Pencarian

>

Daftar Buku Ruang Baca



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS / PENGARANG

STOK

1 SKR240806104020 10087 SKRIPSI PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI INGKA DIASEVI / 190810201028 1
2 SKR210803023804 5543 SKRIPSI PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP REUSE INTENTION MELALUI VIRAL MARKETING PADA PAID PROMOTE INSTAGRAM @ MAKANAN ANAK KOS JEMBER WARSIH HADI SATTIA M. / 170810201251 1
3 SKR220324014116 6645 SKRIPSI PENGARUH CONTENT MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE DAN HARGA TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA PROMOSI BERBAYAR PADA AKUN INSTAGRAM KULINER DI JEMBER HELLWA DWI NANDA / 180810201053 1
4 SKR240919013641 10260 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE CHARACTERISTIC TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN MULTINASIONAL SEKTOR NON-CYCLICAL ANNISA ILMAN NAFIA / 200810201183 1
5 SKR221221040735 7373 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TAX AVOIDANCE SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI RISA SILVITASARI / 170810301053 1
6 SKR181227014142 1613 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN FIRDIAS IRANATA 160810301159 1
7 SKR240529014438 9340 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, KUALITAS AUDIT, DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BEI HENI ASNAWATI / 200810301117 1
8 SKR200810021940 4304 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, RISIKO BISNIS DAN RISIKO KEUANGAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN ASURANSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA DWI APRILIA N. / 160810201224 1
9 THE221020040148 7357 THESIS PENGARUH CORPORATE IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTUMER LOYALTY MELALUI CUSTUMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA POLI FISIOTERAPI RS. BHAKTI HUSADA CAHYA ULAL JANNAH / 200820101031 1
10 SKR210303022538 5027 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE RESPONSIBILITY SEBAGAI DEDUCTIBLE EXPENSE TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN MUDRIKA BERLIANA A. / 170810301144 1
11 SKR220603073432 6731 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RENPONSIBILTY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK PEUSAHAAN MANUFUKTUR NOVI LAILITA ZAIN \ 180810301115 1
12 SKR200205023943 4110 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPOINSIBILITY (CSR) TERHADAP RESPON PASAR PADA PERUSAHAAN AGROINDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA ANANDA SEPTA W. / 160810301053 1
13 SKR181108055841 893 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA DAN SINGAPORE STOCK EXCHANGE YASHINTA PUTRI UTAMI 140810301038 1
14 SKR210126022651 4851 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJKA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DIMAS ADI SAPUTRA / 150810301061 1
15 SKR240709111702 9642 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris Perusahaan Sektor Transportasi dan Logistik yang Terdaftar di BEI) Fajrina Agustin / 200810301015 1
16 SKR210607020830 5334 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN ERINA KUSMIYATI / 170810301230 1
17 SKR220111014648 6325 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PROFITABILITAS DAN NILAI PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI LAURENSIA RINA P. / 190810301198 1
18 SKR181017024521 294 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KOPORATE IMAGE DAN TRUST AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA MASYARAKAT KECAMATAN PADAAN PASURUAN LINA BUDIARTI 140810201038 1
19 SKR240405012614 9239 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP LINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DAN MANUFUKTUR, DIMEDIASI OLEH REPUTASI PERUSAHAAN AFWUN AMRUHU ROCHIM / 210810201182 1
20 SKR230811092634 8401 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI EMPIRIS PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2018-2022) SIDHO SAMOSIR / 210810301210 1
21 SKR220324021033 6653 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN TIPE INDUSTRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA) HANIA NOVITAWATI / 180810301062 1
22 THE210331021653 5178 THESIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, GOOD CORPORATE GONVERNANCE TERHADAP BIAYA AUDIT DAN NILAI PERUSAHAAN RETNO CAHYANINGATI / 180820301008 1
23 SKR231019012859 8833 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN ASURANSI YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2017-2021 INTAN ADINDA ASFIYANIAR / 210810301214 1
24 SKR181106015256 726 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KOMISARIS INDEPENDEN, DAN KOMIITE AUDIT TERHADAP TAX AVOIDDANCE MUTIARA AYU SETIAWATI 130810301117 1
25 SKR210812025043 5632 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITYDAN MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN IIN PARLITNA BUTAR B. / 140810301078 1
26 SKR181016063337 265 SKRIPSI PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE SERTA BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK MASKARA KOSMESTIK MAYBELLINE NEW YORK DI KOTA JEMBER NITA NUR JANNAH 140810201140 1
27 THE230810011408 8396 THESIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) MELALUI BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE LANEIGE DI JAWA TIMUR IRSYAVINA NABILA IMAMI / 190820101021 1
28 SKR181018025749 325 SKRIPSI PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAPPROBABILITAS KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI ROBUSTA, KOPIARABIKA DAN KOPI LUAK DI KABUPATEN JEMBER RATRI PRIHASTIWI 140810201077 1
29 SKR210803033847 5553 SKRIPSI PENGARUH COUNTRYOFORIGIN, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN HALAL TEHADAP MINAT BELI KOSMETIK MEREK MAYBELLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER) ELIYA DWI MARESTA S. / 170810102047 1
30 SKR190710060817 3296 SKRIPSI PENGARUH COUPON SALES PROMOTION , ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI E- COMMERCE SHOPEE OVILIA REVANICA / 150810202010 1
31 SKR181015034430 209 SKRIPSI PENGARUH COUTRY-OF-ORIGIN IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISIONS: STUDI EMPIRIS TENTANG CAFE EXCELSO COFFEE DI JEMBER BRYLIAN ALIF WINDIANTO 140810201017 1
32 THE230804091022 8311 THESIS PENGARUH CSR DISCLOSURE TERHADAP INDUSTRY ADJUSTED FIRM PERFORMANCE TRISNA GAYATRI / 200820301003 1
33 SKR220811011948 7058 SKRIPSI PENGARUH CURRENT RATIO & DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERUAHAAN SEKTOR CONSUMER GOOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONEIS PADA SAAT PANDEMI FRANSISKA CHATERINE WIJAYA / 180810301046 1
34 SKR230731023440 8209 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER BRAND RELATIONSHIP DAN SOCIAL INFLUENCE NCT 127 TERHADAP BEHAVIOR INTENTION MELALUI BRAND TRIBALISM DENGAN NCTZEN DI INDONESIA ARIFAH ARIANI / 190810201082 1
35 SKR230731023947 8210 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER EXPERENCE DAN GREEN PRICE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN STARBUCK COFFEE DI PROVINSI JAWA TIMUR ADINDA SHALSA FARADILLAH PRIMANA / 190810201001 1
36 SKR200818032112 4324 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICESCAPE TERHADAP WORD OF MOUTH EKOWISATA KAMPUNG BLEKOK SITUBONDO DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KEZIA ERIN IKWANADI / 160810201180 1
37 SKR200924022418 4363 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP ELECTRONIC-WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER RIFQI NASIH AIWAN / 160810201032 1
38 SKR181017012542 273 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN AGROWISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER GIRI SETO BAWONO 140810201123 1
39 SKR181016014606 230 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP WORD OF MOUNTH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA WISATAWAN KAWAH IJEN BANYUWANGI) RIZKY DWI MERNAWATI 140810201186 1
40 SKR210714023931 5501 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, LOKASI DAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI WORD OF MOUTH POSITIF PADA PELANGGAN JASA KAI LOGISTIK EXPRESS DAOP IX JEMBER OLZA YAHZUNKA E. / 1708910201170 1
41 DES210701015801 5423 DESERTASI PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP RELIGIOUS BASED BRAND TRUST, CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALITY UNIT USAHA SYARIAH BANK DANAMON DI WILAYAH BAKORWIL JEMBER YANI DAHLIANI / 140830201012 1
42 SKR211130012331 6161 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER MEAL EXPERIENCE MODEL (CMEM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN X.O SUKI LIPPO PLAZA JEMBER AFIF KURNIA S. / 170810201008 1
43 SKR230801092036 8220 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET LAYANAN BIZNET HINDUN DINA HAPSARI / 160810201209 1
44 SKR181012033726 156 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DEBITUR MELALUI KEPUASAN PADA PT. BPR CINDE WILIS JEMBER MUHAMMAD NURUL HUDA / 120810201227 1
45 SKR191014022004 3821 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN FAEDAH BRI SYARIAH IB DI PT. BRI SYARIAH KANTOR CABANG MALANG IFTAH RIFQI DITARIFIANA / 120810201273 1
46 SKR181018030323 326 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE SERTA UTILITARIAN VALUE TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG (KLINIK KECANTIKAN LALISSA JEMBER INTAN APRILLIA NUDIN 140810201200 1
47 SKR190718055228 3414 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMERS EXPERIENCE TERHADAP WORDS OF MOUTH MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VAIABEL IINTERVENSI PADA WISATAWAN BANGSRING UNDERWATER BANYUWANGI AISYAH NADHIRA ZAHRA / 150810201148 1
48 SKR200213014504 4160 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMERS' EXPERIENCE DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA KIZKY GUSTI PARAMITA / 160810201167 1
49 SKR191105072153 3834 SKRIPSI PENGARUH CUSTUMER EXPERIENCE TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUARAN KONSUMEN PADA WISATAWAN PANTAI PLENGKUNG DI KABUPATEN BANYUWANGI DELLI SAVIRA W. / 150810201045 1
50 SKR221018124652 7298 SKRIPSI PENGARUH CUSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PAD PT. TELKOM INDONESIA (PERSRO) TBK KANTOR CABANG BONDOWOSO AJENG MELINIA YUNITA DEWI / 180810201006 1