Responsive image

Daftar Buku Ruang Baca Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS/PENGARANG

STOK

1 SKR190213031158 2689 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KERAJINAN KAYU MEBEL UD. KARYA JAYA JOMBANG MOHAMMAD GARY Y. 140810201057 1
2 SKR230411030543 7951 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TEHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA USAHA AQIQAH KARYA TANJUNG FRAM MOJOKERTO HAMIMAH MAULIDAH / 170810102048 1
3 THE230106011919 7472 THESIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SAMRTPHONE XIAOMI MELALUI PERAN KEPERCAYAAN KONSUMEN RAHMAT HADI SAPUTRA / 200820101033 1
4 SKR181018023109 319 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELNGGAN MIE INSTAN INDOMIE DI KOTA JEMBER BALQIS MAHARANI 140810201078 1
5 SKR231005023645 8814 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE AZARINE SARAH AYU FERNANDA / 190810201020 1
6 SKR221019055806 7323 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI INTENTION TO USE PENGGUNA SHOPEE PAYLATER FUAD ALFADHI / 170810201040 1
7 SKR181015021604 194 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK BAGITANI PT. CHEIL JEDANG INDONESIA PADA PETANI DI PASURUAN MOCHAMMAD FIQIH SIROJUDDIN 130810201171 1
8 SKR191105074255 3840 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN SOSIAL MEDIA SERTA KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE DI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER PUTRI LARASATI / 130810201033 1
9 SKR220822010109 7088 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PE,ANGGAN PADA MAREKTPLACE BUKALAPAK FAZIRA LEONITA AGUSTININGSIH / 180810201066 1
10 SKR230802095213 8241 SKRIPSI PENGARUH HARGA EMAS DUNIA, HARGA MINYAK MENTAH DUNIA DAN INDEKS HARGA PASAR SAHAM DOW JONES ISLAMIC INDEKS (PERIODE 2021) MUHAMMAD SETIA MAULANA AFFANDI / 170810102065 1
11 SKR200204065211 4090 SKRIPSI PENGARUH HARGA KEMUDAHAN KUALITAS INFORMASI KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER RIZQI MAULANA ILHAM A. / 130810201250 1
12 SKR240229104146 9165 SKRIPSI PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PRODUK VIRTUAL SKIN HERO MOBILE LEGEND TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ACHMAD SODIK/200810201147 1
13 SKR220719025420 6875 SKRIPSI PENGARUH HARGA PRODUK, BARND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA CUSTAMER SHOPEE SALSABILA NURUL AFIFAH \ 180810201161 1
14 SKR220810020041 7046 SKRIPSI PENGARUH HARGA SAHAM, KEBIJAKAN DICIDEN, AN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEBERLANJUTAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI SIELA SUDY SYAHPUTRI / 180810301039 1
15 SKR231211025806 8923 SKRIPSI PENGARUH HARGA TIKET, TOURIST EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, DAN ATRIBUT WISATA TERHADAP REVISIT INTENTION PADA WISATA PANTAI PAPUMA JEMBER DIAH RAHMA SUCI WARDANI/180810201175 1
16 SKR190902031416 3624 SKRIPSI PENGARUH HARGA, CAFE ATMOSPHERE, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA WARUNK UPNORMAL ARYANTI LAKSMI WINDA P. / 150810201121 1
17 SKR231113093120 8868 SKRIPSI PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SPOTIFY PREMIUM DI KABUPATEN JEMBER DAFFFA BAGASKARA PRATAMA / 170810201187 1
18 SKR220210015630 6437 SKRIPSI PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN LABELHALAL, TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK LIPSTIK WARDAH DI KABUPATEN BANYUWANGI ALMAR'ATUS SHOLEHAH / 170810102016 1
19 SKR210608023010 5353 SKRIPSI PENGARUH HARGA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWAFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER) RIYANDY MULYAWAN / 150810201146 1
20 SKR210226062615 4991 SKRIPSI PENGARUH HARGA, FASILITAS, LINGKUNGAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA JASA RUMAH KOS DI KAWASAN BATU RADEN JEMBER MUHAMMAD ALI YUSUF / 140810201159 1
21 SKR220530022528 6723 SKRIPSI PENGARUH HARGA, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME DI KOTA JEMBER RITMA MELATI PUTIH / 170810201188 1
22 THE220203033120 6415 THESIS PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN PELANGGAN MELALUI KEPUASAN TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) PADA PELANGGAN PRODUK KARTU KREDIT BANK MANDIRI DI ERA PANDEMI COVID-19 WICHA DEWI RAHAYU / 190820101041 1
23 SKR220404030720 6666 SKRIPSI PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KABUPATEN JEMBER WISDHA ARIF S. / 160810201256 1
24 SKR211018034028 6123 SKRIPSI PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PENUNMPANG KERETA API SRI TANJUNG VITA DWI DAROINI / 170810201313 1
25 SKR190225024753 2775 SKRIPSI PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PADA PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PERSONAL BEAUTY AESTHETIC CLINIC JEMBER DINI RIZKY PRIBAWANTI 160810201284 1
26 SKR220127025234 6386 SKRIPSI PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO , DAN MALLVAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUPERMAKET GOLDEN MARKET JEMBER ITA DWI KURNIAWATI / 180810201067 1
27 SKR230125031601 7506 SKRIPSI PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO BLIN K-BLINK JEMBER ROSMIDA YANTI / 180810201143 1
28 SKR220314024825 6580 SKRIPSI PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ROTTO DI JEMBER MEGA PRATIWI / 180810201074 1
29 SKR211011030000 6098 SKRIPSI PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KONSUMEN PADA CAFE FOODPEDIA BANGSAL DI MOJOKERTO DELIA NUR IFANI C. / 170810201013 1
30 SKR181016013613 227 SKRIPSI PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, FITUR DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE QIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER DIMAS HERI SETIWAN 140810201076 1
31 SKR230728023852 8180 SKRIPSI PENGARUH HARGA, LOKASI DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PENONTON MELALUI KEPUASAN PENONTON PADA BIOSKOP KOTA CINEMA MALL JEMBER AMIRA YUSRILLIA SALSABELLA 190810201198 1
32 SKR190520025505 3144 SKRIPSI PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER PADA JASA GO FOOD MUHIBBAN HAQUL F. / 150810201122 1
33 SKR231129022357 8903 SKRIPSI PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL REDDOORZ SYARIAH BILLY DIMMY HOMESTAY BONDOWOSO USWATUN HASANAH/190810102055 1
34 SKR181015031836 203 SKRIPSI PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI @79PomadeShop_id HENDRIK SEPTIAJI 130810201083 1
35 SKR190228022654 2857 SKRIPSI PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SWIWING CHICKEN DI JEMBER ARDHIAN HADI MAHENDRA 120810201238 1
36 SKR230807093827 8318 SKRIPSI PENGARUH HARGA, PROMUSI, DESIAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PERUMAHAN SYARIAH DE PRIMA BONDOWOSO ACHMAD FIKRI ZAINURI / 170810102122 1
37 SKR231130022623 8907 SKRIPSI PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH, DAN DESAINKEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SENTRA INDUSTRI KERIPIK TEMPE LUMAJANG AWIMBY CLAUDENTYA BUDHIARTY/190810201210 1
38 SKR220811013120 7064 SKRIPSI PENGARUH HASIL PEMERIKSAAAN KEUANGAN OLEH BPK TERHADAP TINGKAT KORUPSI PEMERINTAN DAERAH DI PROVINSI JAWA TIMUR ILAILI RAHMAWATI / 180810301143 1
39 SKR220124025839 6372 SKRIPSI PENGARUH HEDONIC DAN UTILITARIAN VALUI TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA APLIKASI TOKOPEDIA SAIFUL BAHRI H. / 150810201011 1
40 SKR201228013831 4634 SKRIPSI PENGARUH HEDONIC SHOPINGMOTIVATION DAN STORE ATMOSPHERE MELALUI EMOSI POSITIF TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN USUPSO ROXY SQUARE JEMBER YENI ROHMAN / 160810201087 1
41 SKR190701041812 3202 SKRIPSI PENGARUH HEDONIC SHOPPING DAN FASHION INVOVEMENT SERTA STORE ENVIRONMENT TERHADAP IMPULSE BUYING DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE LIPPO MALL KABUPATEN JEMBER RIDHO RAIHANI P. / 150810201170 1
42 SKR230731021752 8207 SKRIPSI PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, UTILITARIAN SHOPPING VALUE, ULITARIAN SHOPPING VALUE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPLUSIF SAT EVENT FLASH SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER FIKA FIRDAUS / 190810201088 1
43 SKR210621022911 5392 SKRIPSI PENGARUH HEDONIC SHOPPING, FASHION INVOLVEMENT DAN STORE ENVIROMENT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO BUSANA RIEN COLLECTION KARTINA AYU AMBARKASIH / 180810201226 1
44 SKR211116021633 6157 SKRIPSI PENGARUH HEDONIC SHOPPING, FASHION INVOLVEMENT, STORIE ENVIRONMENT DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA STORE THREE SECOND DI LIPPO PLAZA MALL JEMBER NILA ANINDYA A. / 190810201233 1
45 SKR210914030435 6002 SKRIPSI PENGARUH HUMAN CAPITAL INVESTMENT DAN TEKNOLOGI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI D.I. YOGYAKARTA IMANDA HAQ ADHITYA / 150810101191 1
46 THE231121095720 8891 THESIS PENGARUH HUMAN CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS, SHARI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN FIRM VALUE PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX NUR FARIDA / 210820301005 1
47 SKR200804023248 4300 SKRIPSI PENGARUH HUMAN RESOURCE INFORMATION SYSTEM DAN ORGANIZATION CULTURE SERTA KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TIPE MADY A PABEAN C JEMBER DESI MUSTIKASARI / 160810201172 1
48 SKR181015014226 183 SKRIPSI PENGARUH IKLAN DAN EVENT SPONSORSHIP SERTA PERSONAL SELLING TERHADAP BRAND IMAGE IM3 OOREDOO PADA PT. INDOSAT, TBK ARI PUSPITA 140810201163 1
49 SKR190228024139 2862 SKRIPSI PENGARUH IKLAN, PRICE DISCOUNT, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN RG BAG SHOP JEMBER RETNO AYU WULANDARI 110810201220 2
50 SKR190520030034 3145 SKRIPSI PENGARUH IKLIM KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN DAN PREATASI KERJA PEGAWAI OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) JEMBER RAZKY ARIADAKSA / 160810201303 1






FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Responsive image