Pencarian

>

Daftar Buku Ruang Baca



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS / PENGARANG

STOK

1 SKR240806120011 10089 SKRIPSI PENGARUH KREDIT BERMASALAH DA LIKUIDITADAS TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN PEMERINTAHAN TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA FAFA MUSAFA / 170810301210 1
2 SKR210218025233 4958 SKRIPSI PENGARUH KREDIT DAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA MUHAMMAD RIZKI A. / 160810101049 1
3 SKR231115084757 8875 SKRIPSI PENGARUH KRTIDAKSESUAIAN KUALIFIKASI TERHADAP PENDAPATAN PEKERJA PADA PROVINSI TERPILIH DI INDONESIA IMARUL FAUZIAH / 190810101121 1
4 SKR230802103106 8255 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT BONDOWOSO PADA BANK MUAMALAT MOCHAMMAD ALI WAFA / 180810102103 1
5 SKR230728021703 8176 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS APLIKASI, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DOMPET DIGITAL DAN DEA DWI MARDHA SHENIA / 190810201054 1
6 SKR190814021654 3561 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS AUDIT, KONDISI KEUANGAN PERUSAHAAN, DAN DEBT DEFAULT TERHADAP OPINI GOING CONCERN CALES KLORADINA /170810301257 1
7 SKR181113024934 1053 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS AUDIT, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LIKUIDITAS TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUIDIT GOING CONCERN TEGAR BRAMANTYA PUTRA A. 130810301032 1
8 SKR230106011151 7469 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS AUDIT, UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DENGAN UMUR PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL SELAMA PANDEMI COVID-19 LUTFILLAH DEWI SAFITRI / 180810301194 1
9 SKR230216030544 7529 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS ELEKTRONIK DAN KUALITAS PEMULIHA LAYANAN ELEKTRONIL TERHADAP LOYALITAS ELEKTRONIK MELALUI KEPUASAN ELEKTRONIK PADA KONSUMEN LOKAL PASAR ELEKTORNIK TOKOOEDIA DIKOTA BANDAR LAMPUNG ADJI WIBISONO / 170810201167 1
10 SKR221019063117 7327 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI KEAMANAN MELALUI KEPERCAYAA KONSUMEN TERHADAP MINAT BERINVESTASI MENGGUNAKAN APLIKASI AJAIB ALIS PUSPITA DEWI / 180810201090 1
11 SKR230801082309 8214 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS INFORMASI, PROMOSI, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA E-COMMERCE TRAVRELOKA DI KABUPATEN JEMBER ISPHA THERESIA BR GURUSINGA / 190810201160 1
12 SKR190910041030 3685 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS JASA PENDUDUKAN, PERSEPSI HARAGA, DAN KONDISI SOSIAL EKONOMI TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA DALAM MEMILIH SD AL- FURQON JEMBER RARA PUSPA RAMADHAN / 150810201224 1
13 THE230803090451 8264 THESIS PENGARUH KUALITAS KARYAWAN DAN KREATIVITAS KERJA PADA PRESTASI KERJA KARYAWAN MELALUI PENGEMBANGAN KARIR PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU MALANG HEANDY ALIF QURVENIANTO / 210820101034 1
14 SKR181017012050 272 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH CABANG JEMBER LUCKY WIJAYA KUSUMA 110810201280 1
15 SKR211011024915 6095 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA, KEPUASAN KERJA DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MANDIRI SYARIAH CABANG JEMBER MAULIDATUS SHOLEHAH / 160810201056 1
16 THE250109092551 10364 THESIS PENGARUH KUALITAS LAPORAN KEBERLANJUTAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ASIMETRI INFORMASI DAN COST OF EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA) LISA CAHYANI IMANSARI 230820301003 1
17 THE231113031510 8871 THESIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN CAFE, BRAND IMAGE, DAN HARGA TEHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE "TITIK BALIK" JEMBER MELALUI MEDIASI KAPUASAN KONSUMEN WAHYU NOVIATO / 180820101050 1
18 SKR230720010101 8153 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KLINIK KENCANTIKAN PERSONAL BEAUTY JEMBER TASMANIA SRAH MADANI / 160810201067 1
19 SKR181116023214 1127 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI JEMBER EVI NURUL JANNAH 140810201022 1
20 SKR220214031247 6458 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA RETAIL BASMALAH DI PROBOLINGGO) INTAN FIRAMIDA / 180810201023 1
21 SKR181019014813 343 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION CABANG JEMBER MOCHAMMAD IVAN FERDIANSYAH 130810201021 1
22 SKR221230062444 7446 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASANA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KHALISHA FATHANY ARYANTI PUTRI / 180810102111 1
23 SKR190724033202 3454 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TOKO BASMALAH DI JEMBER SALSABILA FATHIYA E. / 150810201143 1
24 SKR190718060709 3418 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA SERTA CITRA DESTINASI TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA WISATA EDUKASI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER NURUL AINI / 150810201089 1
25 SKR181016025824 244 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL BINTANG MULIA DI JEMBER OKY GUNTUR DWI P. 150810201271 1
26 SKR190225022118 2763 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA TANJUNG PAPUMA KABUPATEN JEMBER TEGUH PRIYO SASMITO 110810201278 1
27 SKR240212013944 9128 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI XIAOMI SHOP JEMBER ACH. SHAFLY EMFA RENALDI/170810201256 1
28 SKR181116024831 1132 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) MELALUI KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS PADA WISATA WATERBOOM SITUBONDO HANIFA ZULFA RAHMATULLAH 160810201324 1
29 SKR190122025058 2355 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN WISATA EDUKASI KAMPUNG COKLAT BLITAR NIZAR ZAKARIA 140810201005 1
30 SKR220705031123 6806 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKA N JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS BANYUWANGIN MELALUI SHAFA DIAZTY SILVANA \ 180810201041 1
31 SKR190311011732 2876 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI CABANG BONDOWOSO YULIO CATUR IRAWAN 130810201078 1
32 SKR220705032650 6810 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN OPERATOR KARTU SELULER TELKOMSEL TERHADAP LOYALITAS MALAUI KEPUASAN PELANGGAN MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER MOHAMAD IZZUL FAWAID \ 160810201266 1
33 SKR200923031701 4353 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MACARINA JEMBER DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SITI MAKHTUMAH F. / 160810201073 1
34 SKR240520082512 9312 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONDUMEN PD JASA GRABFOOD BELLA SABRILLA AMELIA / 190810201114 1
35 SKR210302022540 5017 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DESAIN TOKO DAN KUALITAS BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO DESTRO OSING DELES BANYUWANGI GIAS PRIMA PUTRA / 170810201325 1
36 SKR220808043559 7021 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) CABANG JEMBER SITI NURKHOLISA APRILIANY / 1808010102115 1
37 SKR240703095056 9559 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUASAN NASSABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANK SYARIAH INDONESIA DI JEMBER LINA NUR ALFIYAH / 170810102067 1
38 SKR230802094824 8240 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTUAN JEMBER BALUNG DITA AYU PRATIWI / 180810102020 1
39 SKR240531013121 9344 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN MODEL CARTER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG BONDOWOSO EKA ERINA PUTRI / 190810102025 1
40 SKR190926062846 3799 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA GRABCAR PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER ARIZAL MAULANA D. / 150810201238 1
41 SKR210122055916 4839 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BAROKAH PADA PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BHAKTI SUMEKAR CABANG JEMBER KRISNI WAHYU W. / 160810102009 1
42 SKR190813032624 3559 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG JEMBER NURLITADANIAR ARSYAD / 150810201282 1
43 THE220124021303 6362 THESIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPUTASI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE ISTIFARIN FEBRI R. / 190820101045 1
44 SKR190808035044 3539 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KARTIKA SKINCARE DI JEMBER FITRI NILA SARI / 150810201064 1
45 SKR181016011528 221 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAD IMAGE, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KAFE JUKKER JEMBER DENGAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN TIA NUR DHAHANA 140810201035 1
46 SKR220610030633 6757 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERVICE DI AHASS DIPONEGORO JEMBER MUHAMAD FAESAL DWI NASUTION \ 170810201021 1
47 SKR200217033104 4180 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN ATMOSFIR TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN INDOMARET PLUS JEMBER TITA DICKY MAWARNI / 160810201240 1
48 THE230607061112 8079 THESIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA, DAN FASILITAS RUMAH SAKIT TERHADAP LAYALITAS PASIEN MALALUI KEPUASAN PASIEN BPJS KESEHATAN DI RUMAH SAKIT TIPE C DI JEMBER dr. HANS KRISTIAN OWEN / 200820101067 1
49 SKR181012061519 159 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DESAIN TOKO, DAN KUAITAS BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO DISTRO MOESLIM JEMBER MUKHAMMAD FADILLAH WIDIONO / 110810201119 1
50 SKR200114014745 3987 SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL ASTON JEMBER MOHAMMAD REZA P. / 120810201214 1