Pencarian

>

Daftar Buku Ruang Baca



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS / PENGARANG

STOK

1 SKR201014030407 4400 SKRIPSI PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE DAN TABARRU" TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN ASURANSI SYARIAH YANG TERDAFTAR DI ASOSIASI ASURANSI SYARIAH INDONESIA (AASI) DWI QURRATUL AULIA / 160810301022 1
2 SKR181108031952 876 SKRIPSI PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR ASET, PROFITABILITAS, DAN LIKUIDITAS TERHADAP STURKTUR MODAL RENI ANDRIANI 140810301003 1
3 SKR230912085036 8786 SKRIPSI PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR KEPEMILIKAN, DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP PRAKTIK INCOME SMOOTHING (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022) ZINDIANI RHOMANDHONI / 190810301009 1
4 SKR221226033236 7377 SKRIPSI PENGARUH ULASAN PRODUK PRICE CONSCIOSNESS DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE DI MASA PENDEMI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER RENI INDAH OKTAVIA / 180810201036 1
5 SKR181102025535 653 SKRIPSI PENGARUH UMK, IPM DAN ANGKATAN KERJA TERHADAP KESEMPATAN KERJA DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2011-2015 TRIANA DESI PUSPITA R. 140810101027 1
6 SKR190103021732 1758 SKRIPSI PENGARUH UMP, INFLANSI DAN PDRB TERHADAP PENGANGGURAN DI PULAU JAWA PERIODE 2010-2017 ROMMY ERZAL ARDIANSYAH 130810101223 1
7 SKR241004014715 10293 SKRIPSI PENGARUH UPAH BORONGAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN TAHU DI PROBOLINGGO SAHRUL MUHARROMAH / 200810201007 1
8 SKR220210020006 6438 SKRIPSI PENGARUH UPAH DAN JUMLAH UNIT USAHA TERHADAP MIGRASI MASUK DI KABUPATEN JEMBER TAHUN 2001-2020 IRZA KAAFI C. / 170810101003 1
9 DES200121011438 4011 DESERTASI PENGARUH UPAH MINIMUM KABUPATEN TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA, PERTUMBUHAN EKONOMI SERTA KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI EKS KARESIDENAN BESUKI, JAWA TIMUR, INDONESIA SUNARSIH / 140830101001 1
10 SKR231115100231 8876 SKRIPSI PENGARUH UPAH MINIMUM KABUPATEN,NILAI OUTPUT,DAN JUMLAH UNIT USAHA TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR SEDANG DAN BESAR DI PROFINSI JAWA TENGAH FIFAH QUROTUL AFIFAH / 180810101006 1
11 SKR230808081120 8338 SKRIPSI PENGARUH UPAH MINIMUM REGIONAL, INVESTASI PMDN, DAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI TENAGA KERJA PROVINSI JAWA TIMUR RINDA NUR SA'IDA / 160810101031 1
12 SKR221226055554 7410 SKRIPSI PENGARUH UPAH MINIMUM, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DAN PENGANGGURAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2021 THERESIA AYU SANI HUTABARAT / 170810101184 1
13 SKR240709100910 9637 SKRIPSI PENGARUH UPAH MINIMUM, PENGELUARAN PEMERINTAH BIDANG PENDIDIKAN, DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2013 - 2022 NETA SARI ANGGRAINI / 200810101020 1
14 SKR210414015009 5222 SKRIPSI PENGARUH UPAH MINIMUM, PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) DAN KUALITAS PENDUDUK TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2014-2018 ACHMAD FADILLAH M. / 140810101007 1
15 SKR200123021000 4045 SKRIPSI PENGARUH UPAH MINIMUM, PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), DAN INVESTASI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI PROVINSI JAWA TIMUR IKA RAHMAWATI / 150810101103 1
16 SKR190122125555 2318 SKRIPSI PENGARUH UPAH MINIMUM,PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), DAN INVESTASI PMDN TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERKJA DI PROVINSI JAWA TIMUR MUHAMMADYASIN 140810101063 1
17 SKR230526022652 8007 SKRIPSI PENGARUH UPAH RIIL, INFLASI, DAN INVESTASI TERHADAP TINGKAT KESEMPATAN KERJA DI JAWA TIMUR RISDA DWI WAHYU ARDANA S. / 190810101005 1
18 SKR230811031905 8411 SKRIPSI PENGARUH UPAH, PDRB DAN INVESTASI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA SEKTOR TRANSPORTASI DI PULAU JAWA TAHUN 2016-2020 DWI AINUN FATIHAH / 160810101965 1
19 SKR181030022417 549 SKRIPSI PENGARUH UPAH, PENDIDIKAN DAN UMUR TERHADAP LAMA MENCARI KERJA MELALUI BALAI LATIHAN KERJA SINGOSARI MALANG PADA BIDANG OTOMOTIF HENDRA BHAKTI ERDRIANTAMA 130810101098 1
20 SKR210901033943 5914 SKRIPSI PENGARUH URBANISASI, TINGKAT KEMISKINAN, DAN KETIMPANGAN PENDAPATAN TERHADAP KRIMINALITAS DI PROVINSI JAWA TIMUR DITA KUCISWARA 170810101044 1
21 SKR240326124013 9215 SKRIPSI PENGARUH USER EXPERIENCE, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK OPTIMUM NUTRITION DI TOKOPEDIA GERRY SATRIO BAWONO / 200810201019 1
22 SKR240109010636 8971 SKRIPSI PENGARUH USER GEBERATED CONTENT, LIVE STREAMING, INFLUENCER MARKETING DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF PADA SHOPPE ROZINAH KALTSUM FAUDIAH / 200810201086 1
23 SKR200204020317 4077 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL DEMOGRAFI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI JAWA TIMUR REZA NUGRAHA P. / 150810101160 1
24 SKR231023012035 8836 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL EKONOMI DAN KUALITAS PEMERINTAHAN TERHADAP FOREIGN DIRECT INVESTMENT JEPANG KE ASEAN-5 YANI / 190810101081 1
25 SKR221226054609 7404 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL EKONOMI MAKRO TERHADAP UPAH MINIMUM PROVINSI DI PULAU JAWA IMANIATIN NOVITASARI / 150810101216 1
26 SKR200810024543 4307 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA DIRA PARK KENCONG DI KECAMATAN KENCONG KABUPATEN JEMBER MILLA AYU KARTIKASARI / 160810201126 1
27 SKR191114015843 3887 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA OBYEK WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER MUHAMMAD AMAR / 120810201315 1
28 SKR190902032223 3626 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI ULANG DI SCORPION CELL LUMAJANG NIKE RATNA DILA / 150810201237 1
29 SKR190724025314 3445 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI DAN PERTUMBUHAN E-MONEY TERHADAP INFLANSI DI INDONESIA ANGGRAINI DWI SA'IDAH / 150810101014 1
30 SKR231010013254 8818 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI DAN TEKNOLOGI TERHADAP PENGANGGURAN TERBUKA DI INDONOSIA TAHUN 2012-2021 FEY FEDORA SARI / 180810101065 1
31 SKR240704013606 9596 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP EKSPOR MINYAK SAWIT DI NEGARA ASEAN - 3 SELVI MAQFIROH / 200810101080 1
32 SKR240205011932 9100 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP INFLASI PADA KEBIJAKAN INFLATION TARGETING FRAMEWORK DI INDONESIA MIRZA IRFANIA/180810101056 1
33 SKR220713014152 6856 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP JUMLAH UANG BERDAR DI INDINESIA TAHUN 1986 - 2019 DENGAN PENDEKATAN ERROR CORRECTION MODEL (ECM) FERA PUJI QOLBIYANTI \ 140810101161 1
34 SKR181101010042 600 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PENAWARAN UANG DI INDONESIA DENGAN PENDEKATAN ERROR CORRECTION MODEL (ECM) SRI RIZKY KASWARDANI 140810101117 1
35 SKR181029031351 513 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP STABILITAS HARGA DI BAWAH INFLANTION TARGETING FRAMEWORK DI INDONESIA PADA 2005-2016.Q4 VIVI CRISTANTI 140810101183 1
36 SKR190820061501 3577 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL-VARIABEL BANK-SPECIVIC DAN MACROECONOMIC TERHADAP PERTUMBUHAN LABA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA NURANINGSIH / 150810201151 1
37 BK190904015302 3647 BUKU PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING GENERASI PADA AKASIA COFFEE DAN BREAD JEMBER SITIVILA NURUL U. / 150810201021 1
38 SKR190904035408 3661 SKRIPSI PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING GENERASI PADA AKASIA COFFEE DAN BREAD JEMBER SITIVILA NURUL U. / 150810201021 1
39 SKR240808031147 10161 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOPOKKI MUJIGAE MELALUI CITRA MEREK PADA GENERASI Z SHOFIATUL MAULIDIYAH DZUHURATUT TAUFIQ / 200810201123 1
40 SKR240626020334 9489 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE THE ORIGINOTE MELALUI KESADARAN MEREK HANIN AFROHATIN / 200810201097 1
41 SKR230801084322 8217 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING BRILLIANTY SALSHABILLA KURNIA PANGESTU / 190810201078 1
42 SKR240711020013 9687 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN JEMBER FINA PERMATA SARI / 200810201233 1
43 SKR181022032634 369 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MEMBELI MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SWIWINGS CHICKEN JEMBER JULIAN JATIWINOKO 140810201007 1
44 SKR181022032634 370 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MEMBELI MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SWIWINGS CHICKEN JEMBER JULIAN JATIWINOKO 140810201007 1
45 SKR240319011805 9198 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KACAMATA OPTIK KASATNATA INDONESIA DI BANYUWANGI MARCELLA AYU SUBANDI / 200810201159 1
46 THE240812093537 10167 THESIS PENGARUH VIRAL MARKETING, ENDORSEMENT DAN HAEGA TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE PADA KONSUMEN WARDAH COSMETICS DI AREA TAPAL KUDA, JAWA TIMUR ROSSA AULIDYA FIRDAUS / 220820101025 1
47 SKR230523035632 7990 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING, FOOD QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUBUR BAKAR PRESIDEN DI JEMBER FITRIA DWI JAYANTI / 190810201164 1
48 SKR230926102322 8797 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING, INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KAPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE LOKAL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER DUWI AJENG SEPTIANI PUTRI / 190810201014 1
49 SKR220719025132 6874 SKRIPSI PENGARUH VIRTUAL TRY-ON DAN ONLINE CUSTAMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN ONLINE SHOPPING EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERENING PADA L'OREAL PARIS TASYA ARTAMEVIA AGUSTIN \ 180810201179 1
50 SKR241223015947 10342 SKRIPSI PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN DISKON HARGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI MEDIATOR DI INFORMA JAWA TIMUR ADIBAH ABDAT / 200810201094 1