Pencarian

>

Daftar Buku Ruang Baca



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS / PENGARANG

STOK

1 SKR190227030219 2835 SKRIPSI PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN RISIKO FINANSIAL PUTRI AGUSTIN 150810301012 1
2 SKR210420022414 5240 SKRIPSI PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MODAL INTELEKTUAL PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTI YANG TERDAFTAR PADA BUSAR EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2018 GIGATARA ARIE / 150810201194 1
3 SKR201228021137 4641 SKRIPSI PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN EKA DEWI HARIYATI / 160810301176 1
4 SKR210812025544 5633 SKRIPSI PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING IRSADULIBAD / 170810301249 1
5 SKR230103125228 7447 SKRIPSI PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR PERINDUSTRIAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK EFEK INDONESA 2017-2021 SILFIN NABILA / 180810301140 1
6 SKR240812023740 10171 SKRIPSI PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS PERIODE 2020-2023 (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN TAMBANG LOGAM DAN MINERAL DI INDONESIA) NUR FANDRI IDHAM KHOLIK / 170810301239 1
7 SKR240729114801 9907 SKRIPSI PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS SELAMA PANDEMI COVID-19 (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR TEKNOLOGI YANG TERDAFTAR DI BEI) ULFIATUL LAILI / 170810301193 1
8 SKR190718055715 3415 SKRIPSI PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA SUB SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE ARIS SUSANTI / 150810201020 1
9 SKR181227031412 1635 SKRIPSI PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY,KEBIJAKAN DIVIDEN, DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YUSI ANDRIYANTI 140810301066 1
10 THE210629042226 5422 THESIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, KECUKUPAN MODAL , RESIKO PEMBIAYAAN, PROFITABILITAS, TERHADP ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA DWI INDRIANI F. W. / 180820301004 1
11 SKR240425014729 9253 SKRIPSI PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE. LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA FARHAN HENDIAWAN / 200810301100 1
12 SKR200728022900 4279 SKRIPSI PENGARUH GOOD CORPORATEGOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM NASIONAL FEBRIAN PRASETYA A. / 160810301001 1
13 DES220204025035 6427 DESERTASI PENGARUH GOOD MOSQUE GVERNANCE, PENGENDALIAN INTERNAL, PELAYANAN, DAN AFILIASI ORGANISASI KEAGAMAAN TERHADAP KEPERCAYAAN JAMAAHDAN KINERJA ORGANISASI MASJID DI KABUPATEN JEMBER MUNIR IS'ADI / 180830201011 1
14 SKR220204020354 6420 SKRIPSI PENGARUH GOODCORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERASAHAAN BUMN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2015-2019 NENCY PARIDA S. / 170810201041 1
15 SKR240131090225 9054 SKRIPSI PENGARUH GREEN ACCOUNTING TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA ROIS MA'ARIF/200810301062 1
16 SKR240909021114 10246 SKRIPSI PENGARUH GREEN BANKING, MAQASHID SYARIAH, DAN GOOD GOVERNANCE BISNIS SYARIAH TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA NABILAHTUL HASANAH / 200810102014 1
17 SKR240730014405 9969 SKRIPSI PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN COSMETIC DI INDONESIA YUSTICA WAHYU KUSUMA WARDANI / 170810201264 1
18 SKR240627111723 9502 SKRIPSI PENGARUH GREEN FINANCE DAN RISIKO TERHADAP KINERJA KEUANGAN : STUDI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN INDONESIA Devi Kumalasari / 200810201164 1
19 SKR230731091218 8192 SKRIPSI PENGARUH GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT DAN GREEN TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ENERGY LAUTAN NUSANTARA FIRYAALA HANAA NABILAH / 190810201121 1
20 THE210826041758 5829 THESIS PENGARUH GREEN MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CUSTOMER PREFERENCE PADA THE BODY SHOP ERA PANDEMI COVID 19 DI KABUPATEN JEMBER RARAS RACHMASARI / 180820101041 1
21 SKR190820063624 3580 SKRIPSI PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG JEMBER 1
22 SKR211116015551 6153 SKRIPSI PENGARUH GREEN MARKETING, PENGETAHUAN, DAN MINAT MEMBELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THEBODY SHOP DI JEMBER ARUM GABRIELIANE N. /160810201229 1
23 SKR240202083335 9081 SKRIPSI PENGARUH GREEN PRICE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE DI KABUPATEN JEMBER AGONG ADI WIJAYA/200810201026 1
24 SKR230221024606 7576 SKRIPSI PENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEDOTAN STAINLESS MELALUI PERSEPSI KUALITAS PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGI NEGERI DI JEMBER FATATA NABILA / 170810201151 1
25 SKR181016024419 243 SKRIPSI PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG JEMBER HAFSAH DEWI MUTI'AH 140810201054 1
26 SKR220113015330 6355 SKRIPSI PENGARUH GREEN PROMOTION, GREEN PHYSICAL EVIDENCE, DAN KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RETRORIKA COFFEE BARAND RESTO MALANG FARHANA ZIA / 170810201029 1
27 SKR231120084115 8885 SKRIPSI PENGARUH HALAL AWARENESS DAN RELIUGITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KENTAUKY FRIED CHIICKEN DI KABUPATEN JEMBER DANI ALDHIO DWI SAKSONO / 170810102032 1
28 SKR240319091453 9189 SKRIPSI PENGARUH HALAL AWARENESS, LABEL HALAL, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASEELINE BODY LOTION MEREK MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER INDRIAYANY HERA NUR R. / 170810102011 1
29 SKR230822100846 8558 SKRIPSI PENGARUH HALAL AWARENESS. E-TRUST DAN PERCEIVED OF USE TERHADAP MINAT BERINVESTASI DI REKSADANA PADA PENGGUNA APLIKASI BIBIT SYARIAH BELQIS HADISTI AUTAR / 190810102091 1
30 SKR240717111036 9757 SKRIPSI PENGARUH HALAL LIFESTYLE, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BUSANA RABBANI BANYUWANGI Yolanda Putri Wulandari / 170810102022 1
31 SKR220705030549 6805 SKRIPSI PENGARUH HARGA , FASILITAS DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA KAMPUNG KERAPU SITOBONDO FITRI WARDATUS SHOLEHA \ 180810201061 1
32 SKR191211015600 3917 SKRIPSI PENGARUH HARGA DA PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN DENGAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KONSUMEN TOKO BASMALAH DI KABUPATEN JEMBER ALFI WASILATUL K. / 150810201295 1
33 SKR181012064609 169 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELI ULANG KONSUMEN PADA CONATO ROXY SQUARE JEMBER PRISKA FITER H. D. 120810201231 1
34 SKR240719024845 9777 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING AYAM DI KIOS IBU VITA PASAR TRADISIONAL TENGGARANG BONDOWOSO FENTY WULANDARI / 200810102009 1
35 SKR190122024645 2354 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN SERTA ETNOSENTRISME TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA PANTAI PASIR PUTIH KABUPATEN SITUBONDO AMIN ALGAFIQI RAMLI 160810201316 1
36 SKR240624010654 9444 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PRODUK FESYEN PADA TOKOPEDIA Dwi Amalianingtias / 200810201028 1
37 SKR190225025546 2780 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM WITEL JEMBER DI KECAMATAN SUMBERSARI DINDA RINDY PRASANTI 160810201285 1
38 SKR181017023338 291 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DI JEMBER DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING FARADHIN WARID AIRLANGGA 140810201012 1
39 SKR190213031158 2689 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KERAJINAN KAYU MEBEL UD. KARYA JAYA JOMBANG MOHAMMAD GARY Y. 140810201057 1
40 SKR230411030543 7951 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TEHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA USAHA AQIQAH KARYA TANJUNG FRAM MOJOKERTO HAMIMAH MAULIDAH / 170810102048 1
41 THE230106011919 7472 THESIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SAMRTPHONE XIAOMI MELALUI PERAN KEPERCAYAAN KONSUMEN RAHMAT HADI SAPUTRA / 200820101033 1
42 SKR181018023109 319 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELNGGAN MIE INSTAN INDOMIE DI KOTA JEMBER BALQIS MAHARANI 140810201078 1
43 SKR240701011358 9523 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SCARLETT WHITENING PADA GENERASI Z DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN INDAH NUR LAILI / 200810201191 1
44 SKR231005023645 8814 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE AZARINE SARAH AYU FERNANDA / 190810201020 1
45 SKR221019055806 7323 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI INTENTION TO USE PENGGUNA SHOPEE PAYLATER FUAD ALFADHI / 170810201040 1
46 SKR181015021604 194 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK BAGITANI PT. CHEIL JEDANG INDONESIA PADA PETANI DI PASURUAN MOCHAMMAD FIQIH SIROJUDDIN 130810201171 1
47 SKR191105074255 3840 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN SOSIAL MEDIA SERTA KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE DI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER PUTRI LARASATI / 130810201033 1
48 SKR220822010109 7088 SKRIPSI PENGARUH HARGA DAN-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PE,ANGGAN PADA MAREKTPLACE BUKALAPAK FAZIRA LEONITA AGUSTININGSIH / 180810201066 1
49 SKR230802095213 8241 SKRIPSI PENGARUH HARGA EMAS DUNIA, HARGA MINYAK MENTAH DUNIA DAN INDEKS HARGA PASAR SAHAM DOW JONES ISLAMIC INDEKS (PERIODE 2021) MUHAMMAD SETIA MAULANA AFFANDI / 170810102065 1
50 SKR200204065211 4090 SKRIPSI PENGARUH HARGA KEMUDAHAN KUALITAS INFORMASI KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER RIZQI MAULANA ILHAM A. / 130810201250 1