Pencarian

>

Daftar Buku Ruang Baca



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS / PENGARANG

STOK

1 SKR230221023219 7574 SKRIPSI PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, LINGKUNGAN KERJA DAN KEADILAN INTERNASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN PENDAPATAN DAERAH KOTA MOJOKERTO DYAS ARUM VALENTINA / 180810201026 1
2 SKR190827011750 3598 SKRIPSI PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI, DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KINERJA KARYAWAN TETAP BANK BRI CABANG PROBOLINGGO SAIFUL ULUM / 170810201305 1
3 SKR200331034827 4253 SKRIPSI PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN EFEKASI DIRI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BCA MULTI FINANCE JEMBER DINDA YAUMIL GRAZZIA / 160810201121 1
4 SKR220204021527 6422 SKRIPSI PENGARUH BUDAYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI TOKO RETAIL SAKINAH DI SURABAYA SILFIA IZZANI / 180810201220 1
5 SKR191108065406 3860 SKRIPSI PENGARUH BUDAYA, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BASMALAH DI SITUBONDO TASKIVA LATIFATIL U. / 150810201063 1
6 SKR181018024531 322 SKRIPSI PENGARUH BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGI TERHADAP PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA MAHASISWA S1 MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER MUHAMMAD IMAM DARMAWAN 120810201353 1
7 SKR181016022045 239 SKRIPSI PENGARUH BURNOUT, BEBAN KERJA DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWATI PADA BANK JATIM JEMBER INAS RANA FAGASTIA ULFAH 140810201138 1
8 SKR240715024539 9717 SKRIPSI PENGARUH BURNOUT, BEBAN KERJA, DAN LOYALITAS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN TETAP PT SINERGI GULA NUSANTARA UNIT PABRIK GULA DJATIROTO KABUPATEN LUMAJANG MUHAMMAD / 200810201201 1
9 SKR200812030857 4318 SKRIPSI PENGARUH BUZZ KARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM AVENGERS ENDGHAME DENGAN MODERASI KELOMPOK ACUAN SISKAYAT DINI SUWARDI / 160810201021 1
10 SKR220517025722 6697 SKRIPSI PENGARUH CAKUPAN DAN TONE PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT TERHADAP NILAI PERUSAHAAN VANESSA GITARIA / 180810301153 1
11 SKR190923030855 3782 SKRIPSI PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) DAN VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP JUMLAH PEMBIAYAAN BANK SYARIAH DI INDONESIA MUHAMMAD ZILMA A. F. / 150810101118 1
12 SKR220808023742 6999 SKRIPSI PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) NO PERFORMING FINANCING (NPF) DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO ( FDR) TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA ELSHA CAHYA INGGRI MAHARANI / 150810301001 1
13 SKR220808023742 7000 SKRIPSI PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) NO PERFORMING FINANCING (NPF) DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO ( FDR) TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA ELSHA CAHYA INGGRI MAHARANI / 150810301001 1
14 SKR200107041414 3945 SKRIPSI PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NON PERFORNING LOAN (NPL) TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) BANK UMUM DI INDONESIA ANDRE BAGUS TRI S. / 110810301085 1
15 SKR181115011811 1100 SKRIPSI PENGARUH CAPITAL ADEQUACY, EFFECITIVENESS OF DEPOSITORS FUNDS, FINANCING RISK, DAN OPERATIONAL EFFICIENCY TERHADAP PROFIL DISTRIBUTION MANAGEMENT PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA AKHMAD SAIFUDIN ZUHRI 1208910301076 1
16 SKR240708105505 9608 SKRIPSI PENGARUH CAR, FDR, BOPO DAN INFLASI TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2018 - 2023 KRISTINA RISKA FITRI / 170810102046 1
17 SKR240805084128 10052 SKRIPSI PENGARUH CARBON EMISSION DISCLOSURE DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN: STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA RIZKA AULISTI ENTERPRISELLY ISNAENI / 190810301001 1
18 SKR240812092754 10165 SKRIPSI PENGARUH CARBON EMISSION DISCLOSURE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BEI) DIDI PRAYUDHA RAMADHANI / 200810301087 1
19 SKR240801020400 10037 SKRIPSI PENGARUH CARBON EMISSION DOSCLOSURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BANK SYARIAH DI KAWASAN MENA PERIODE 2016-2022 PROSTU NAWAWI / 200810201131 1
20 SKR191202013459 3901 SKRIPSI PENGARUH CARBON EMISSIONS DISCLOSURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN TIPE INDUSTRI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI MOHAMMAD HARDIYANSAH / 160810301075 1
21 SKR210303031416 5038 SKRIPSI PENGARUH CASH HOLDING, FINANCIALLEVERAGE, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP PRKTIK PERATAAN LABA SILVYNA DEVY Y. / 170810301051 1
22 SKR200730013657 4286 SKRIPSI PENGARUH CASH HOLDING, POLITICAL COST, PROFITABILITAS DAN DEWAN KOMISARIS DALAM MEMPREDIKSI INCOME SMOOTHING PADA SEKTOR PERTANIAN DI BEI WIDYASTUTI ANNISIAA / 160810201242 1
23 SKR240201012845 9077 SKRIPSI PENGARUH CASHBACK, RETAIL SERVICE QUALITY DAN MENGGUNAKAN E-WALLET DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI NGANJUK CINDHY TAMARA MAHARDIYANTI/170810201210 1
24 SKR190318012650 2899 SKRIPSI PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND LOVE TERHADAP MINAT BELI PELAJARAN MAHASISWA DI JEMBER MELALUI WORD OF MOUTH PADA APLIKASI BELANJA SHOOPE MONIKO MUSTIKA DEWI 140810201089 1
25 SKR190130023827 2549 SKRIPSI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE SERTA KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER PUTRI ISMI SUGIYANTI 130810201062 1
26 SKR190823071211 3595 SKRIPSI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GEPREK BENSU CABANG JEMBER NOVIA NUR FARIDA / 150810201278 1
27 SKR211019034003 6127 SKRIPSI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, KEMASAN DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NU GREEN TEA EDISI NEO CULTURE TECHNOLOGY (NCT) 127 NOVIA EKA PERMATASARI / 1708101020178 1
28 SKR220124031709 6377 SKRIPSI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PERSONAL SELLING, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS JEMBER LATIFATUL HOFIFAH / 170810102069 1
29 SKR231109094111 8865 SKRIPSI PENGARUH CITA RASA, VARIAN PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA MIE SEMERU DI LUAMAJANG WILDA AULIYA AHMAD / 190810201174 1
30 SKR190904034639 3658 SKRIPSI PENGARUH CITRA DAN KUALITAS LAYANAN MELALUI KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP LOYALITAS DI RSU Dr. H. KOESNADI BONDOWOSO FEBRI HADI PURNOMO / 160810201292 1
31 SKR250117095901 10389 SKRIPSI PENGARUH CITRA DAN MEREK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELALUI MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF PRODUK VASLINE GLUTA HYA THAILAND DI E-COMMERICE EVI WIDIA SARI / 200810201041 1
32 SKR240229104106 9164 SKRIPSI PENGARUH CITRA DESTINASI DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN NUSANTARA PANTAI SANUR MELALUI KEPUASAN ADI PRIYO NUGROHO/180810201086 1
33 SKR201015024832 4412 SKRIPSI PENGARUH CITRA DESTINASI DAN EXPERIENCE-INVOVEMENT TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG PADA KAMPUNG WISATA BELAJAR TANOKER LEDOKOMBO JEMBER IRA DWI CAHYANTI / 160810201133 1
34 SKR190102012847 1702 SKRIPSI PENGARUH CITRA DESTINASI DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUNTH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG PANTAI PULAU MERAH BANYUWANGI) AL MAR'ATUS SHOLEKAH 140810201105 1
35 SKR201109015512 4458 SKRIPSI PENGARUH CITRA DESTINASI DAN HARGA SERTA WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATA PANTAI PAPUMA JEMBER KURNIAWAN YUDA K. / 150810201159 1
36 SKR220824010135 7094 SKRIPSI PENGARUH CITRA DESTINASI DAN TOURISM EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION DAN INTENTION TO ROCOMMEND MELALUI SATISFACTION PADA BOOM MARIA BANYUWANGI ADINDA DWI AGUSTIN / 18010201075 1
37 SKR191014024144 3825 SKRIPSI PENGARUH CITRA DESTINASI PROMOSI DAN EMPATI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA EDUKASI TANOKER JEMBER HOIS SUSANDI / 150810201302 1
38 SKR200928015621 4368 SKRIPSI PENGARUH CITRA DESTINASI, AKOMODASI, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PAKET WISATA CV. SETYOBUDI TOUR AND TRAVEL YOGA FAHRUL FAHRONI / 160810201069 1
39 SKR200331041239 4257 SKRIPSI PENGARUH CITRA MAREK DAN LABEL HALAL SERTA HARGA PADA PRODUK WARDAH TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI KOTA JEMBER NIDIA TITIS KURNIASARI / 160810201350 1
40 SKR190520030417 3146 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI TAS TIRUAN OLEH MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER FOO DESY AGUSTIN / 140810201218 1
41 SKR181019021116 347 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BEBEK 88 JEMBER ARISKA DWI PURWANTI 130810201241 1
42 SKR241101015654 10316 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH DI ANJUNGAN ATM BANK MANDIRI SIDOARJO DAN JEMBER SOFIE ARYFAH ZYAHIRAH / 210810201187 1
43 SKR230731090718 8191 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KAPUASAN PADA NASABAH INDO PREMIER SEKURITAS (IPOT) MUHAMMAD HERU MUSTOFA / 190810201100 1
44 SKR181019012043 340 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN QUICK CHICKEN CABANG JEMBER M. FERDIANSYAH P. 130810201275 1
45 SKR230221025119 7578 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TEHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM GEPHOK DI JEMBER MOH. ZAINOL HUDA / 190810201256 1
46 SKR230720020821 8163 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIOMI DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN JEMBER) SEPTYAN DWI BASKARA / 160810201248 1
47 SKR250205094502 10478 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK VIVA COSMETICS LAILYYATUL FITRIYAH / 200810201054 1
48 SKR190910034600 3680 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALTAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU SELILER IM3 DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNVERSITAS JEMBER MARTA DEWI CAHYA N. / 120810201363 1
49 SKR230606054325 8073 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELAUI KEPERCAYAAN PADA MARKETPLACE SHOPEE RENITA NUR FITRIANI / 180810201073 1
50 SKR220127032438 6393 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KEPUASAN KONSUMEN DI INDOMARET PLUS JEMBER WINGE TARA MARTADINATA / 180810201028 1