Responsive image

Kristian Suhartadi Widi Nugraha., S.E, M.M



DETAIL PERSONAL


Nama   :   Kristian Suhartadi Widi Nugraha., S.E, M.M
NIP / NRP   :   198609172015041001
NIDN   :   0117098601
Jenis Kelamin   :   Laki - Laki
Pangkat   :   Penata Tk.I
Golongan   :   III/d
Jabatan   :   Lektor
Konsentrasi   :   Marketing
Minat Penelitian   :   Retail, Tourism Marketing, Consumer Behaviour
ID Sinta   :   6070707
ID Scopus   :   56958425200
Curriculum Vitae   :  
Web Of Science   :   Web of Science

RIWAYAT PENDIDIKAN


Pendidikan Sarjana   :   Universitas Jember
Pendidikan Magister   :   Universitas Jember
foto

PENELITIAN


NO TAHUN JUDUL PENELITIAN PENDANAAN
SUMBER JUMLAH (IDR)
1 2019 Characterization of Creative Industries: Challenges and Opportunities Hibah Keris
2 2017 STRATEGI PENGUATAN BRAND PANDALUNGAN SEBAGAI IDENTITAS PARIWISATA JEMBER DENGAN PENDEKATAN BAURAN PEMASARAN Mandiri
3 2017 COMPETITIVENESS-MAPPING OF RESTAURANTS BASED ON ITS PRODUCT AS A REFERENCE OF CULINARY TOURISM OBJECTS Mandiri
4 2019 Model Pengembangan Pariwisata Bahari Berbasis Pemberdayaan Masyarakat Pesisir Di Kabupaten Jember Hibah Keris
5 2020 IMPLEMENTASI MODEL CATREG PADA STRATEGI BRANDING BLUE DIAMOND SEBAGAI IKON PARIWISATA BAHARI DI JEMBER Hibah Keris
6 2021 MATRIKS INOVASI DESTINASI: KERANGKA KERJA STRTEGI BLUE DIAMOND PARIWISATA BAHARI DI JEMBER UNTUK MENCIPTAKAN PENGALAMAN PARIWISATA BARU DAN PENGEMBANGAN PASAR Hibah Keris
7 2020 IMPLEMENTASI MODEL CATREG PADA STRATEGI BRANDING BLUE DIAMOND SEBAGAI IKON PARIWISATA BAHARI DI JEMBER Hibah Keris

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT


NO TAHUN JUDUL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PENDANAAN
SUMBER JUMLAH (IDR)
1 2019 PENGUATAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PENDAMPINGAN DAN OPTIMALISASI FUNGSI TIK SEBAGAI SARANA PEMASARAN POTENSI WISATA TIRTA AGUNG DI DESA SUKOSARI KIDUL KECAMATAN SUMBERWRINGIN KABUPATEN BONDOWOSO Hibah Pengabdian Desa Binaan 21,250,000
2 2018 PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PONDOK PESANTREN NURUL MUHAJIRIN SUKOWONO JEMBER DENGAN PELATIHAN CETAK DIGITAL Hibah Pengabdian Kemitraan (PPK) 25,000,000
3 2018 Motivasi bagi perintis usaha kuliner food and beverage "lumut" di Kabupaten Jember dalam berwirasuaha guna meningkatkan pendapatan keluarga dan kemandirian dalam perekonomian Mandiri 1,160,000
4 2017 Panduan Pengembangan Usaha Mikro Dapur Mama Rempong Mandiri 500,000
5 2020 PENGUATAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PENDAMPINGAN DAN OPTIMALISASI FUNGSI TIK SEBAGAI SARANA PEMASARAN POTENSI WISATA TIRTA AGUNG DI DESA SUKOSARI KIDUL KECAMATAN SUMBERWRINGIN KABUPATEN BONDOWOSO (TAHUN KE-2) Hibah Pengabdian Desa Binaan 26,000,000
6 2020 PENDAMPINGAN UKM WARUNG TA CAFE: PENINGKATAN MANAJEMEN USAHA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN Hibah Pengabdian Dosen Pemula 9,000,000
7 2020 Tim Editor Bisma : Jurnal Bisnis dan Manajemen Fakultas 250,000
8 2021 Penguatan Semangat Kewirausahaan dan Pendampingan Manajemen Usaha Mikro Bolen Jember Hibah Stimulus Internal 3,000,000
9 2021 Pendampingan Manajemen Dan Pengembangan Usaha Kuliner Donate Gendhis Manis di Kecamatan Patrang Kabupaten Jember Hibah Stimulus Internal 3,000,000
10 2021 PENGUATAN KELEMBAGAAN DAN PENDAMPINGAN COMMUNITY BASED TOURISM UNTUK PENGEMBANGAN POTENSI WISATA AGRAPANA DI DESA SUMBER KALONG KECAMATAN WONOSARI KABUPATEN BONDOWOSO Hibah Internal Pengabdian Masyarakat Program Desa Binaan 22,500,000

PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH KE DALAM JURNAL


NO JUDUL ARTIKEL ILMIAH / JURNAL NAMA JURNAL STATUS JURNAL TAHUN TERBIT LINK JURNAL
1 Experiential Marketing: Managing Tourist Satisfaction And Revisit Intention Bangsring Underwater Banyuwangi International Journal of Scientific & Technology Research Jurnal Internasional Terindeks Lainnya 2019
2 Characterization of Creative Industries: Challenges and Opportunities International Journal of Scientific & Technology Research Jurnal Internasional Terindeks Scopus 2019
3 PENGARUH ELEMEN-ELEMEN HEALTHCARE SERVICE QUALITY (HCSQ) TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT BINA SEHAT JEMBER Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen Sinta 4 2018
4 TRUST MODERATION ROLE TOWARDS REVISIT INTEREST IN BANGSRING UNDERWATER TOUR Journal of Management and Business Sinta 3 2017
5 EPIC Model: Efektivitas Iklan Destinasi Wisata Kabupaten Banyuwangi Terhadap Minat Berkunjung Ulang Wisatawan Domestik Management Insight (Jurnal Ilmiah Manajemen) Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi 2018
6 Healthcare Service Quality: Building Patient Satisfaction and Word-of-Mouth in the Private Hospital in Indonesia Journal of Advanced Research in Dynamical & Control Systems Jurnal Internasional Terindeks Scopus 2020
7 Digital Marketing Tools or e-WOM? Tourists Motivation to Enjoy the Charm of BIue Fire on Ijen Crater Ecotourism Journal of Environmental Management and Tourism Jurnal Internasional Terindeks Scopus 2020
8 Is Cultural Background Moderating the Destination Personality and Self Image Congruity Relationship of Behavioral Intention? Jurnal Aplikasi Manajemen (JurnalJAM) Sinta 2 2020
9 Travel Choice Component: Is The Price Important for Open Trip Tourists? Jurnal Manajemen Universitas Tarumanegara Sinta 2 2020
10 Reflection of Customer Experience and Destination Image of Tourist Trust through Satisfaction Mediation Hasanuddin Economics and Business Review Sinta 4 2020
11 Peran Sensitivitas Harga dalam Memoderasi Minat Pembelian Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen Sinta 4 2021
12 Internet Banking Service Quality: Building Satisfaction and Customer Trust International Journal of Social Science and Business (IJSSB) Sinta 3 2021
13 Destination Quality, Experience Involvement and Memorable Tourism Experience: Is It Relevant For Rural Tourism? Management & Marketing. Challenges for the Knowledge Society Jurnal Internasional Terindeks Scopus dan WOS 2021
14 Agrapana Melesat: Pengembangan Sumber Kalong Menjadi Rintisan Desa Wisata dengan Pendekatan Community Based Tourism Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia Nasional Tidak Terakreditasi 2022
15 PENDAMPINGAN MANAJEMEN DAN PENGEMBANGAN USAHA KULINER DONATE GENDHIS MANIS Batara Wisnu: Indonesian Journal of Community Services Nasional Tidak Terakreditasi 2022
16 Can E-WoM, Servicescape and Brand Familiarity influence Consumer Repurchase Interest? Asia Pacific Journal of Business Economics and Technology Internasional 2022
17 PENINGKATAN PREFERENSI MEREK PADA PRODUK KOSMETIK BERBASIS DESAIN KEMASAN VISUAL, KUALITAS PRODUK, SERTA NILAI PELANGGAN Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen Nasional Sinta 5 2022
18 PENDAMPINGAN UKM WARUNG TA CAFE: PENINGKATAN MANAJEMEN USAHA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN Jurnal Abdimas Bina Bangsa Nasional 2022
19 Perancangan dan Pemanfaatan Digital Marketing untuk Meningkatkan Sektor Perekonomian Masyarakat Desa Gambirono Batara Wisnu: Indonesian Journal of Community Services Nasional 2022

KARYA BUKU


NO JUDUL BUKU TAHUN JUMLAH HALAMAN PENERBIT
1 Book Chapter - Marketing Tourism Services 2021 18 CV Media Sains Indonesia
2 Book Chapter - Brand Marketing : The Art of Branding 2022 18 CV Media Sains Indonesia
3 Book Chapter - Consumer Behaviour : Essence, Position & Strategy 2022 19 CV Media Sains Indonesia
4 Book Chapter - Management Ideas : Teori dan Penerapannya 2022 19 CV Media Sains Indonesia
5 Book Chapter - Service Management : Theoretical and Practical Approach 2022 19 CV Media Sains Indonesia

KEANGGOTAAN ASOSIASI


NO ASOSIASI POSISI TAHUN
1 Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Jember Anggota 2019 - 2022
2 Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Jember Pengurus ISEI Cabang Jember 2022 - 2025
3 Forum Manajemen Indonesia (FMI) Anggota 2022 - 2023






FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Responsive image