Pencarian

>

Daftar Buku Ruang Baca



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS / PENGARANG

STOK

1 SKR230720010101 8153 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KLINIK KENCANTIKAN PERSONAL BEAUTY JEMBER TASMANIA SRAH MADANI / 160810201067 1
2 SKR181116023214 1127 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI JEMBER EVI NURUL JANNAH 140810201022 1
3 SKR220214031247 6458 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA RETAIL BASMALAH DI PROBOLINGGO) INTAN FIRAMIDA / 180810201023 1
4 SKR181019014813 343 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION CABANG JEMBER MOCHAMMAD IVAN FERDIANSYAH 130810201021 1
5 SKR221230062444 7446 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASANA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KHALISHA FATHANY ARYANTI PUTRI / 180810102111 1
6 SKR190724033202 3454 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TOKO BASMALAH DI JEMBER SALSABILA FATHIYA E. / 150810201143 1
7 SKR190718060709 3418 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA SERTA CITRA DESTINASI TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA WISATA EDUKASI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER NURUL AINI / 150810201089 1
8 SKR181016025824 244 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL BINTANG MULIA DI JEMBER OKY GUNTUR DWI P. 150810201271 1
9 SKR190225022118 2763 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA TANJUNG PAPUMA KABUPATEN JEMBER TEGUH PRIYO SASMITO 110810201278 1
10 SKR240212013944 9128 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI XIAOMI SHOP JEMBER ACH. SHAFLY EMFA RENALDI/170810201256 1
11 SKR181116024831 1132 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) MELALUI KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS PADA WISATA WATERBOOM SITUBONDO HANIFA ZULFA RAHMATULLAH 160810201324 1
12 SKR190122025058 2355 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN WISATA EDUKASI KAMPUNG COKLAT BLITAR NIZAR ZAKARIA 140810201005 1
13 SKR220705031123 6806 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKA N JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS BANYUWANGIN MELALUI SHAFA DIAZTY SILVANA \ 180810201041 1
14 SKR190311011732 2876 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI CABANG BONDOWOSO YULIO CATUR IRAWAN 130810201078 1
15 SKR220705032650 6810 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN OPERATOR KARTU SELULER TELKOMSEL TERHADAP LOYALITAS MALAUI KEPUASAN PELANGGAN MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER MOHAMAD IZZUL FAWAID \ 160810201266 1
16 SKR200923031701 4353 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MACARINA JEMBER DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SITI MAKHTUMAH F. / 160810201073 1
17 SKR240520082512 9312 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONDUMEN PD JASA GRABFOOD BELLA SABRILLA AMELIA / 190810201114 1
18 SKR210302022540 5017 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DESAIN TOKO DAN KUALITAS BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO DESTRO OSING DELES BANYUWANGI GIAS PRIMA PUTRA / 170810201325 1
19 SKR220808043559 7021 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) CABANG JEMBER SITI NURKHOLISA APRILIANY / 1808010102115 1
20 SKR240703095056 9559 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUASAN NASSABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANK SYARIAH INDONESIA DI JEMBER LINA NUR ALFIYAH / 170810102067 1
21 SKR230802094824 8240 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTUAN JEMBER BALUNG DITA AYU PRATIWI / 180810102020 1
22 SKR240531013121 9344 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN MODEL CARTER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG BONDOWOSO EKA ERINA PUTRI / 190810102025 1
23 SKR190926062846 3799 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA GRABCAR PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER ARIZAL MAULANA D. / 150810201238 1
24 SKR210122055916 4839 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BAROKAH PADA PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BHAKTI SUMEKAR CABANG JEMBER KRISNI WAHYU W. / 160810102009 1
25 SKR190813032624 3559 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG JEMBER NURLITADANIAR ARSYAD / 150810201282 1
26 THE220124021303 6362 THESIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPUTASI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE ISTIFARIN FEBRI R. / 190820101045 1
27 SKR190808035044 3539 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KARTIKA SKINCARE DI JEMBER FITRI NILA SARI / 150810201064 1
28 SKR181016011528 221 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAD IMAGE, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KAFE JUKKER JEMBER DENGAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN TIA NUR DHAHANA 140810201035 1
29 SKR220610030633 6757 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERVICE DI AHASS DIPONEGORO JEMBER MUHAMAD FAESAL DWI NASUTION \ 170810201021 1
30 SKR200217033104 4180 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN ATMOSFIR TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN INDOMARET PLUS JEMBER TITA DICKY MAWARNI / 160810201240 1
31 THE230607061112 8079 THESIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA, DAN FASILITAS RUMAH SAKIT TERHADAP LAYALITAS PASIEN MALALUI KEPUASAN PASIEN BPJS KESEHATAN DI RUMAH SAKIT TIPE C DI JEMBER dr. HANS KRISTIAN OWEN / 200820101067 1
32 SKR181012061519 159 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DESAIN TOKO, DAN KUAITAS BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO DISTRO MOESLIM JEMBER MUKHAMMAD FADILLAH WIDIONO / 110810201119 1
33 SKR200114014745 3987 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL ASTON JEMBER MOHAMMAD REZA P. / 120810201214 1
34 SKR240229104037 9163 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN RESTAURANT ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN BU KADIR AHMAD MU'TASHIM BILLAH TOHARY/180810201191 1
35 SKR201223032114 4623 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RESTORAN MIE GACOAN DI KABUPATEN JEMBER PRATAMA KANAISYA D. G. / 160810201024 1
36 SKR210902032405 5950 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN DIGITAL MARKRTING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA DIRA PARK KENCONG DI ERA KENORMALAN BARU ALEX BACHTIAR / 170810201166 1
37 SKR230731094954 8197 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET POINT JEMBER ALYS PRASNADITA ANASTASYA / 190810201090 1
38 SKR230728021305 8175 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE COSMOS DI KABUPATEN JEMBER GHANI OCTA MAHENDRA / 160810201168 1
39 THE240604023032 9354 THESIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, WORD OF MOUTH, DAB CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS DENGAN MESIASI KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS IBRAHIMY SITUBONDO MOCH. SYAFI'I / 220820101009 1
40 SKR200818033002 4325 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANANDAN SERVICESCAPE TERHADAP MINAT UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WISATA BAROKAH PARK DI SITUBONDO KRISTIE MONIKA / 160810201137 1
41 SKR220106015732 6306 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA SERTA KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI GRAMEDIA JEMBER NUR FAUZI / 140810201042 1
42 SKR181022040605 380 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG KONSUMEN KEBUN BINATANG BALI SAFARI DAN MARINE PARK DI KABUPATEN GIANYAR BALI NIKMATUL KHUSNA 140810201062 1
43 SKR220928124325 7180 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOPYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA TOKO BASMALAH CABANG BONDOWOSO NURSHIHA FARIZA / 150810201217 1
44 SKR200204063823 4086 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI GRAB SHARON GABRIELLA K. / 170810201314 1
45 SKR220824011405 7097 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PO HARAPAN JAYA DENGAN KEPUASA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DESYTA EKA NURLAYLI / 170810201034 1
46 SKR220210013824 6433 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS NASABAH BMT-NU GRUJUGAN (STUDI KASUS DI BMT-NU GRUJUGAN KABUPATEN BONDOWOSO) PUTRI AYU K. / 170810102105 1
47 SKR230802102657 8251 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BAROKAH BPRS BHAKTI SUMEKAR JEMBER SANDRA NURMEISWARA PUTRI / 190810102078 1
48 SKR221227023201 7423 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PNM MEKAAR SYARIAH CABANG JEMBER LILA MAUDY ASTARINA / 180810102073 1
49 SKR210218033114 4968 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN 212 MART LUMAJANG RETNODEVITA SARI / 160810102015 1
50 SKR231129082904 8898 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, PROMOSI DAN CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA BASMALAH DI KABUPATEN BONDOWO) RINI AGUSTIYA/190810102017 1