Pencarian

>

Daftar Buku Ruang Baca



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS / PENGARANG

STOK

1 SKR210830051157 5876 SKRIPSI PENGARUH BESARAN PEREKONOMIAN , TINGKAT UPAH DAN INFLANSI TERHADAP KESEMPATAN KERJA DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2014-2018 DIMAS SA"BANDIANTO / 140810101030 1
2 THE250122095426 10407 THESIS PENGARUH BIAS HEURISTK, EFEK FRAMING, ILUSI KOGNITIF, MENTALITAS KELOPOK, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTAS (STUDI PADA INVESTOR INDIVIDU SAHAM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA) REZA EKA PUTRA / 220820301015 1
3 SKR221011013207 7220 SKRIPSI PENGARUH BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP RETURN ON ASEETS (ROA) PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA DENDI FADILAH RAHMAN / 150810301144 1
4 SKR230216021521 7521 SKRIPSI PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BAURAN PEMASARAN ( MARKETING MIX ) TERHADAP PENDAPATAN USAHA PETANI TEMBAKAU DI DESA SUMBER CANTING KECAMATAN WRINGIN KABUPATEN BONDOWOSO AUREL BINTANG PRASADANA / 180810301184 1
5 SKR210621014903 5384 SKRIPSI PENGARUH BID-ASK SPREAD DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM DIUMAS ANGGORO G. P. / 170810201065 1
6 SKR181022031814 367 SKRIPSI PENGARUH BID-ASK SPREAD, MARKET VALUE, VARIAANCE RETURN DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO TERHADAP HOLDING PERIOD (STUDI DALAM PERUSAHAAN YANG TERCATAT DALAM INDEKS LQ45 TAHUN 2014-2016 WINDY ARENZA ARGENI 140810201049 1
7 SKR230809080130 8365 SKRIPSI PENGARUH BID-ASK SPREAD, TRADING VOLUME ACTIVITY, MARKET VALUE, EARNING PER SHARE, DIVIDEND PAYOUT RATIO TERHADAP HOLDING PERIOD SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN TAHUN 2019-2021 YULIUS ADE ATMA RANGGA KUSUMA / 180810201068 1
8 SKR250117100419 10390 SKRIPSI PENGARUH BLOCK HOLDER OWNERSHIP,PROFITABILITAS, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP RETRUN SAHAM SEKTOR KESEHATAN DI MASA PANDEMI SALSABILA YANUAR AGATHA / 210810301143 1
9 SKR240205010340 9096 SKRIPSI PENGARUH BONUS DEMOGRAFI DAN PENDUDUK LANJUT USIA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA FIRDA SUBYARTIN/170810101203 1
10 SKR230804015736 8316 SKRIPSI PENGARUH BONUS DEMOGRAFI PENGGUNA TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA ALDO VELLYAN PRIHAMANA / 170810101121 1
11 SKR231204023808 8913 SKRIPSI PENGARUH BONUS DEMOGRAFI TERHADAP KESEJAHTERAAN PENDUDUK DI PROVINSI JAWA TIMUR FEBI PRISTANTI/170810101048 1
12 SKR230530012011 8024 SKRIPSI PENGARUH BONUS DEMOGRAFI UPAH TERHADAP URBANISASI DI JAWA TIMUR EKA PUTRI MELINDA/ 180810101004 1
13 SKR211101025404 6138 SKRIPSI PENGARUH BONUS DEMOGRAFI, ANGKATAN KERJA DAN KUALITAS PENDUDUK TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI JAWA TIMUR 2016-2020 HANDOKO TEGAR A. / 160810101090 1
14 SKR190827024048 3611 SKRIPSI PENGARUH BRAD AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER DI JEMBER FERNANDO KURNIAWAN / 150810201169 1
15 SKR181018023657 320 SKRIPSI PENGARUH BRAD IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FAST MOVING CONSUMER GOODS DENGAN MODERASI STORE ATMOSPHERE DI ALFAMART DI KOTA JEMBER IMRO'ATUS SHOLICHAH 140810201043 1
16 SKR190716015105 3366 SKRIPSI PENGARUH BRAD IMAGE, PRICE DAN E-SERVICE QUALITY PADA CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI SITUS BUKALAPAK MUHAMMAD RIZA K. M. / 140810201016 1
17 SKR200106025511 3940 SKRIPSI PENGARUH BRAIN, PERTUMBUHAN EKONOMI DAN UPAH MINIMUM PROVINSI TERHADAP PENGANGGURAN TERDIDIK DI INDONESIA KHUSNUL KHOTIMAH / 150810201101 1
18 SKR240513014753 9299 SKRIPSI PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CONTENT MARKETING PADA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING YANG DI MEDIASI OLEH BRAND IMAGE DI PTN & PTS JEMBER FRANSISKA NOVITA SARI / 200810201065 1
19 SKR230731084401 8187 SKRIPSI PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE "PASTI PUAS PASTI DI BLIBLI" TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI CITRA MEREK PADA MARKETPLACE BLIBLI DI JEMBER NANDA UNZILA AULIA / 190810201144 1
20 SKR230810081540 8377 SKRIPSI PENGARUH BRAND AMBASSADOR RETARGETING ADVERTISEMENT DAN RAGAMP RODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION DI SHOPEE AYU EKA SETIA NINGRUM / 190810201087 1
21 SKR210901040624 5920 SKRIPSI PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MEI SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN AFIFAH AROSIDAH / 170810201027 1
22 SKR230717060700 8140 SKRIPSI PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ADVERTISING EFFECTIVENESS,BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SOMETHIC DI KABUPATEN JEMBER IKKE SHULULULATUS KURNIA DININGRUM / 190810201171 1
23 SKR221019020322 7305 SKRIPSI PENGARUH BRAND AMBASSADOR, E-PROMOTION KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SEPATU ORTUSEIGHT DI JEMBER FERNANDA MEIDIWANTO RACHMAN / 180810201116 1
24 SKR231017025730 8831 SKRIPSI PENGARUH BRAND ANBASSADOR, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW DI KABUPATEN BONDOWOSO ERLINDA ROFIATUL HASANAH / 180810102095 1
25 SKR240807111913 10121 SKRIPSI PENGARUH BRAND AWARANESS, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI TIKTOK SHOP LATIFAH ISTIQOMAH / 190810201060 1
26 SKR221019015938 7304 SKRIPSI PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN MEDIA KOMUNUKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWNAN PADA PASIR PUTIH SITOBONDO BELLA FITRA KUSUSMA / 150810201260 1
27 SKR181022034524 375 SKRIPSI PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST (STDY KONSUMEN SABUN MANDI MEREK LIFIBUOY DI KOTA JEMBER ROHMAT AL FANANI 140810201200 1
28 SKR240624010759 9445 SKRIPSI PENGARUH BRAND CONSCIOUNESS DAN KEBUTUHAN AKAN KEUNIKAN TERHADAP MINAT BELI MELALUI NILAI EMOSIONAL PADA SEPATU COMPASS DIMAS WAHYU FAHRISKI / 200810201201 1
29 SKR190801015539 3497 SKRIPSI PENGARUH BRAND EMAGE DAN KUALITAS PRODUK SERTA WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPERCAYAANKONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN LUMPU LED PHILIPS DI KOTA JEMBER AWAN DARMINTO / 140810201184 1
30 THE220829060104 7143 THESIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KAPUASAN PESERTA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PPU BPJS KESEHATAN JEMBER NIDYA RISWANDA TRISMA W. / 200820101047 1
31 SKR190815065008 3568 SKRIPSI PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL ASTON JEMBER DEWA KATHONG P. / 150810201140 1
32 SKR210705042701 5442 SKRIPSI PENGARUH BRAND FAMILIARITY, BRAND EQUITY,, VALUE PERCEPTION, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN INDOMIE MELALUI CONSUMER SATISFACTION ( DI KECAMATAN SUMBERSARI, JEMBER) MOHAMMAD RIZKI SA'ID / 170810201111 1
33 SKR210916014544 6028 SKRIPSI PENGARUH BRAND FAMILIARITY, WORD OF MOUTH DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KEBAB TURKI BABA RAFI JEMBER NOVIDWI ROSITA / 190810201238 1
34 SKR190905033248 3669 SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND LOYALITY MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MAYBELLINE KOSMETIK DI KOTA JEMBER AYU RAVINA DEWI / 150810201112 1
35 THE230803090817 8266 THESIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASTFOOD LUAR NEGERI HANDBY EKA NURANSYAH / 200820101004 1
36 SKR241218022631 10339 SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN MEREK AEROSTREET DI E-COMMERCE SAYYILENDRA FITRAH YANUAR / 220810201291 1
37 SKR240827014135 10224 SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUTUSAN KONSUMEN CONATO CAFE CENTENG BANYUWANGI BAGU DWI SASONGKO /170810201349 1
38 THE221020035651 7356 THESIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN MAHASISWA BERKULIAH DI UNVERSITAS JEMBER KH. ACHMAD SIDDIQ JEMBER PUTRI ROSIDA / 200820101034 1
39 SKR191105072446 3835 SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN PROMOSI ONLINE SEBAGAI MODERATING VARIABEL DI TOKO BASMALAH JEMBER BAGAS PUTRA NUGRAHA / 150810201181 1
40 SKR240130074638 9050 SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KFC DI JEMBER ANANDA MAUDY TAMARA/200810201236 1
41 SKR190122022730 2347 SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE KUALITAS PRODUK HARGA DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA 250 CC DI JEMBER MOCHAMAD NUR FAUZI 160810201317 1
42 SKR181019015412 344 SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MNAT DAN KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TABUNGAN BRITAMA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk CABANG LUMAJANG ANGGI DIAN FIRMANSYAH 110810201059 -1
43 SKR220621051304 6797 SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (studi kasus pelanggan mart raci di jl raya raci no 51 bangil) LULUT WICAKSONO \ 170810102125 1
44 SKR200217034601 4185 SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KELUARGA PASIEN RAWAT INAP ANAK DI RUMAH SAKIT MITRA SEHAT SITUBONDO WINDA DYAH AYU H. / 160810201054 1
45 SKR181012023436 147 SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK COKELAT DI PUASAT PENELITIAN KOPI DAN KAKAO INDONESIA RIZKY NURUL OKTAVIYANI / 130810201191 1
46 SKR230717070905 8151 SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI SOLARIA LIPPO PLAZA JEMBER INDRI RACHMAWATI / 190810201196 1
47 SKR220127024235 6385 SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK EIGER DI JEMBER FEBRI SHARENDA A. / 180810201018 1
48 SKR230523035115 7988 SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK MI LEMONILO NADIFA DIENDARA / 190810201035 1
49 THE240802024431 10049 THESIS PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE EXCELLENCE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PENGUNJUNG JEMBER MINI ZOO RIZQA RAMADHANI / 200820101030 1
50 SKR220928124935 7183 SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AUTDOOR MEREK EIGER DI JEMBER M. RAMDAN NURKAIZ / 160810201200 1