Responsive image

Drs. Ketut Indraningrat, M.Si



DETAIL PERSONAL


Nama   :   Drs. Ketut Indraningrat, M.Si
NIP / NRP   :   196107101989021002
NIDN   :   0010076113
Jenis Kelamin   :   Laki - Laki
Pangkat   :   Penata Tk. I
Golongan   :   III/d
Jabatan   :   Lektor
Konsentrasi   :   Marketing Management
Minat Penelitian   :  
ID Sinta   :  
ID Scopus   :  
Curriculum Vitae   :  
Web Of Science   :  

RIWAYAT PENDIDIKAN


Pendidikan Sarjana   :   FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
Pendidikan Magister   :   FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA
foto

PENELITIAN


NO TAHUN JUDUL PENELITIAN PENDANAAN
SUMBER JUMLAH (IDR)
1 2019 URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING LEMBAGA PENELITIAN UNEJ 26,250,000
2 2021 Jurnal Nasional Terakreditasi (Mempunyai ISSN) : Impact of Shopping Emotion towards Impulse Buying in e-Commerce Platform
3 2018 Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi (Mempunyai ISSN) : BRAND BELIEF Paradigma Baru dalam Membentuk Eksistensi Merek Melalui Keyakinan Internal
4 2018 Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi (Mempunyai ISSN) : BRAND BELIEF Paradigma Baru dalam Membentuk Eksistensi Merek Melalui Keyakinan Internal
5 2019 URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING
6 2019 PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PENUMPANG KERETA API SRI TANJUNG JEMBERYOGYAKARTA PT. KAI DAOP IX JEMBER
7 2019 URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING
8 2019 How Financial Literacy, Innovation Capability, and Human Capital Affect Competitive Advantage and Performance: Evidence from Creative MSMEs in Jember, Indonesia
9 2019 MEMBANGUN MINAT BELI KONSUMEN BOOKING ONLINE MELALUI PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SERTA KEPERCAYAAN
10 2019 Pengaruh Program Diskon dan Kualitas Website Terhadap Impulse buying Melalui Emosi Belanja Pada Website Matahari.com
11 2020 URGENSI LITERASI KEUANGAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN MODAL INSANI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI JEMBER MELALUI KEUNGGULAN BERSAING
12 2020 How Financial Literacy, Innovation Capability, and Human Capital Affect Competitive Advantage and Performance: Evidence from Creative MSMEs in Jember, Indonesia
13 2020 Impact of Shopping Emotion towards Impulse Buying in e-Commerce Platform
14 2020 Pengaruh Program Diskon dan Kualitas Website Terhadap Impulse buying Melalui Emosi Belanja Pada Website Matahari.com

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT


NO TAHUN JUDUL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PENDANAAN
SUMBER JUMLAH (IDR)
1 2019 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN USAHA DAN PASAR BERBASIS JARINGAN BAGI PRODUK-PRODUK AGRO DAN AGROFORESTRY PADA PT. SUKOBI AROMA INDONESIA JEMBER Mandiri 4,000,000
2 2018 PELATIHAN PENGEMBANGAN PASAR BERBASIS JARINGAN DAN TEKNOLOGI INFORMASIPADA PT. RIZKI LUAS BERSAMA JEMBER Mandiri 4,000,000
3 2019 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN USAHA DAN PASAR BERBASIS JARINGAN BAGI PRODUK-PRODUK AGRO DAN AGROFORESTRY PADA PT. SUKOBI AROMA INDONESIA JEMBER Mandiri 4,000,000
4 2019 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN SEGMENTING, TARGETTING, POSITIONING (STP) DAN DESIGN PEMASARAN LOKAL BERBASIS INTERNET DENGAN STRATEGI BLUE OCEAN PRODUK MIE ORGANIK PADA CV. TIRETA EMAS JEMBER Mandiri 4,000,000
5 2020 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN SEGMENTING, TARGETTING, POSITIONING (STP) DAN DESIGN PEMASARAN LOKAL BERBASIS INTERNET DENGAN STRATEGI BLUE OCEAN PRODUK MIE ORGANIK PADA CV. TIRETA EMAS JEMBER Mandiri 4,000,000

PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH KE DALAM JURNAL


NO JUDUL ARTIKEL ILMIAH / JURNAL NAMA JURNAL STATUS JURNAL TAHUN TERBIT LINK JURNAL
1 Integration of Spiritual Marketing and Experiential Providers to Create City Branding Facing the Global Competion (Case Study in Gresik East Java) Journal of International Conferance Proceedings ISSN : 2622-0989 (Print) - ISSN : 2621-993X (Online) 2019
2 MEMBANGUN MINAT BELI KONSUMEN BOOKING ONLINE MELALUI PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SERTA KEPERCAYAAN Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan Jurnal Nasional Terakreditasi (Mempunyai ISSN) 2019
3 Pengaruh Program Diskon dan Kualitas Website Terhadap Impulse buying Melalui Emosi Belanja Pada Website Matahari.com Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa Jurnal Nasional Terakreditasi (Mempunyai ISSN) 2019
4 How Financial Literacy, Innovation Capability, and Human Capital Affect Competitive Advantage and Performance: Evidence from Creative MSMEs in Jember, Indonesia IJSTR Jurnal Internasional Tidak Terindeks 2019
5 Pengaruh Konsep Green Marketing terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Penginapan Kalibaru Cottage Banyuwangi e-Journal Ekonomi dan Bisnis Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi (Mempunyai ISSN) 2016
6 Pengaruh Marketing Mix Syariah Terhadap Trust dan Keputusan Pembelian Jasa Perjalanan Ibadah Haji pada KBIH Nurul Haramain Probolinggo e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi (Mempunyai ISSN) 2016
7 BRAND BELIEF Paradigma Baru dalam Membentuk Eksistensi Merek Melalui Keyakinan Internal BISMA Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi (Mempunyai ISSN) 2018
8 Impact of Shopping Emotion towards Impulse Buying in e-Commerce Platform Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa Jurnal Nasional Terakreditasi (Mempunyai ISSN) 2020

SEMINAR / WORKSHOP / CONFERENCE


NO NAMA KEGIATAN / PENYELENGGARA JUDUL KEGIATAN WAKTU & TEMPAT SEBAGAI
1 PELATIHAN PENGEMBANGAN PASAR BERBASIS JARINGAN DAN TEKNOLOGI INFORMASIPADA PT. RIZKI LUAS BERSAMA JEMBER PELATIHAN PENGEMBANGAN PASAR BERBASIS JARINGAN DAN TEKNOLOGI INFORMASIPADA PT. RIZKI LUAS BERSAMA JEMBER PEMATERI
2 workshop Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - Workshop Peninjauan Kurikulum dan Penyusunan Perangkat Pembelajaran -- PESERTA --
3 Kuliah umum Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - KULIAH UMUM : Kebangsaan Persatuan dan Stabilitas Nasional PESERTA
4 Pelatuihan danPendampingan Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN PROPOSAL HIBAH PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PESERTA
5 Pelatihan dan pengembangan Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - PELATIHAN PENGELOLAAN DAN PENULISAN JURNAL TERAKREDITAS PESERTA
6 Kuliah tamu Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - KULIAH TAMU ROCKET FINANCIAL PRINCIPLES -- PESERTA --
7 Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - SOSIALISASI SERTIFIKASI AUN-QA PRODI S1 MANAJEMEN DALAM RANGKA UNIVERSITAS JEMBER MENUJU WORLD CLASS UNIVERSITY PESERTA
8 Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - Pelatihan Implementasi E-Learning dalam Pembelajaran PESERTA
9 Melaksanakan tugas sebagai pembimbing akademik PESERTA
10 Pengelolaan data kualitatif Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - Pengolahan Data Kualitatif NVIVO12 Plus -- PESERTA --
11 Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - WORKSHOP PENINGKATAN KUALITAS PROGRAM STUDI MELALUI PERBAIKAN RANCANGAN PEMBELAJARAN SEMESTER (RPS) DAN MODUL BERBASIS SKKNI VOKASI PESERTA
12 Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - 4th Annual International Conference on Economic in Developing Countries (AICEDC) "Economy For Sustainable Development" PESERTA
13 Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS KE-3 dengan tema "Sinergitas Quadruple Helix: e-Business dan Fintech Sebagai Daya Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal PESERTA
14 Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS KE-3 PESERTA
15 Melaksanakan tugas sebagai pembimbing akademik PESERTA
16 Berperan aktif dalam kegiatan Ilmiah (Peserta) - SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS KE-3 PESERTA






FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Responsive image