Responsive image

Daftar Buku Ruang Baca Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS/PENGARANG

STOK

1 SKR230808081120 8338 SKRIPSI PENGARUH UPAH MINIMUM REGIONAL, INVESTASI PMDN, DAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI TENAGA KERJA PROVINSI JAWA TIMUR RINDA NUR SA'IDA / 160810101031 1
2 SKR221226055554 7410 SKRIPSI PENGARUH UPAH MINIMUM, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DAN PENGANGGURAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2021 THERESIA AYU SANI HUTABARAT / 170810101184 1
3 SKR210414015009 5222 SKRIPSI PENGARUH UPAH MINIMUM, PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) DAN KUALITAS PENDUDUK TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2014-2018 ACHMAD FADILLAH M. / 140810101007 1
4 SKR200123021000 4045 SKRIPSI PENGARUH UPAH MINIMUM, PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), DAN INVESTASI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI PROVINSI JAWA TIMUR IKA RAHMAWATI / 150810101103 1
5 SKR190122125555 2318 SKRIPSI PENGARUH UPAH MINIMUM,PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), DAN INVESTASI PMDN TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERKJA DI PROVINSI JAWA TIMUR MUHAMMADYASIN 140810101063 1
6 SKR230526022652 8007 SKRIPSI PENGARUH UPAH RIIL, INFLASI, DAN INVESTASI TERHADAP TINGKAT KESEMPATAN KERJA DI JAWA TIMUR RISDA DWI WAHYU ARDANA S. / 190810101005 1
7 SKR230811031905 8411 SKRIPSI PENGARUH UPAH, PDRB DAN INVESTASI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA SEKTOR TRANSPORTASI DI PULAU JAWA TAHUN 2016-2020 DWI AINUN FATIHAH / 160810101965 1
8 SKR181030022417 549 SKRIPSI PENGARUH UPAH, PENDIDIKAN DAN UMUR TERHADAP LAMA MENCARI KERJA MELALUI BALAI LATIHAN KERJA SINGOSARI MALANG PADA BIDANG OTOMOTIF HENDRA BHAKTI ERDRIANTAMA 130810101098 1
9 SKR210901033943 5914 SKRIPSI PENGARUH URBANISASI, TINGKAT KEMISKINAN, DAN KETIMPANGAN PENDAPATAN TERHADAP KRIMINALITAS DI PROVINSI JAWA TIMUR DITA KUCISWARA 170810101044 1
10 SKR240326124013 9215 SKRIPSI PENGARUH USER EXPERIENCE, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK OPTIMUM NUTRITION DI TOKOPEDIA GERRY SATRIO BAWONO / 200810201019 1
11 SKR240109010636 8971 SKRIPSI PENGARUH USER GEBERATED CONTENT, LIVE STREAMING, INFLUENCER MARKETING DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF PADA SHOPPE ROZINAH KALTSUM FAUDIAH / 200810201086 1
12 SKR200204020317 4077 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL DEMOGRAFI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI JAWA TIMUR REZA NUGRAHA P. / 150810101160 1
13 SKR231023012035 8836 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL EKONOMI DAN KUALITAS PEMERINTAHAN TERHADAP FOREIGN DIRECT INVESTMENT JEPANG KE ASEAN-5 YANI / 190810101081 1
14 SKR221226054609 7404 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL EKONOMI MAKRO TERHADAP UPAH MINIMUM PROVINSI DI PULAU JAWA IMANIATIN NOVITASARI / 150810101216 1
15 SKR200810024543 4307 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA DIRA PARK KENCONG DI KECAMATAN KENCONG KABUPATEN JEMBER MILLA AYU KARTIKASARI / 160810201126 1
16 SKR191114015843 3887 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA OBYEK WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER MUHAMMAD AMAR / 120810201315 1
17 SKR190902032223 3626 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI ULANG DI SCORPION CELL LUMAJANG NIKE RATNA DILA / 150810201237 1
18 SKR190724025314 3445 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI DAN PERTUMBUHAN E-MONEY TERHADAP INFLANSI DI INDONESIA ANGGRAINI DWI SA'IDAH / 150810101014 1
19 SKR231010013254 8818 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI DAN TEKNOLOGI TERHADAP PENGANGGURAN TERBUKA DI INDONOSIA TAHUN 2012-2021 FEY FEDORA SARI / 180810101065 1
20 SKR240205011932 9100 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP INFLASI PADA KEBIJAKAN INFLATION TARGETING FRAMEWORK DI INDONESIA MIRZA IRFANIA/180810101056 1
21 SKR220713014152 6856 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP JUMLAH UANG BERDAR DI INDINESIA TAHUN 1986 - 2019 DENGAN PENDEKATAN ERROR CORRECTION MODEL (ECM) FERA PUJI QOLBIYANTI \ 140810101161 1
22 SKR181101010042 600 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PENAWARAN UANG DI INDONESIA DENGAN PENDEKATAN ERROR CORRECTION MODEL (ECM) SRI RIZKY KASWARDANI 140810101117 1
23 SKR181029031351 513 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP STABILITAS HARGA DI BAWAH INFLANTION TARGETING FRAMEWORK DI INDONESIA PADA 2005-2016.Q4 VIVI CRISTANTI 140810101183 1
24 SKR190820061501 3577 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL-VARIABEL BANK-SPECIVIC DAN MACROECONOMIC TERHADAP PERTUMBUHAN LABA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA NURANINGSIH / 150810201151 1
25 BK190904015302 3647 BUKU PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING GENERASI PADA AKASIA COFFEE DAN BREAD JEMBER SITIVILA NURUL U. / 150810201021 1
26 SKR190904035408 3661 SKRIPSI PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING GENERASI PADA AKASIA COFFEE DAN BREAD JEMBER SITIVILA NURUL U. / 150810201021 1
27 SKR230801084322 8217 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING BRILLIANTY SALSHABILLA KURNIA PANGESTU / 190810201078 1
28 SKR181022032634 369 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MEMBELI MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SWIWINGS CHICKEN JEMBER JULIAN JATIWINOKO 140810201007 1
29 SKR181022032634 370 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MEMBELI MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SWIWINGS CHICKEN JEMBER JULIAN JATIWINOKO 140810201007 1
30 SKR240319011805 9198 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KACAMATA OPTIK KASATNATA INDONESIA DI BANYUWANGI MARCELLA AYU SUBANDI / 200810201159 1
31 SKR230523035632 7990 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING, FOOD QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUBUR BAKAR PRESIDEN DI JEMBER FITRIA DWI JAYANTI / 190810201164 1
32 SKR230926102322 8797 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING, INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KAPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE LOKAL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER DUWI AJENG SEPTIANI PUTRI / 190810201014 1
33 SKR220719025132 6874 SKRIPSI PENGARUH VIRTUAL TRY-ON DAN ONLINE CUSTAMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN ONLINE SHOPPING EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERENING PADA L'OREAL PARIS TASYA ARTAMEVIA AGUSTIN \ 180810201179 1
34 SKR240319092317 9192 SKRIPSI PENGARUH VISUAL MERCHANDISING HEDONIC SHOPPING VALUE DAN PRICE DISDOUNT TERHADAP IMPLUSE BUYING PRODUK UNIQLO DI INDONESIA DEURUCCI SABDA FURQONI / 190810201209 1
35 SKR210420021511 5238 SKRIPSI PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PROMOSI PENJUALAN, DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE LIPPO PLAZA JEMBER IBNATUL KARIIMAH N.W. / 170810201337 1
36 DES220829031144 7140 DESERTASI PENGARUH VOCATIONAL SERVANT LEADERSHIP TERHADAP MOTIVASI, WORK ENGAGEMENT, KEPUASAN KARJA DAN KINERJA GURU SMK SWASTA DI KABUPATEN JEMBER LUTFI ISA ANSHORI / 170830201002 1
37 THE200812015519 4313 THESIS PENGARUH VOLATILITAS LABA DAN PERATAAN LABA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN AGRIKULTUR WONA MARTINANDA M. / 170820301007 1
38 SKR190716031705 3380 SKRIPSI PENGARUH VOLATILITAS NILAI TUKAR TERHADAP NERACA PERDAGANGANG BELATERAL : STUDI KASUS INDONESIA -CINA INDRIANI AGUSTINA / 150810101065 1
39 SKR200213012604 4155 SKRIPSI PENGARUH WAKTU KERJA DAN KOMPENSASI MELALUI SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA USAHA KULINER PUJASERA KALIMANTAN DI JEMBER VISTA APRILLIA K. / 170810201334 1
40 SKR210304023102 5063 SKRIPSI PENGARUH WOOD OF MOUTH, SOSIAL MEDIA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI "WARKOP CAK KEBO JEMBER" BRILLIAN SATRIA A. / 170810201315 1
41 SKR181016064200 267 SKRIPSI PENGARUH WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE DAN RESTO PONDOK RASA LUMAJANG TRIDA AYU CAHYANI 150810201268 1
42 SKR210122060254 4840 SKRIPSI PENGARUH WORD OF MOUTH DAN IKLAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK MELALUI APLIKASI SHOPEE DI KOTA JEMBER SELY PUTRI MARIYATI / 150810201296 1
43 SKR210608023726 5355 SKRIPSI PENGARUH WORD OF MOUTH DAN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEDIASI BRAND IMAGE DI EIGER ADVENTURE STORE JEMBER EGA KURNIA SANDHI / 140810201070 1
44 SKR230801090026 8219 SKRIPSI PENGARUH WORD OF MOUTH DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMODERASI OLEH RELIGIUSITAS PADA PRODUK PESANTREN KOPI JEMBER FELA DILA MAI CAROLIN / 190810201012 1
45 SKR230103125942 7449 SKRIPSI PENGARUH WORK ;IVE BALANCE DAN SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VAIABEL INTERVENING PADA DINAS KOERASI DAN USAHA MIKRO KABUPATEN JEMBER KAMILLAENI JAMILAH / 190810201032 1
46 SKR230717064158 8146 SKRIPSI PENGARUH WORK LIFE BALANCE, BEBAN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PEGAWAI NEGERI SIPIL DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA PROBOLINGGO BACHTIAR RAHMAN / 190810201033 1
47 SKR240206125627 9110 SKRIPSI PENGARUH WORK LIFE BALANCE, BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MEDIASI EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA PEGAWAI ASN BKPSDM JEMBER ARMATA ICHA CAPRIONIKA/200810201006 1
48 SKR190827022733 3609 SKRIPSI PENGARUH WORKLIFE BALANC, SISTEM PENILAIAN KINERJA, BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KINERJA KARYAWAN TELKOMSEL AREA JEMBER MOHAMMAD TSABIT F.N. / 150810201285 1
49 SKR240229105651 9166 SKRIPSI PENGARUH WORKLOAD, ORGANIZATIONAL CULTURE, DAN WOKR-LIFE BALANCE TERHADAP JOB PERFORMANCE PADA KARYAWAN PT SOERABAJA PRINTING INDONESIA NADHIRA FAIQOTUN NISA/200810201091 1
50 SKR230803022339 8291 SKRIPSI PENGARUH YIELD, BI-7 DAYS REVERSE REPO RATE, INFLASI DAN INDEKS KEYAKINAN KONSUMEN TERHADAP TOTAL OUTSTANDING SURAT BERHARGA SYARIAH NEGARA SERI PROJECT BASED SUKUK 029 ALFIN MAULANA IZZA / 190810102041 1






FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Responsive image