHAN PENGEMBANGAN PASAR BERBASIS JARINGAN DAN TEKNOLOGI INFORMASIPADA PT. RIZKI LUAS BERSAMA JEMBER
Mandiri
4,000,000
3
2019
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN USAHA DAN PASAR BERBASIS JARINGAN BAGI PRODUK-PRODUK AGRO DAN AGROFORESTRY PADA PT. SUKOBI AROMA INDONESIA JEMBER
Mandiri
4,000,000
4
2019
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN SEGMENTING, TARGETTING, POSITIONING (STP) DAN DESIGN PEMASARAN LOKAL BERBASIS INTERNET DENGAN STRATEGI BLUE OCEAN PRODUK MIE ORGANIK PADA CV. TIRETA EMAS JEMBER
Mandiri
4,000,000
5
2020
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN SEGMENTING, TARGETTING, POSITIONING (STP) DAN DESIGN PEMASARAN LOKAL BERBASIS INTERNET DENGAN STRATEGI BLUE OCEAN PRODUK MIE ORGANIK PADA CV. TIRETA EMAS JEMBER
Mandiri
4,000,000
PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH KE DALAM JURNAL
NO
JUDUL ARTIKEL ILMIAH / JURNAL
NAMA JURNAL
STATUS JURNAL
TAHUN TERBIT
LINK JURNAL
1
Integration of Spiritual Marketing and Experiential Providers to Create City Branding Facing the Global Competion (Case Study in Gresik East Java)
MEMBANGUN MINAT BELI KONSUMEN BOOKING ONLINE MELALUI PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SERTA KEPERCAYAAN
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
Jurnal Nasional Terakreditasi (Mempunyai ISSN)
2019
3
Pengaruh Program Diskon dan Kualitas Website Terhadap Impulse buying Melalui Emosi Belanja Pada Website Matahari.com
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Jurnal Nasional Terakreditasi (Mempunyai ISSN)
2019
4
How Financial Literacy, Innovation Capability, and Human Capital Affect Competitive Advantage and Performance: Evidence from Creative MSMEs in Jember, Indonesia
IJSTR
Jurnal Internasional Tidak Terindeks
2019
5
Pengaruh Konsep Green Marketing terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Penginapan Kalibaru Cottage Banyuwangi
e-Journal Ekonomi dan Bisnis
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi (Mempunyai ISSN)
2016
6
Pengaruh Marketing Mix Syariah Terhadap Trust dan Keputusan Pembelian Jasa Perjalanan Ibadah Haji pada KBIH Nurul Haramain Probolinggo
e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi (Mempunyai ISSN)
2016
7
BRAND BELIEF Paradigma Baru dalam Membentuk Eksistensi Merek Melalui Keyakinan Internal
BISMA
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi (Mempunyai ISSN)
2018
8
Impact of Shopping Emotion towards Impulse Buying in e-Commerce Platform
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Jurnal Nasional Terakreditasi (Mempunyai ISSN)
2020
SEMINAR / WORKSHOP / CONFERENCE
NO
NAMA KEGIATAN / PENYELENGGARA
JUDUL KEGIATAN
WAKTU & TEMPAT
SEBAGAI
1
PELATIHAN PENGEMBANGAN PASAR BERBASIS JARINGAN DAN TEKNOLOGI INFORMASIPADA PT. RIZKI LUAS BERSAMA JEMBER
PELATIHAN PENGEMBANGAN PASAR BERBASIS JARINGAN DAN TEKNOLOGI INFORMASIPADA PT. RIZKI LUAS BERSAMA JEMBER
PEMATERI
2
workshop
Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - Workshop Peninjauan Kurikulum dan Penyusunan Perangkat Pembelajaran
-- PESERTA --
3
Kuliah umum
Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - KULIAH UMUM : Kebangsaan Persatuan dan Stabilitas Nasional
PESERTA
4
Pelatuihan danPendampingan
Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN PROPOSAL HIBAH PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
PESERTA
5
Pelatihan dan pengembangan
Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - PELATIHAN PENGELOLAAN DAN PENULISAN JURNAL TERAKREDITAS
PESERTA
6
Kuliah tamu
Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - KULIAH TAMU ROCKET FINANCIAL PRINCIPLES
-- PESERTA --
7
Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - SOSIALISASI SERTIFIKASI AUN-QA PRODI S1 MANAJEMEN DALAM RANGKA UNIVERSITAS JEMBER MENUJU WORLD CLASS UNIVERSITY
PESERTA
8
Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - Pelatihan Implementasi E-Learning dalam Pembelajaran
PESERTA
9
Melaksanakan tugas sebagai pembimbing akademik
PESERTA
10
Pengelolaan data kualitatif
Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - Pengolahan Data Kualitatif NVIVO12 Plus
-- PESERTA --
11
Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - WORKSHOP PENINGKATAN KUALITAS PROGRAM STUDI MELALUI PERBAIKAN RANCANGAN PEMBELAJARAN SEMESTER (RPS) DAN MODUL BERBASIS SKKNI VOKASI
PESERTA
12
Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - 4th Annual International Conference on Economic in Developing Countries (AICEDC) "Economy For Sustainable Development"
PESERTA
13
Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS KE-3 dengan tema "Sinergitas Quadruple Helix: e-Business dan Fintech Sebagai Daya Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal
PESERTA
14
Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS KE-3
PESERTA
15
Melaksanakan tugas sebagai pembimbing akademik
PESERTA
16
Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS KE-3