Pencarian

>

Daftar Buku Ruang Baca



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS / PENGARANG

STOK

1 SKR241101015654 10316 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH DI ANJUNGAN ATM BANK MANDIRI SIDOARJO DAN JEMBER SOFIE ARYFAH ZYAHIRAH / 210810201187 1
2 SKR230731090718 8191 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KAPUASAN PADA NASABAH INDO PREMIER SEKURITAS (IPOT) MUHAMMAD HERU MUSTOFA / 190810201100 1
3 SKR181019012043 340 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN QUICK CHICKEN CABANG JEMBER M. FERDIANSYAH P. 130810201275 1
4 SKR230221025119 7578 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TEHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM GEPHOK DI JEMBER MOH. ZAINOL HUDA / 190810201256 1
5 SKR230720020821 8163 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIOMI DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN JEMBER) SEPTYAN DWI BASKARA / 160810201248 1
6 SKR250205094502 10478 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK VIVA COSMETICS LAILYYATUL FITRIYAH / 200810201054 1
7 SKR190910034600 3680 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALTAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU SELILER IM3 DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNVERSITAS JEMBER MARTA DEWI CAHYA N. / 120810201363 1
8 SKR230606054325 8073 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELAUI KEPERCAYAAN PADA MARKETPLACE SHOPEE RENITA NUR FITRIANI / 180810201073 1
9 SKR220127032438 6393 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KEPUASAN KONSUMEN DI INDOMARET PLUS JEMBER WINGE TARA MARTADINATA / 180810201028 1
10 SKR200930013021 4381 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER DIMAS ASDWIYAN R. / 150810201222 1
11 SKR240513011424 9295 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PADA PELANGGAN METFLIX DI KOTA JEMBER ANINDYA SEFIA AYUTRISNA / 200810201116 1
12 SKR220822040641 7092 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK SUASANA TOKO DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KONSUMEN HYPERMARKET LIPPO PLAZA JEMBER HENY MUFARIKHAH / 180810201155 2
13 SKR191108065217 3859 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENGINAP KEMBALI DI HOTEL DAFAM LOTUS JEMBER AUDIA MAULIDINA / 150810201104 1
14 SKR210714024801 5503 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KECINTAAN MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE PUTRI INDAH SARI / 170810201246 1
15 SKR211116022134 6158 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH TABUNGAN BANK MANDIRI DI JEMBER BAGUS ARIANDO / 160810201131 1
16 SKR190917032311 3721 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGNA JASA PENGIRIMAN PADA KANTOR CABANG (DROP POINT) J&T EXPRESS DI JEMBER NANDA AYU EKA S. / 150810201010 1
17 SKR230117020754 7482 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRASMART JEMBER NUR ARIF AFANDI / 180810201070 1
18 SKR181227034658 1657 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK TAS RANSEL MEREK REI NUGROHO SETYO AJI,140810201053 1
19 SKR240704123657 9594 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DENGAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERATING RISQYYATUS SAUMI / 170810201269 1
20 SKR240918111418 10258 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DOMINO'S PIZZA JEMBER VEGA ANGGRIAWAN SANTOSO / 170810201232 1
21 SKR210621013208 5379 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN IKLAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB MELLIA DI LUMAJANG ROLISA YENI M. A. / 1508102012O7 1
22 SKR231003020128 8805 SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, ULASAN ELEKTRONIK, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTOR MUDA DALAM MEMILIH APLIKASI INVESTASI REKSA DANA SYARIAH PADA MAHASISWA DI JEMBER CRISMA WINDA ANIVA NUTQI / 190810102079 1
23 SKR240229104012 9162 SKRIPSI PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO EX WEAR PREMIUM THRIFT RATU MILLENIA DUA/180810201005 1
24 SKR230927104428 8802 SKRIPSI PENGARUH CLIMATE CHANGE TERHADAP HUMAN DEVELOPMENT INDEX (HDI) DI INDONESIA RANI FEBRIANTIN HARYONO / 190810101035 1
25 THE230606053123 8069 THESIS PENGARUH CO-BRANDING BRAND PERSONALITY DAN ETHNCENTRISM TERHADAP KEPUASAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU COMPASS DI KABUPATEN JEMBER FARIZ RAHMAN WARDANA / 180820101042 1
26 SKR220615024515 6774 SKRIPSI PENGARUH CO-BRANDING, BRAND LOVE, BUZZ MARKETING, DAN FEAR OF MISSING OUR (FoMO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BTS MEAL FARA KHALISA HARUMI \ 180810201055 1
27 SKR181016012941 226 SKRIPSI PENGARUH CO-SHOPPER, MALL ENVIRONMENT, SITUATIONAL FACTOR TERHADAP MALL SHOPPING EXPERIENCE DALAM MENDORONG TERBENTUKNYA SHOPPING MOTIVATION PADA KONSUMEN ROXY SQUARE JEMBER ROSHINTA META ABRIANA 140810201132 1
28 SKR240626101913 9486 SKRIPSI PENGARUH COGNITIVE DISSONANCE BLAS, OVERCONFIDENCE BIAS, DAN HEDING BLAS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER AFRI KUSUMA PUTRA / 200810201102 1
29 SKR210628030821 5407 SKRIPSI PENGARUH COMMITMENT, CAPITULATION DAN GAME PLAYING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KABUPATEN JEMBER DENGAN BIAYA KEPATUHAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING AHMAD SYAITI / 180810301221 1
30 SKR200123015722 4042 SKRIPSI PENGARUH COMPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DISCLOSURE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN SITI WULANDARI / 160810301068 1
31 THE200723030435 4266 THESIS PENGARUH CONSUMER PARTICIPATION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK THE BODY SHOP DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIBEL MODERATING NOVI NANDASARI / 160810201151 1
32 SKR230810082001 8378 SKRIPSI PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO MELALUI MINAT BELI TIKTOK SHOP MOCH SAIFUL DARMAWAN MULYADI / 190810201127 1
33 SKR240806104020 10087 SKRIPSI PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI INGKA DIASEVI / 190810201028 1
34 SKR210803023804 5543 SKRIPSI PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP REUSE INTENTION MELALUI VIRAL MARKETING PADA PAID PROMOTE INSTAGRAM @ MAKANAN ANAK KOS JEMBER WARSIH HADI SATTIA M. / 170810201251 1
35 SKR220324014116 6645 SKRIPSI PENGARUH CONTENT MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE DAN HARGA TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA PROMOSI BERBAYAR PADA AKUN INSTAGRAM KULINER DI JEMBER HELLWA DWI NANDA / 180810201053 1
36 SKR240919013641 10260 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE CHARACTERISTIC TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN MULTINASIONAL SEKTOR NON-CYCLICAL ANNISA ILMAN NAFIA / 200810201183 1
37 SKR221221040735 7373 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TAX AVOIDANCE SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI RISA SILVITASARI / 170810301053 1
38 SKR181227014142 1613 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN FIRDIAS IRANATA 160810301159 1
39 SKR240529014438 9340 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, KUALITAS AUDIT, DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BEI HENI ASNAWATI / 200810301117 1
40 SKR200810021940 4304 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, RISIKO BISNIS DAN RISIKO KEUANGAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN ASURANSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA DWI APRILIA N. / 160810201224 1
41 THE221020040148 7357 THESIS PENGARUH CORPORATE IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTUMER LOYALTY MELALUI CUSTUMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA POLI FISIOTERAPI RS. BHAKTI HUSADA CAHYA ULAL JANNAH / 200820101031 1
42 SKR210303022538 5027 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE RESPONSIBILITY SEBAGAI DEDUCTIBLE EXPENSE TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN MUDRIKA BERLIANA A. / 170810301144 1
43 SKR220603073432 6731 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RENPONSIBILTY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK PEUSAHAAN MANUFUKTUR NOVI LAILITA ZAIN \ 180810301115 1
44 SKR200205023943 4110 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPOINSIBILITY (CSR) TERHADAP RESPON PASAR PADA PERUSAHAAN AGROINDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA ANANDA SEPTA W. / 160810301053 1
45 SKR181108055841 893 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA DAN SINGAPORE STOCK EXCHANGE YASHINTA PUTRI UTAMI 140810301038 1
46 SKR210126022651 4851 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJKA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DIMAS ADI SAPUTRA / 150810301061 1
47 SKR240709111702 9642 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris Perusahaan Sektor Transportasi dan Logistik yang Terdaftar di BEI) Fajrina Agustin / 200810301015 1
48 SKR210607020830 5334 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN ERINA KUSMIYATI / 170810301230 1
49 SKR220111014648 6325 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PROFITABILITAS DAN NILAI PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI LAURENSIA RINA P. / 190810301198 1
50 SKR181017024521 294 SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KOPORATE IMAGE DAN TRUST AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA MASYARAKAT KECAMATAN PADAAN PASURUAN LINA BUDIARTI 140810201038 1