Responsive image

Daftar Buku Ruang Baca Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS/PENGARANG

STOK

1 SKR190814021654 3561 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS AUDIT, KONDISI KEUANGAN PERUSAHAAN, DAN DEBT DEFAULT TERHADAP OPINI GOING CONCERN CALES KLORADINA /170810301257 1
2 SKR181113024934 1053 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS AUDIT, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LIKUIDITAS TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUIDIT GOING CONCERN TEGAR BRAMANTYA PUTRA A. 130810301032 1
3 SKR230106011151 7469 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS AUDIT, UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DENGAN UMUR PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL SELAMA PANDEMI COVID-19 LUTFILLAH DEWI SAFITRI / 180810301194 1
4 SKR230216030544 7529 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS ELEKTRONIK DAN KUALITAS PEMULIHA LAYANAN ELEKTRONIL TERHADAP LOYALITAS ELEKTRONIK MELALUI KEPUASAN ELEKTRONIK PADA KONSUMEN LOKAL PASAR ELEKTORNIK TOKOOEDIA DIKOTA BANDAR LAMPUNG ADJI WIBISONO / 170810201167 1
5 SKR221019063117 7327 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI KEAMANAN MELALUI KEPERCAYAA KONSUMEN TERHADAP MINAT BERINVESTASI MENGGUNAKAN APLIKASI AJAIB ALIS PUSPITA DEWI / 180810201090 1
6 SKR230801082309 8214 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS INFORMASI, PROMOSI, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA E-COMMERCE TRAVRELOKA DI KABUPATEN JEMBER ISPHA THERESIA BR GURUSINGA / 190810201160 1
7 SKR190910041030 3685 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS JASA PENDUDUKAN, PERSEPSI HARAGA, DAN KONDISI SOSIAL EKONOMI TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA DALAM MEMILIH SD AL- FURQON JEMBER RARA PUSPA RAMADHAN / 150810201224 1
8 THE230803090451 8264 THESIS PENGARUH KUALITAS KARYAWAN DAN KREATIVITAS KERJA PADA PRESTASI KERJA KARYAWAN MELALUI PENGEMBANGAN KARIR PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU MALANG HEANDY ALIF QURVENIANTO / 210820101034 1
9 SKR181017012050 272 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH CABANG JEMBER LUCKY WIJAYA KUSUMA 110810201280 1
10 SKR211011024915 6095 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA, KEPUASAN KERJA DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MANDIRI SYARIAH CABANG JEMBER MAULIDATUS SHOLEHAH / 160810201056 1
11 THE231113031510 8871 THESIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN CAFE, BRAND IMAGE, DAN HARGA TEHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE "TITIK BALIK" JEMBER MELALUI MEDIASI KAPUASAN KONSUMEN WAHYU NOVIATO / 180820101050 1
12 SKR230720010101 8153 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KLINIK KENCANTIKAN PERSONAL BEAUTY JEMBER TASMANIA SRAH MADANI / 160810201067 1
13 SKR181116023214 1127 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI JEMBER EVI NURUL JANNAH 140810201022 1
14 SKR220214031247 6458 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA RETAIL BASMALAH DI PROBOLINGGO) INTAN FIRAMIDA / 180810201023 1
15 SKR181019014813 343 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION CABANG JEMBER MOCHAMMAD IVAN FERDIANSYAH 130810201021 1
16 SKR221230062444 7446 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASANA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KHALISHA FATHANY ARYANTI PUTRI / 180810102111 1
17 SKR190724033202 3454 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TOKO BASMALAH DI JEMBER SALSABILA FATHIYA E. / 150810201143 1
18 SKR190718060709 3418 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA SERTA CITRA DESTINASI TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA WISATA EDUKASI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER NURUL AINI / 150810201089 1
19 SKR181016025824 244 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL BINTANG MULIA DI JEMBER OKY GUNTUR DWI P. 150810201271 1
20 SKR190225022118 2763 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA TANJUNG PAPUMA KABUPATEN JEMBER TEGUH PRIYO SASMITO 110810201278 1
21 SKR240212013944 9128 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI XIAOMI SHOP JEMBER ACH. SHAFLY EMFA RENALDI/170810201256 1
22 SKR181116024831 1132 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) MELALUI KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS PADA WISATA WATERBOOM SITUBONDO HANIFA ZULFA RAHMATULLAH 160810201324 1
23 SKR190122025058 2355 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN WISATA EDUKASI KAMPUNG COKLAT BLITAR NIZAR ZAKARIA 140810201005 1
24 SKR220705031123 6806 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKA N JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS BANYUWANGIN MELALUI SHAFA DIAZTY SILVANA \ 180810201041 1
25 SKR190311011732 2876 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI CABANG BONDOWOSO YULIO CATUR IRAWAN 130810201078 1
26 SKR220705032650 6810 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN OPERATOR KARTU SELULER TELKOMSEL TERHADAP LOYALITAS MALAUI KEPUASAN PELANGGAN MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER MOHAMAD IZZUL FAWAID \ 160810201266 1
27 SKR200923031701 4353 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MACARINA JEMBER DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SITI MAKHTUMAH F. / 160810201073 1
28 SKR210302022540 5017 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DESAIN TOKO DAN KUALITAS BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO DESTRO OSING DELES BANYUWANGI GIAS PRIMA PUTRA / 170810201325 1
29 SKR220808043559 7021 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) CABANG JEMBER SITI NURKHOLISA APRILIANY / 1808010102115 1
30 SKR230802094824 8240 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTUAN JEMBER BALUNG DITA AYU PRATIWI / 180810102020 1
31 SKR190926062846 3799 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA GRABCAR PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER ARIZAL MAULANA D. / 150810201238 1
32 SKR210122055916 4839 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BAROKAH PADA PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BHAKTI SUMEKAR CABANG JEMBER KRISNI WAHYU W. / 160810102009 1
33 SKR190813032624 3559 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG JEMBER NURLITADANIAR ARSYAD / 150810201282 1
34 THE220124021303 6362 THESIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPUTASI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE ISTIFARIN FEBRI R. / 190820101045 1
35 SKR190808035044 3539 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KARTIKA SKINCARE DI JEMBER FITRI NILA SARI / 150810201064 1
36 SKR181016011528 221 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAD IMAGE, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KAFE JUKKER JEMBER DENGAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN TIA NUR DHAHANA 140810201035 1
37 SKR220610030633 6757 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERVICE DI AHASS DIPONEGORO JEMBER MUHAMAD FAESAL DWI NASUTION \ 170810201021 1
38 SKR200217033104 4180 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN ATMOSFIR TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN INDOMARET PLUS JEMBER TITA DICKY MAWARNI / 160810201240 1
39 THE230607061112 8079 THESIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA, DAN FASILITAS RUMAH SAKIT TERHADAP LAYALITAS PASIEN MALALUI KEPUASAN PASIEN BPJS KESEHATAN DI RUMAH SAKIT TIPE C DI JEMBER dr. HANS KRISTIAN OWEN / 200820101067 1
40 SKR181012061519 159 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DESAIN TOKO, DAN KUAITAS BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO DISTRO MOESLIM JEMBER MUKHAMMAD FADILLAH WIDIONO / 110810201119 1
41 SKR200114014745 3987 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL ASTON JEMBER MOHAMMAD REZA P. / 120810201214 1
42 SKR240229104037 9163 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN RESTAURANT ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN BU KADIR AHMAD MU'TASHIM BILLAH TOHARY/180810201191 1
43 SKR201223032114 4623 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RESTORAN MIE GACOAN DI KABUPATEN JEMBER PRATAMA KANAISYA D. G. / 160810201024 1
44 SKR210902032405 5950 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN DIGITAL MARKRTING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA DIRA PARK KENCONG DI ERA KENORMALAN BARU ALEX BACHTIAR / 170810201166 1
45 SKR230731094954 8197 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET POINT JEMBER ALYS PRASNADITA ANASTASYA / 190810201090 1
46 SKR230728021305 8175 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE COSMOS DI KABUPATEN JEMBER GHANI OCTA MAHENDRA / 160810201168 1
47 SKR200818033002 4325 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANANDAN SERVICESCAPE TERHADAP MINAT UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WISATA BAROKAH PARK DI SITUBONDO KRISTIE MONIKA / 160810201137 1
48 SKR220106015732 6306 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA SERTA KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI GRAMEDIA JEMBER NUR FAUZI / 140810201042 1
49 SKR181022040605 380 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG KONSUMEN KEBUN BINATANG BALI SAFARI DAN MARINE PARK DI KABUPATEN GIANYAR BALI NIKMATUL KHUSNA 140810201062 1
50 SKR220928124325 7180 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOPYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA TOKO BASMALAH CABANG BONDOWOSO NURSHIHA FARIZA / 150810201217 1






FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Responsive image