Pencarian

>

Daftar Buku Ruang Baca



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS / PENGARANG

STOK

1 SKR191202013459 3901 SKRIPSI PENGARUH CARBON EMISSIONS DISCLOSURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN TIPE INDUSTRI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI MOHAMMAD HARDIYANSAH / 160810301075 1
2 SKR210303031416 5038 SKRIPSI PENGARUH CASH HOLDING, FINANCIALLEVERAGE, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP PRKTIK PERATAAN LABA SILVYNA DEVY Y. / 170810301051 1
3 SKR200730013657 4286 SKRIPSI PENGARUH CASH HOLDING, POLITICAL COST, PROFITABILITAS DAN DEWAN KOMISARIS DALAM MEMPREDIKSI INCOME SMOOTHING PADA SEKTOR PERTANIAN DI BEI WIDYASTUTI ANNISIAA / 160810201242 1
4 SKR240201012845 9077 SKRIPSI PENGARUH CASHBACK, RETAIL SERVICE QUALITY DAN MENGGUNAKAN E-WALLET DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI NGANJUK CINDHY TAMARA MAHARDIYANTI/170810201210 1
5 SKR190318012650 2899 SKRIPSI PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND LOVE TERHADAP MINAT BELI PELAJARAN MAHASISWA DI JEMBER MELALUI WORD OF MOUTH PADA APLIKASI BELANJA SHOOPE MONIKO MUSTIKA DEWI 140810201089 1
6 SKR190130023827 2549 SKRIPSI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE SERTA KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER PUTRI ISMI SUGIYANTI 130810201062 1
7 SKR190823071211 3595 SKRIPSI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GEPREK BENSU CABANG JEMBER NOVIA NUR FARIDA / 150810201278 1
8 SKR211019034003 6127 SKRIPSI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, KEMASAN DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NU GREEN TEA EDISI NEO CULTURE TECHNOLOGY (NCT) 127 NOVIA EKA PERMATASARI / 1708101020178 1
9 SKR220124031709 6377 SKRIPSI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PERSONAL SELLING, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS JEMBER LATIFATUL HOFIFAH / 170810102069 1
10 SKR231109094111 8865 SKRIPSI PENGARUH CITA RASA, VARIAN PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA MIE SEMERU DI LUAMAJANG WILDA AULIYA AHMAD / 190810201174 1
11 SKR190904034639 3658 SKRIPSI PENGARUH CITRA DAN KUALITAS LAYANAN MELALUI KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP LOYALITAS DI RSU Dr. H. KOESNADI BONDOWOSO FEBRI HADI PURNOMO / 160810201292 1
12 SKR250117095901 10389 SKRIPSI PENGARUH CITRA DAN MEREK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELALUI MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF PRODUK VASLINE GLUTA HYA THAILAND DI E-COMMERICE EVI WIDIA SARI / 200810201041 1
13 SKR240229104106 9164 SKRIPSI PENGARUH CITRA DESTINASI DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN NUSANTARA PANTAI SANUR MELALUI KEPUASAN ADI PRIYO NUGROHO/180810201086 1
14 SKR201015024832 4412 SKRIPSI PENGARUH CITRA DESTINASI DAN EXPERIENCE-INVOVEMENT TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG PADA KAMPUNG WISATA BELAJAR TANOKER LEDOKOMBO JEMBER IRA DWI CAHYANTI / 160810201133 1
15 SKR190102012847 1702 SKRIPSI PENGARUH CITRA DESTINASI DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUNTH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG PANTAI PULAU MERAH BANYUWANGI) AL MAR'ATUS SHOLEKAH 140810201105 1
16 SKR201109015512 4458 SKRIPSI PENGARUH CITRA DESTINASI DAN HARGA SERTA WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATA PANTAI PAPUMA JEMBER KURNIAWAN YUDA K. / 150810201159 1
17 SKR220824010135 7094 SKRIPSI PENGARUH CITRA DESTINASI DAN TOURISM EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION DAN INTENTION TO ROCOMMEND MELALUI SATISFACTION PADA BOOM MARIA BANYUWANGI ADINDA DWI AGUSTIN / 18010201075 1
18 SKR191014024144 3825 SKRIPSI PENGARUH CITRA DESTINASI PROMOSI DAN EMPATI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA EDUKASI TANOKER JEMBER HOIS SUSANDI / 150810201302 1
19 SKR200928015621 4368 SKRIPSI PENGARUH CITRA DESTINASI, AKOMODASI, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PAKET WISATA CV. SETYOBUDI TOUR AND TRAVEL YOGA FAHRUL FAHRONI / 160810201069 1
20 SKR200331041239 4257 SKRIPSI PENGARUH CITRA MAREK DAN LABEL HALAL SERTA HARGA PADA PRODUK WARDAH TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI KOTA JEMBER NIDIA TITIS KURNIASARI / 160810201350 1
21 SKR190520030417 3146 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI TAS TIRUAN OLEH MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER FOO DESY AGUSTIN / 140810201218 1
22 SKR181019021116 347 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BEBEK 88 JEMBER ARISKA DWI PURWANTI 130810201241 1
23 SKR241101015654 10316 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH DI ANJUNGAN ATM BANK MANDIRI SIDOARJO DAN JEMBER SOFIE ARYFAH ZYAHIRAH / 210810201187 1
24 SKR230731090718 8191 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KAPUASAN PADA NASABAH INDO PREMIER SEKURITAS (IPOT) MUHAMMAD HERU MUSTOFA / 190810201100 1
25 SKR181019012043 340 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN QUICK CHICKEN CABANG JEMBER M. FERDIANSYAH P. 130810201275 1
26 SKR230221025119 7578 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TEHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM GEPHOK DI JEMBER MOH. ZAINOL HUDA / 190810201256 1
27 SKR230720020821 8163 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIOMI DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN JEMBER) SEPTYAN DWI BASKARA / 160810201248 1
28 SKR190910034600 3680 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALTAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU SELILER IM3 DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNVERSITAS JEMBER MARTA DEWI CAHYA N. / 120810201363 1
29 SKR230606054325 8073 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELAUI KEPERCAYAAN PADA MARKETPLACE SHOPEE RENITA NUR FITRIANI / 180810201073 1
30 SKR220127032438 6393 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KEPUASAN KONSUMEN DI INDOMARET PLUS JEMBER WINGE TARA MARTADINATA / 180810201028 1
31 SKR200930013021 4381 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER DIMAS ASDWIYAN R. / 150810201222 1
32 SKR240513011424 9295 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PADA PELANGGAN METFLIX DI KOTA JEMBER ANINDYA SEFIA AYUTRISNA / 200810201116 1
33 SKR220822040641 7092 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK SUASANA TOKO DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KONSUMEN HYPERMARKET LIPPO PLAZA JEMBER HENY MUFARIKHAH / 180810201155 2
34 SKR191108065217 3859 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENGINAP KEMBALI DI HOTEL DAFAM LOTUS JEMBER AUDIA MAULIDINA / 150810201104 1
35 SKR210714024801 5503 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KECINTAAN MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE PUTRI INDAH SARI / 170810201246 1
36 SKR211116022134 6158 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH TABUNGAN BANK MANDIRI DI JEMBER BAGUS ARIANDO / 160810201131 1
37 SKR190917032311 3721 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGNA JASA PENGIRIMAN PADA KANTOR CABANG (DROP POINT) J&T EXPRESS DI JEMBER NANDA AYU EKA S. / 150810201010 1
38 SKR230117020754 7482 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRASMART JEMBER NUR ARIF AFANDI / 180810201070 1
39 SKR181227034658 1657 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK TAS RANSEL MEREK REI NUGROHO SETYO AJI,140810201053 1
40 SKR240704123657 9594 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DENGAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERATING RISQYYATUS SAUMI / 170810201269 1
41 SKR240918111418 10258 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DOMINO'S PIZZA JEMBER VEGA ANGGRIAWAN SANTOSO / 170810201232 1
42 SKR210621013208 5379 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN IKLAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB MELLIA DI LUMAJANG ROLISA YENI M. A. / 1508102012O7 1
43 SKR231003020128 8805 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, ULASAN ELEKTRONIK, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTOR MUDA DALAM MEMILIH APLIKASI INVESTASI REKSA DANA SYARIAH PADA MAHASISWA DI JEMBER CRISMA WINDA ANIVA NUTQI / 190810102079 1
44 SKR240229104012 9162 SKRIPSI PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO EX WEAR PREMIUM THRIFT RATU MILLENIA DUA/180810201005 1
45 SKR230927104428 8802 SKRIPSI PENGARUH CLIMATE CHANGE TERHADAP HUMAN DEVELOPMENT INDEX (HDI) DI INDONESIA RANI FEBRIANTIN HARYONO / 190810101035 1
46 THE230606053123 8069 THESIS PENGARUH CO-BRANDING BRAND PERSONALITY DAN ETHNCENTRISM TERHADAP KEPUASAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU COMPASS DI KABUPATEN JEMBER FARIZ RAHMAN WARDANA / 180820101042 1
47 SKR220615024515 6774 SKRIPSI PENGARUH CO-BRANDING, BRAND LOVE, BUZZ MARKETING, DAN FEAR OF MISSING OUR (FoMO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BTS MEAL FARA KHALISA HARUMI \ 180810201055 1
48 SKR181016012941 226 SKRIPSI PENGARUH CO-SHOPPER, MALL ENVIRONMENT, SITUATIONAL FACTOR TERHADAP MALL SHOPPING EXPERIENCE DALAM MENDORONG TERBENTUKNYA SHOPPING MOTIVATION PADA KONSUMEN ROXY SQUARE JEMBER ROSHINTA META ABRIANA 140810201132 1
49 SKR240626101913 9486 SKRIPSI PENGARUH COGNITIVE DISSONANCE BLAS, OVERCONFIDENCE BIAS, DAN HEDING BLAS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER AFRI KUSUMA PUTRA / 200810201102 1
50 SKR210628030821 5407 SKRIPSI PENGARUH COMMITMENT, CAPITULATION DAN GAME PLAYING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KABUPATEN JEMBER DENGAN BIAYA KEPATUHAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING AHMAD SYAITI / 180810301221 1