Responsive image

    PENGABDIAN - Dr. Intan Nurul Awwaliyah S.E., M.Sc.

NO TAHUN JUDUL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PENDANAAN
SUMBER JUMLAH (IDR)
1 2017 PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FAST MOVING CONSUMER GOODS YANG DIMODERASI STORE ATMOSPHERE PADA PELAJAR DAN MAHASISWA DI RETAIL MODERN BASMALLAH DI KABUPATEN BANYUWANGI Universitas Jember
2 2019 SHOP SWITHCING BEHAVIOUR REMAJA DI TOKO RITEL BASMALLAH DI KABUPATEN BANYUWANGI Universitas Jember
3 2019 MODEL PENGEMBANGAN PARIWISATA BAHARI BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PESISIR DI KABUPATEN JEMBER Universitas Jember
4 2020 E-SERVICE QUALITY DAN SATISFACTION PENGARUHNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI SHOPEE DENGAN ONLINE SHOPPING EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MODERATOR Universitas Jember
5 2020 IMPLEMENTASI MODEL CATREG PADA STRATEGI BRANDING BLUE DIAMOND SEBAGAI IKON PARIWISATA BAHARI DI JEMBER Universitas Jember
6 2021 PENINGKATAN PRODUKTIVITAS MELALUI IMPLEMENTASI MANAJEMEN USAHA KECIL KULINER AYAM ORIENTAL SAUCE HOMEMADE JEMBER (PPROGRAM PENGABDIAN KEMITRAAN-PPK) Universitas Jember

FEB UNEJ OFFICIAL


KONTAK

FEB, Unej.
Jalan Kalimantan
Jember, 68121
HP: 082337463327
Push Info
feb@unej.ac.id






FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Responsive image