Pencarian

>

Daftar Buku Ruang Baca



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS / PENGARANG

STOK

1 SKR240708105705 9609 SKRIPSI PENGARUH EFIKASI DIRI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VAIABEL INTERVENING DI PT. PEGADAIAN (PERSERO) ADINDA KINDY SEKAR LARASATI / 200810201049 1
2 SKR250114110843 10380 SKRIPSI PENGARUH EFIKASI DIRI, MANAJEMEN WAKTU, DAN LINGKUNGAN KAMPUS TERHADAP PRESTASI MAHASISWA S1 MANAJEMAN FEB UNEJ MOCH.ARFAN NUR KHOLIDY 1
3 SKR200123023849 4050 SKRIPSI PENGARUH EFIKASI DIRI, PEMBERDAYAAN PEGAWAI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER WENNY MENDAWATI / 150810201035 1
4 SKR181116060555 1141 SKRIPSI PENGARUH EKCONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN INDEXS LQ 45 PERIODE 2015-2017 NAYLA RIZQI KHOLIFANDARI 160810301143 1
5 SKR191105073351 3837 SKRIPSI PENGARUH EKSPEKTASI WISATAWAN DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI WANA WISATA PANTAI TANJUNG PAPUMA KABUPATEN JEMBER NUR FAIZAH RIHMAWATI / 150810201069 1
6 SKR191112063211 3874 SKRIPSI PENGARUH EKTERNAL SHOCK DAN FUNDAMENTAL MAKROEKONOMI TERHADAP INFLANSI DI INDONESIA : PENDEKATAN VECTOK AUTOREGRESSIVE GANA DHEFANTO / 150810101234 1
7 SKR200114014037 3985 SKRIPSI PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA GRAB FERY BASTIYAN / 150810201039 1
8 SKR211018033523 6122 SKRIPSI PENGARUH ELECTREONIC WORDS OF MOUTH DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI TELUK HIJAU BANYUWANGI ALI WAFA / 160810201093 1
9 SKR211101031735 6144 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WOORD OF MOUTH, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI INDONESIA MOCH. FATHOR ROSI / 170810201198 1
10 SKR240506111146 9273 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN DISCOUNT FRAMING TERHADAP MINAT BELI PRODUK AVOSKIN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SELLYNDA ARIANTIWI / 2OO810201137 1
11 SKR191211013444 3915 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM), PROGRAM DISKON DAN EMPATI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KILNIK KECANTIKAN NATASHA SKIN CARE JEMBER MASRURA ALINTIANA / 150810201031 1
12 SKR211101031416 6143 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM), BRAD AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA PRODUK PT. KK INDONESIA RIZKY RAMADYANTI D. / 160810201113 1
13 THE240711012347 9679 THESIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE LOKAL ISMI ALFIATUN / 200820101048 1
14 SKR240513013359 9298 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KREDIBILITAS BEAUTY INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND TRUST PADA PRODUK SOMETHINC DI KOTA JEMBER TSABITAH AQILAH MA'RUF / 200810201136 1
15 THE210826041352 5828 THESIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI PULAU BALI IDA AYU DWI MAHADEWI / 170820101011 1
16 SKR190820065520 3583 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J. CO DONUTS DAN COFFEE OKTAVIANDI IBRAHIM / 150810201117 1
17 SKR200930021626 4385 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN WISATA IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DESA WISATA OSING KEMIREN DI BANYUWANGI LISA SASONGKO / 140810201231 1
18 SKR190808041826 3545 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELELUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA FOOD VLOGGER TERHADAP MINAT BELI FEBRIANA WAHYU D, / 150810201072 1
19 SKR220530022819 6724 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PERAWATAN KULIT SOME BY MI MELALUI TWITTER DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING LAURINA YOLANDA P. / 170810201178 1
20 SKR221226042555 7393 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT DIFFRENTIATIOAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RICHEESE FACTORY JEMBER MUHAMMAD NIAR ZULMI / 150810201204 1
21 SKR221019020718 7307 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA DESTINASI SERTA DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSA BERKUNJUNG WASATAWAN PADA PANTAI PAPUMA JEMBER FRISCA ANDRVANI / 180810201037 1
22 SKR240429102302 9259 SKRIPSI PENGARUH ELEKTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RESERVASI HOTEL DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI TIKET.COM ALDINA HILDA RAHMADANI / 180810201132 1
23 DES200922020944 4338 DESERTASI PENGARUH ELEMEN MARKETING COMMUNICATION, RELATIONSHIP COMMITMENT, BUSINESS TO CONSUMER RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDUSTRI ROTI DI KABUPATEN JEMBER HARIS HERMAWAN / 150830201010 1
24 SKR240808011637 10155 SKRIPSI PENGARUH EMISI KARBON DAN PENGELUARAN KONSUMSI RUMAH TANGGA TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA MUHAMMAD HALIMI / 190810101137 1
25 SKR240307084009 9176 SKRIPSI PENGARUH EMISI KARBON., NET EKXPOR DAN INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA KRISTIAN KUSUMO DIRJO / 190810101074 1
26 SKR240723125032 9826 SKRIPSI PENGARUH EMISIS CO2 TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI ASEAN-5 VINCA ARVIAS ZAHRA / 200810101147 1
27 SKR200217034229 4184 SKRIPSI PENGARUH EMOSI PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI DENGAN MODERASI KETERLIBATAN KONSUMEN (MAHASISWA FEB UNEJ) DALAM PEMILIHAN PRODUK DIDDO ADDING ADOVE / 170810201286 1
28 SKR220113020957 6360 SKRIPSI PENGARUH EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT DAN BRAND TRUST MELALUI PERCEIVED RISK TERHADAP SERVICE EVALUATION FIQIH DWI ARYANI / 180810201227 1
29 SKR230720013000 8158 SKRIPSI PENGARUH EMOTIONAL INTELLIGENCE DAN SELF-EFFICACY TERHADAP PRESTASI KERJA MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA KARYAWAN PT UNIVERSAL AGRI BISNISINDO DHEA MILINIA SEFIRA / 190810201075 1
30 SKR201104021726 4455 SKRIPSI PENGARUH EMOTIONAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE PERSONAL BEAUTY AESTHETIC CLINIC JEMBER NURUL AINI / 160810201099 1
31 THE200804015509 4294 THESIS PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP JOB SATION DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) PADA KARYAWAN BPJS KETENAGAKERJAAN JAWA TIMUR TANTRI WULANPUTIH / 160820101026 1
32 THE230810011135 8395 THESIS PENGARUH EMPLOYEES DYBAMIC CAPABILITIES (EDC) INFORMASI DAN PENEMPATAN KERJA TEHADAP KINERJA MELALUI OTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UMAR FIRJON FAILANI / 200820101065 1
33 SKR230221024817 7577 SKRIPSI PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN EMPLOYEE VALUE DENGAN EMPLOYERR ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI PADA PEGAWAI TETAP KANTOR PERWAKILAN WILAYAH BANK INDONESIA JEMBER YOSSY EKA PRADITA / 190810201146 1
34 SKR220530024308 6726 SKRIPSI PENGARUH EMPLOYER BRANDING, EMPLOYEE VALUE PROPOSITION DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT KARYAWAN PT. TELKOM INDONESIA, Tbk.WILAYAH PASURUAN LAILATUL KARIMAH / 180810201003 1
35 SKR210310034849 5106 SKRIPSI PENGARUH EMPOWERMENT, KOMPENSASI, DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN BONDOWOSO ALYCIA FIRALINA / 170810201012 1
36 SKR210901041338 5922 SKRIPSI PENGARUH EMPOWERMENT, SELF EFFICACY DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ZEBRA AGRINDO UTAMA JEMBER NUR AZIZAH / 170810201026 1
37 DES200121010705 4010 DESERTASI PENGARUH ENDORSER TERHADAP EVALUASI IKLAN FAST MOVING CONSUMER GOODS fMCG) DAN LOYALITAS MEREK SABUN LUX PADA MASYARAKAT DI WILAYAH KORWIL JEMBER NANIK HARIYANA / 140830201001 1
38 SKR240503093254 9271 SKRIPSI PENGARUH ENJOYMENT DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION OF USE MELALUI SATISFACTION USING APPLICATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI TRAVELOKA PUTRI HANDAYANI / 200810201015 1
39 SKR230221031123 7581 SKRIPSI PENGARUH ENTREPRENEURSHIP EDUCATION SELF EFFICACY, RELATION SUPPORT, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP ENTERPRENEURIAL INTENTION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER AILSA YUMNA SALSABILA / 190810201170 1
40 THE250106095946 10356 THESIS PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN BATU BARA YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2020-2023 RAVIKATUL MUNAWAROH / 210820301002 1
41 SKR240731114224 9986 SKRIPSI PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP RETURNSAHAM (STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2020-2022) RIZKA NURUL RUWAIDAH / 220810301240 1
42 SKR240125103143 9032 SKRIPSI PENGARUH ESERVICE QUALITY, ETRUST DAN EWORD OF MOUTH TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG SHOPEE PAYLATER Airlangga Andi Pratama/190810201098 1
43 SKR240530075458 9342 SKRIPSI PENGARUH ESG DISCLOSURE, KINERJA KEUANGAN, DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BEI) DINDA ALVITA IZZA HENANTA / 220810301242 1
44 SKR210812040808 5650 SKRIPSI PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN RIEN COLECTION JEMBER GIDIEH KRISNA A. / 160810102010 1
45 THE181122024009 1271 THESIS PENGARUH ETIKA DAN PENGENDALIAN INTERNAL COSO TERHADAP AKUNTABILITAS LUDFA FEBRIANA 150820301007 1
46 SKR190813032250 3558 SKRIPSI PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KAOS OSING PADA WISATAWAN LOKAL DI BANYUWANGI DEDE MIA PRAMESTI / 150810201019 1
47 THE181121061819 1250 THESIS PENGARUH ETOS KERJA ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUIKOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABELINTERVENING DI INSTITUT AGAMA ISLAM IBRAHIMY SUKOREJO BONDOWOSO NANDA HIDAYAN SONO 160820101052 1
48 SKR230720125446 8152 SKRIPSI PENGARUH ETOS KERJA, BUDAYA ORGANISASI, DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATAEN JEMBER RINDANG ASRI DWI RAHAYU / 160810201083 1
49 THE230106012118 7473 THESIS PENGARUH ETOS KERJA, PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENERAPAN POLA KERJA FLEXIBLE WORKING SPACE TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI KPP BEA CUKAI TIPE MADYA PABEAN C JEMBER DAFFA REYHANDIKA HERMAWAN / 180810201103 1
50 SKR240605111251 9359 SKRIPSI PENGARUH EVENT AWARENESS, EVENT QUALITY, AND EVENT IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA JEMBER FASHION CARNIVAL. MUHAMMAD HAIDAR RASYID / 190810201162 1