Pencarian

>

Daftar Buku Ruang Baca



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS / PENGARANG

STOK

1 SKR240704013606 9596 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP EKSPOR MINYAK SAWIT DI NEGARA ASEAN - 3 SELVI MAQFIROH / 200810101080 1
2 SKR240205011932 9100 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP INFLASI PADA KEBIJAKAN INFLATION TARGETING FRAMEWORK DI INDONESIA MIRZA IRFANIA/180810101056 1
3 SKR220713014152 6856 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP JUMLAH UANG BERDAR DI INDINESIA TAHUN 1986 - 2019 DENGAN PENDEKATAN ERROR CORRECTION MODEL (ECM) FERA PUJI QOLBIYANTI \ 140810101161 1
4 SKR181101010042 600 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PENAWARAN UANG DI INDONESIA DENGAN PENDEKATAN ERROR CORRECTION MODEL (ECM) SRI RIZKY KASWARDANI 140810101117 1
5 SKR181029031351 513 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP STABILITAS HARGA DI BAWAH INFLANTION TARGETING FRAMEWORK DI INDONESIA PADA 2005-2016.Q4 VIVI CRISTANTI 140810101183 1
6 SKR190820061501 3577 SKRIPSI PENGARUH VARIABEL-VARIABEL BANK-SPECIVIC DAN MACROECONOMIC TERHADAP PERTUMBUHAN LABA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA NURANINGSIH / 150810201151 1
7 BK190904015302 3647 BUKU PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING GENERASI PADA AKASIA COFFEE DAN BREAD JEMBER SITIVILA NURUL U. / 150810201021 1
8 SKR190904035408 3661 SKRIPSI PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING GENERASI PADA AKASIA COFFEE DAN BREAD JEMBER SITIVILA NURUL U. / 150810201021 1
9 SKR240808031147 10161 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOPOKKI MUJIGAE MELALUI CITRA MEREK PADA GENERASI Z SHOFIATUL MAULIDIYAH DZUHURATUT TAUFIQ / 200810201123 1
10 SKR240626020334 9489 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE THE ORIGINOTE MELALUI KESADARAN MEREK HANIN AFROHATIN / 200810201097 1
11 SKR230801084322 8217 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING BRILLIANTY SALSHABILLA KURNIA PANGESTU / 190810201078 1
12 SKR240711020013 9687 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN JEMBER FINA PERMATA SARI / 200810201233 1
13 SKR181022032634 369 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MEMBELI MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SWIWINGS CHICKEN JEMBER JULIAN JATIWINOKO 140810201007 1
14 SKR181022032634 370 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MEMBELI MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SWIWINGS CHICKEN JEMBER JULIAN JATIWINOKO 140810201007 1
15 SKR240319011805 9198 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KACAMATA OPTIK KASATNATA INDONESIA DI BANYUWANGI MARCELLA AYU SUBANDI / 200810201159 1
16 THE240812093537 10167 THESIS PENGARUH VIRAL MARKETING, ENDORSEMENT DAN HAEGA TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE PADA KONSUMEN WARDAH COSMETICS DI AREA TAPAL KUDA, JAWA TIMUR ROSSA AULIDYA FIRDAUS / 220820101025 1
17 SKR230523035632 7990 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING, FOOD QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUBUR BAKAR PRESIDEN DI JEMBER FITRIA DWI JAYANTI / 190810201164 1
18 SKR230926102322 8797 SKRIPSI PENGARUH VIRAL MARKETING, INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KAPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE LOKAL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER DUWI AJENG SEPTIANI PUTRI / 190810201014 1
19 SKR220719025132 6874 SKRIPSI PENGARUH VIRTUAL TRY-ON DAN ONLINE CUSTAMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN ONLINE SHOPPING EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERENING PADA L'OREAL PARIS TASYA ARTAMEVIA AGUSTIN \ 180810201179 1
20 SKR241223015947 10342 SKRIPSI PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN DISKON HARGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI MEDIATOR DI INFORMA JAWA TIMUR ADIBAH ABDAT / 200810201094 1
21 SKR240319092317 9192 SKRIPSI PENGARUH VISUAL MERCHANDISING HEDONIC SHOPPING VALUE DAN PRICE DISDOUNT TERHADAP IMPLUSE BUYING PRODUK UNIQLO DI INDONESIA DEURUCCI SABDA FURQONI / 190810201209 1
22 SKR210420021511 5238 SKRIPSI PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PROMOSI PENJUALAN, DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE LIPPO PLAZA JEMBER IBNATUL KARIIMAH N.W. / 170810201337 1
23 DES220829031144 7140 DESERTASI PENGARUH VOCATIONAL SERVANT LEADERSHIP TERHADAP MOTIVASI, WORK ENGAGEMENT, KEPUASAN KARJA DAN KINERJA GURU SMK SWASTA DI KABUPATEN JEMBER LUTFI ISA ANSHORI / 170830201002 1
24 THE200812015519 4313 THESIS PENGARUH VOLATILITAS LABA DAN PERATAAN LABA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN AGRIKULTUR WONA MARTINANDA M. / 170820301007 1
25 SKR190716031705 3380 SKRIPSI PENGARUH VOLATILITAS NILAI TUKAR TERHADAP NERACA PERDAGANGANG BELATERAL : STUDI KASUS INDONESIA -CINA INDRIANI AGUSTINA / 150810101065 1
26 SKR200213012604 4155 SKRIPSI PENGARUH WAKTU KERJA DAN KOMPENSASI MELALUI SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA USAHA KULINER PUJASERA KALIMANTAN DI JEMBER VISTA APRILLIA K. / 170810201334 1
27 SKR210304023102 5063 SKRIPSI PENGARUH WOOD OF MOUTH, SOSIAL MEDIA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI "WARKOP CAK KEBO JEMBER" BRILLIAN SATRIA A. / 170810201315 1
28 SKR181016064200 267 SKRIPSI PENGARUH WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE DAN RESTO PONDOK RASA LUMAJANG TRIDA AYU CAHYANI 150810201268 1
29 SKR210122060254 4840 SKRIPSI PENGARUH WORD OF MOUTH DAN IKLAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK MELALUI APLIKASI SHOPEE DI KOTA JEMBER SELY PUTRI MARIYATI / 150810201296 1
30 SKR210608023726 5355 SKRIPSI PENGARUH WORD OF MOUTH DAN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEDIASI BRAND IMAGE DI EIGER ADVENTURE STORE JEMBER EGA KURNIA SANDHI / 140810201070 1
31 SKR230801090026 8219 SKRIPSI PENGARUH WORD OF MOUTH DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMODERASI OLEH RELIGIUSITAS PADA PRODUK PESANTREN KOPI JEMBER FELA DILA MAI CAROLIN / 190810201012 1
32 SKR230103125942 7449 SKRIPSI PENGARUH WORK ;IVE BALANCE DAN SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VAIABEL INTERVENING PADA DINAS KOERASI DAN USAHA MIKRO KABUPATEN JEMBER KAMILLAENI JAMILAH / 190810201032 1
33 SKR230717064158 8146 SKRIPSI PENGARUH WORK LIFE BALANCE, BEBAN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PEGAWAI NEGERI SIPIL DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA PROBOLINGGO BACHTIAR RAHMAN / 190810201033 1
34 SKR240206125627 9110 SKRIPSI PENGARUH WORK LIFE BALANCE, BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MEDIASI EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA PEGAWAI ASN BKPSDM JEMBER ARMATA ICHA CAPRIONIKA/200810201006 1
35 SKR240729013458 9917 SKRIPSI PENGARUH WORK-LIFE BALANCE, JOB INSECURITY, DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN PT. MITRA ENERGI BATAM RIZQI RAMADHANI / 200810201251 1
36 THE240701020315 9527 THESIS PENGARUH WORK-LIFE BLANCE, SPIRI TUALITAS , DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI GAYA KEPEMIMPINAN SUPORTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA JEMBER ARFIAN SISWO BINTORO / 220820101015 1
37 SKR190827022733 3609 SKRIPSI PENGARUH WORKLIFE BALANC, SISTEM PENILAIAN KINERJA, BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KINERJA KARYAWAN TELKOMSEL AREA JEMBER MOHAMMAD TSABIT F.N. / 150810201285 1
38 SKR240229105651 9166 SKRIPSI PENGARUH WORKLOAD, ORGANIZATIONAL CULTURE, DAN WOKR-LIFE BALANCE TERHADAP JOB PERFORMANCE PADA KARYAWAN PT SOERABAJA PRINTING INDONESIA NADHIRA FAIQOTUN NISA/200810201091 1
39 SKR230803022339 8291 SKRIPSI PENGARUH YIELD, BI-7 DAYS REVERSE REPO RATE, INFLASI DAN INDEKS KEYAKINAN KONSUMEN TERHADAP TOTAL OUTSTANDING SURAT BERHARGA SYARIAH NEGARA SERI PROJECT BASED SUKUK 029 ALFIN MAULANA IZZA / 190810102041 1
40 SKR230802023727 8258 SKRIPSI PENGARUH ZAKAT PRODUKTIF, PENDAMPINGAN, DAN LAMA UPAYA PENGENTASAN KEMISKINAN DI KABUPATEN JEMBER ARRIZAL PRADANA RULIANTO / 160810102016 1
41 SKR210812034730 5644 SKRIPSI PENGARUH ZAKAT TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN MUSTAHIK DI KABUPATEN BANYUWANGI FIQI HIDAYATU ULFA H. / 160810102014 1
42 SKR240118094843 9002 SKRIPSI PENGARUH ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH (ZIS) DAN PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH TERHADAP PEREKONOMIAN DI INDONESIA TAHUN 2012 - 2022 MOCHAMMAD CHOLIL/190810102006 1
43 THE190103031642 1775 THESIS PENGARUHATTRACTION, AMENITIES, DAN ACCESSIBLITIES TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN PADA PANTAI PULAU MERAH DI KABUPATEN BANYUWANGI BINTANG MADAFURI 150820101019 1
44 SKR240322012443 9206 SKRIPSI PENGARUHBMOTIVASI, SOFT SKILL, DAN PENGALAMAN MAGANG TERHADAP KISIAPAN KERJA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS JEMBER MUHAMMAD AMANU SHODIQ / 190810201018 1
45 SKR240903110014 10229 SKRIPSI PENGARUHSUSTAINABILITY REPORT DAN INSTABILITAS KEUANGAN TERHADAP FINANCIAL FROUD DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI PEMODERASI AYDIN MAHATMA DAGHFAR / 200810301192 1
46 SKR181016035037 249 SKRIPSI PENGARUHWORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PLATING EMAS RINOELAZ CRAFTMAN DI LUMAJANG DIMAS YULIANTO 140810201039 1
47 SKR240725113543 9867 SKRIPSI PENGARUN ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AEROSTREET MELALUI MINAT BELI DI SHOPEE DIMAS ANANDA JUSUP / 170810201190 1
48 SKR250122020316 10412 SKRIPSI PENGARYH KINERJA LINGKUNGAN,GOOD CORPORATE GOVERNANCE,DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN TERINDEKS SRI-KEHATI YASMINE CAHYA SYIFA / 210810301159 1
49 SKR181015041249 216 SKRIPSI PENGASRUH KOMPETENSI SUMBERDAYA MANUSIA DAN LINKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA PADA PT. SUMBER YALASAMUDRA BANYUWANGI BALIH YULIAN EKBAL 140810201171 1
50 SKR190808060055 3550 SKRIPSI PENGASRUH VARIABEL FUNDAMETAL PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM PEMBENTUK INDEKS LQ'45 DI BEI MADE AGUNG SAI N / 150810201158 1