Responsive image

Daftar Buku Ruang Baca Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS/PENGARANG

STOK

1 SKR210122055916 4839 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BAROKAH PADA PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BHAKTI SUMEKAR CABANG JEMBER KRISNI WAHYU W. / 160810102009 1
2 SKR190813032624 3559 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG JEMBER NURLITADANIAR ARSYAD / 150810201282 1
3 THE220124021303 6362 THESIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPUTASI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE ISTIFARIN FEBRI R. / 190820101045 1
4 SKR190808035044 3539 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KARTIKA SKINCARE DI JEMBER FITRI NILA SARI / 150810201064 1
5 SKR181016011528 221 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAD IMAGE, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KAFE JUKKER JEMBER DENGAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN TIA NUR DHAHANA 140810201035 1
6 SKR220610030633 6757 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERVICE DI AHASS DIPONEGORO JEMBER MUHAMAD FAESAL DWI NASUTION \ 170810201021 1
7 SKR200217033104 4180 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN ATMOSFIR TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN INDOMARET PLUS JEMBER TITA DICKY MAWARNI / 160810201240 1
8 THE230607061112 8079 THESIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA, DAN FASILITAS RUMAH SAKIT TERHADAP LAYALITAS PASIEN MALALUI KEPUASAN PASIEN BPJS KESEHATAN DI RUMAH SAKIT TIPE C DI JEMBER dr. HANS KRISTIAN OWEN / 200820101067 1
9 SKR181012061519 159 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DESAIN TOKO, DAN KUAITAS BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO DISTRO MOESLIM JEMBER MUKHAMMAD FADILLAH WIDIONO / 110810201119 1
10 SKR200114014745 3987 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL ASTON JEMBER MOHAMMAD REZA P. / 120810201214 1
11 SKR240229104037 9163 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN RESTAURANT ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN BU KADIR AHMAD MU'TASHIM BILLAH TOHARY/180810201191 1
12 SKR201223032114 4623 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RESTORAN MIE GACOAN DI KABUPATEN JEMBER PRATAMA KANAISYA D. G. / 160810201024 1
13 SKR210902032405 5950 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN DIGITAL MARKRTING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA DIRA PARK KENCONG DI ERA KENORMALAN BARU ALEX BACHTIAR / 170810201166 1
14 SKR230731094954 8197 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET POINT JEMBER ALYS PRASNADITA ANASTASYA / 190810201090 1
15 SKR230728021305 8175 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE COSMOS DI KABUPATEN JEMBER GHANI OCTA MAHENDRA / 160810201168 1
16 SKR200818033002 4325 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANANDAN SERVICESCAPE TERHADAP MINAT UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WISATA BAROKAH PARK DI SITUBONDO KRISTIE MONIKA / 160810201137 1
17 SKR220106015732 6306 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA SERTA KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI GRAMEDIA JEMBER NUR FAUZI / 140810201042 1
18 SKR181022040605 380 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG KONSUMEN KEBUN BINATANG BALI SAFARI DAN MARINE PARK DI KABUPATEN GIANYAR BALI NIKMATUL KHUSNA 140810201062 1
19 SKR220928124325 7180 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOPYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA TOKO BASMALAH CABANG BONDOWOSO NURSHIHA FARIZA / 150810201217 1
20 SKR200204063823 4086 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI GRAB SHARON GABRIELLA K. / 170810201314 1
21 SKR220824011405 7097 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PO HARAPAN JAYA DENGAN KEPUASA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DESYTA EKA NURLAYLI / 170810201034 1
22 SKR220210013824 6433 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS NASABAH BMT-NU GRUJUGAN (STUDI KASUS DI BMT-NU GRUJUGAN KABUPATEN BONDOWOSO) PUTRI AYU K. / 170810102105 1
23 SKR230802102657 8251 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BAROKAH BPRS BHAKTI SUMEKAR JEMBER SANDRA NURMEISWARA PUTRI / 190810102078 1
24 SKR221227023201 7423 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PNM MEKAAR SYARIAH CABANG JEMBER LILA MAUDY ASTARINA / 180810102073 1
25 SKR210218033114 4968 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN 212 MART LUMAJANG RETNODEVITA SARI / 160810102015 1
26 SKR231129082904 8898 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, PROMOSI DAN CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA BASMALAH DI KABUPATEN BONDOWO) RINI AGUSTIYA/190810102017 1
27 SKR181012064245 168 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOP LAZADA MARISSA / 150810201257 1
28 SKR230807094501 8320 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FITUR PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA JEMBER DI KABUIPATEN JEMBER ARISKA FEBRIYANTI / 190810102001 1
29 SKR190107013219 1791 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE KOLONG JEMBER GHUFRIYAH NUR FADILAH 160810201290 1
30 SKR190228025502 2867 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WPRD OF MOUTH TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DI HOTEL KETAPANG INDAH BANYUWANGI FAISAL FARDAN FADLI 130810201261 1
31 SKR190723015031 3427 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DIGPHOTWORK JEMBER WAHYU TRISNA PAMBUDI / 150810201144 1
32 SKR220517023157 6692 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, MARGIN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBIAYAAN KUR MIKRO DI BSI KCP PROBOLINGGO ENI MISAROH / 180810102029 1
33 SKR181109064003 931 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT KEPERCAYAAN, BAGI HASIL, KESESUAIAN HUKUM SYARI'AH, DAN REPUTASI BANK TERHADAP TABUNGAN MUDHARABAH DI BNI SYARI'AH CABANG JEMBER AMELIA RIZKIYANTI RUKMANA 120810301163 1
34 SKR200728021941 4277 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PEMBELAJARAN KEUANGAN DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP FINANCIAL SELF EFFICACY MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS JEMBER DZAKWANI WIDYA N.P. / 160810301059 1
35 SKR220822040147 7090 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PENGALAMAN CITRA DESTINASI DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP NIAT KUNJUNG ULANG GEOPRAK IJEN PASCA PENGUSULAN UNESCO GLOBAL GEOPRAK MUHAMMAD FERYANSYAH HANAFIAH / 170810201227 1
36 THE200831012554 4326 THESIS PENGARUH KUALITAS PENGUNGKAPAN TANGGUN JAWAB SOSIALPERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN EMITEN YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIA (INDESK SRI-SEHATI)T) AGUS SANTOSO / 160820301011 1
37 SKR210506015838 5313 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK \, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA CORNER SABLON JEMBER YONGKI AJI K. / 150810201161 1
38 SKR191009060048 3816 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK SERTA PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO MADJANK STORE DI LUMAJANG JEFFRI NUR DAMARA / 150810201046 1
39 SKR201130023551 4476 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK CINA DI KOTA JEMBER EDO AMRIZAL P. / 160810201320 1
40 SKR200106022859 3935 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA SERTA CITRA MERK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTHONE SAMSUNG PADA DRIVER GOJEK DI KABUPATEN JEMBER LAZUARDI RIZQI F. P. / 140810201160 1
41 SKR190813033017 3560 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN JILBAB MEREK ZOYA DI KOTA JEMBER WILDATUL HASANAH / 150810201100 1
42 SKR200928022545 4372 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SEPATU OLARAGA MEREK NIKE PADA MAHASISWA STRATA 1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER DESTI SAGITANINGRUM / 120810201342 1
43 SKR190225022934 2765 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK OVEN PT. SIGNORA DI KABUPATEN SITUBONDO CANDRA WINATA 14810201021 1
44 SKR210511035631 5322 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH MIE CABANG JEMBER JAGAD CANDRA AL K. / 150810201208 1
45 SKR220113015804 6356 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN BANG HUSIN MEUBEL KALISAT ADAMAS RIZKY FEBRIAN / 140810201167 1
46 SKR181018021112 313 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK EAST MOVING CONSUMER GOODS (FMCG) PRIVATE LABEL INDOMARET MARIA PUTRI NOVELIA 140810201181 1
47 SKR221019055123 7322 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DAN HARGA MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN ES KEIM AICE DI KOTA JEMBER ABDUL ROZAK / 180810201121 1
48 SKR190430025857 3104 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN KAIN BATIK LABAKO UD. BINTANG TIMUR KECAMATAN SUMBERJAMBE KABUPATEN JEMBER Laila Nurmatin Nadia 140810201216 1
49 SKR220822123403 7082 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUAITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MEMALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MIE APONG SAMPURNA JEMBER ADE TIA SETIAWAN / 160810201187 1
50 SKR220204023008 6426 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI STARBUCKS SURABAYA DELLA WARDANI / 1809810201219 1






FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Responsive image