Pencarian

>

Daftar Buku Ruang Baca



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS / PENGARANG

STOK

1 SKR181018025749 325 SKRIPSI PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAPPROBABILITAS KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI ROBUSTA, KOPIARABIKA DAN KOPI LUAK DI KABUPATEN JEMBER RATRI PRIHASTIWI 140810201077 1
2 SKR210803033847 5553 SKRIPSI PENGARUH COUNTRYOFORIGIN, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN HALAL TEHADAP MINAT BELI KOSMETIK MEREK MAYBELLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER) ELIYA DWI MARESTA S. / 170810102047 1
3 SKR190710060817 3296 SKRIPSI PENGARUH COUPON SALES PROMOTION , ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI E- COMMERCE SHOPEE OVILIA REVANICA / 150810202010 1
4 SKR181015034430 209 SKRIPSI PENGARUH COUTRY-OF-ORIGIN IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISIONS: STUDI EMPIRIS TENTANG CAFE EXCELSO COFFEE DI JEMBER BRYLIAN ALIF WINDIANTO 140810201017 1
5 THE230804091022 8311 THESIS PENGARUH CSR DISCLOSURE TERHADAP INDUSTRY ADJUSTED FIRM PERFORMANCE TRISNA GAYATRI / 200820301003 1
6 SKR220811011948 7058 SKRIPSI PENGARUH CURRENT RATIO & DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERUAHAAN SEKTOR CONSUMER GOOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONEIS PADA SAAT PANDEMI FRANSISKA CHATERINE WIJAYA / 180810301046 1
7 SKR230731023440 8209 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER BRAND RELATIONSHIP DAN SOCIAL INFLUENCE NCT 127 TERHADAP BEHAVIOR INTENTION MELALUI BRAND TRIBALISM DENGAN NCTZEN DI INDONESIA ARIFAH ARIANI / 190810201082 1
8 SKR230731023947 8210 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER EXPERENCE DAN GREEN PRICE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN STARBUCK COFFEE DI PROVINSI JAWA TIMUR ADINDA SHALSA FARADILLAH PRIMANA / 190810201001 1
9 SKR200818032112 4324 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICESCAPE TERHADAP WORD OF MOUTH EKOWISATA KAMPUNG BLEKOK SITUBONDO DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KEZIA ERIN IKWANADI / 160810201180 1
10 SKR200924022418 4363 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP ELECTRONIC-WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER RIFQI NASIH AIWAN / 160810201032 1
11 SKR181017012542 273 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN AGROWISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER GIRI SETO BAWONO 140810201123 1
12 SKR181016014606 230 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP WORD OF MOUNTH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA WISATAWAN KAWAH IJEN BANYUWANGI) RIZKY DWI MERNAWATI 140810201186 1
13 SKR210714023931 5501 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, LOKASI DAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI WORD OF MOUTH POSITIF PADA PELANGGAN JASA KAI LOGISTIK EXPRESS DAOP IX JEMBER OLZA YAHZUNKA E. / 1708910201170 1
14 DES210701015801 5423 DESERTASI PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP RELIGIOUS BASED BRAND TRUST, CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALITY UNIT USAHA SYARIAH BANK DANAMON DI WILAYAH BAKORWIL JEMBER YANI DAHLIANI / 140830201012 1
15 SKR211130012331 6161 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER MEAL EXPERIENCE MODEL (CMEM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN X.O SUKI LIPPO PLAZA JEMBER AFIF KURNIA S. / 170810201008 1
16 SKR230801092036 8220 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET LAYANAN BIZNET HINDUN DINA HAPSARI / 160810201209 1
17 SKR181012033726 156 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DEBITUR MELALUI KEPUASAN PADA PT. BPR CINDE WILIS JEMBER MUHAMMAD NURUL HUDA / 120810201227 1
18 SKR191014022004 3821 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN FAEDAH BRI SYARIAH IB DI PT. BRI SYARIAH KANTOR CABANG MALANG IFTAH RIFQI DITARIFIANA / 120810201273 1
19 SKR181018030323 326 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE SERTA UTILITARIAN VALUE TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG (KLINIK KECANTIKAN LALISSA JEMBER INTAN APRILLIA NUDIN 140810201200 1
20 SKR190718055228 3414 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMERS EXPERIENCE TERHADAP WORDS OF MOUTH MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VAIABEL IINTERVENSI PADA WISATAWAN BANGSRING UNDERWATER BANYUWANGI AISYAH NADHIRA ZAHRA / 150810201148 1
21 SKR200213014504 4160 SKRIPSI PENGARUH CUSTOMERS' EXPERIENCE DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA KIZKY GUSTI PARAMITA / 160810201167 1
22 SKR191105072153 3834 SKRIPSI PENGARUH CUSTUMER EXPERIENCE TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUARAN KONSUMEN PADA WISATAWAN PANTAI PLENGKUNG DI KABUPATEN BANYUWANGI DELLI SAVIRA W. / 150810201045 1
23 SKR221018124652 7298 SKRIPSI PENGARUH CUSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PAD PT. TELKOM INDONESIA (PERSRO) TBK KANTOR CABANG BONDOWOSO AJENG MELINIA YUNITA DEWI / 180810201006 1
24 SKR181019023525 351 SKRIPSI PENGARUH DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA CV. VERIMER SURABAYA 1
25 SKR191202022939 3908 SKRIPSI PENGARUH DANA ALOKASI UMUM, DANA ALOKASI KHUSUS DAN DANA BAGI HASIL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI SATUAN WILAYAH PENGEMBANGAN GERBANGKERTOSUSILA DAN SEKITARNYA TAHUN 2003-2017 PUTRI LESTARI W. / 150810101033 1
26 SKR230717024602 8124 SKRIPSI PENGARUH DANA BPUM, HUMAN CAPITAL, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA UMKM (STUDI PADA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI KABUPATEN MALANG) WULAN SUCI ANDRIANI / 190810301164 1
27 SKR220106030409 6319 SKRIPSI PENGARUH DANA DESA, BELANJA PENDIDIKAN, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TRHADAP DISPERITAS PENDAPATAN DI PROVINSI JAWA TIMUR LUTVA NUR MAULIDA / 170810101153 1
28 SKR200130014538 4057 SKRIPSI PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, EFIENSI OPERASIONAL, LIKUIDITAS DAN RESIKO PEMBIAYAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI JAWA TIMUR SYERIL RIZKA ARYANI / 160810301072 1
29 SKR230809092344 8371 SKRIPSI PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, NON PERFORMING LOAN DAN RETURN ON ASSET TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI PADA BANK BUMN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2022) MUCHLIS ADI PUTRA / 210810301196 1
30 SKR190225031330 2790 SKRIPSI PENGARUH DANA SYIRKAHTEMPORER, PENGGUNAAN HUTANG DAN RISIKO PEMBIAYAAN TERHADAP PROFITABLITAS PADA BPR SYARIAH ADITYA WARDANA 120810301140 1
31 SKR210119025403 4835 SKRIPSI PENGARUH DANA TRANFER DAERAH TERHADAP KESEJAHTERAAN EKONOMI DI PROVINSI JAWA TIMUR MARIYA ULFA / 160810101119 1
32 SKR230221030909 7580 SKRIPSI PENGARUH DAYA TARIK DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERDAHAP NIAT BERWISATA GUNUNG IJEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING AISAH RIZKIA SARASWATI / 160810201135 1
33 SKR220530022053 6720 SKRIPSI PENGARUH DAYA TARIK FISIK, KREDIBILITAS DAN INTERAKSI PARASOSIAL PADA DIRI BEAUTY INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI PRODUK KOSMETIK FOCALLURE PADA GENERASI Z ANGGITA PRISKA C. / 170810201097 1
34 SKR230117021457 7485 SKRIPSI PENGARUH DAYA TARIK GAME ONLINE, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TELEPON PINTAR XIAOMI RISANG ARIEMURTI / 180810201087 1
35 SKR181018015452 309 SKRIPSI PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN HARGA SERTA CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK INDOMEI REAL MEAT PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER RAFIKA SARI 160810201296 1
36 SKR240111030744 8975 SKRIPSI PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN PAKET WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE GUNUNG BROMO YUDA WISNU/180810201171 1
37 SKR200204064909 4089 SKRIPSI PENGARUH DEMENSI CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BERKUJUNG KEMBALI PADA PENGUNJUNG DIRA KENCONG JEMBER DHAYOGO DWI S. / 160810201238 1
38 SKR190808040233 3542 SKRIPSI PENGARUH DEMOGRAFI KONSUMEN DAN ATRIBUT TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANULANG PADA TOKO RITEL BASMALAH CABANG BONDOWOSO NOVITA SARI / 150810201168 1
39 SKR200928024545 4375 SKRIPSI PENGARUH DEPENDENCY RATIO, INVESTASI DI BIDANG PENDIDIKAN,,DAN INVESTASI DI BIDANG SEKESATAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI JAWA TIMUR FIRMAN SUKMA HADI / 160810101064 1
40 SKR220617030403 6778 SKRIPSI PENGARUH DEPENDENCY RATIO, IPM, DAN KESEMPATAN KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOIM DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2010 - 2020 GLADIN EKA ANGGRAINI \ 180810101031 1
41 SKR200204073106 4094 SKRIPSI PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK PADA RUMAH BATIK PRINGGOKUSUMO BANYUWANGI PUTRI AYU WULANDARI / 160810201086 1
42 SKR191014020851 3818 SKRIPSI PENGARUH DESAIN PRODUK, BRAND IMAGE, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PERILAKU SETELAH PEMBELIAN PRODUK DISTRO 3SECOND DI JEMBER DYAH AYU NUR AVIVI , 150810201066 1
43 SKR191014020851 3819 SKRIPSI PENGARUH DESAIN PRODUK, BRAND IMAGE, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PERILAKU SETELAH PEMBELIAN PRODUK DISTRO 3SECOND DI JEMBER DYAH AYU NUR AVIVI , 150810201066 1
44 SKR210902034330 5954 SKRIPSI PENGARUH DESAIN PRODUK, CONSUMER INNOVATIVENESS DAN LINE EXTENSION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK CONVERSE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER FIRDA MAGHFIROH / 170810201296 1
45 SKR250415110434 10754 SKRIPSI PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, RELIGIUSITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM DI RIEN COLECTION KARUNIA NINDY TRI AGUSTIN / 18081012048 1
46 SKR240104125951 8957 SKRIPSI PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, RELIGIUSITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM DI RIEN COLLECTION KARUNIA NINDY TRI AGUSTIN/180810102048 1
47 SKR210705042246 5441 SKRIPSI PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP NIAT BELI ULANG GUNPLA (GUNDAM PLASTIC) ALVIA SAVEROSAVA K. / 170810201233 1
48 SKR240703015327 9575 SKRIPSI PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAERAH DI PULAU JAWA Muhamad Adam Abidin / 200810101047 1
49 SKR240205011910 9099 SKRIPSI PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL, INVESTASI DAN PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN DI PROVINSI JAWA TIMUR YAYUK INDARWATI/180810101035 1
50 SKR200204070637 4093 SKRIPSI PENGARUH DESTINATION PERSONALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI SELF IMAGE CONGRUITY PADA WISATA EDUKASI TANOKER LEDOKOMBO REZA MAY ANGGITA / 160810201100 1