Pencarian

>

Daftar Buku Ruang Baca



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS / PENGARANG

STOK

1 SKR221226042555 7393 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT DIFFRENTIATIOAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RICHEESE FACTORY JEMBER MUHAMMAD NIAR ZULMI / 150810201204 1
2 SKR221019020718 7307 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA DESTINASI SERTA DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSA BERKUNJUNG WASATAWAN PADA PANTAI PAPUMA JEMBER FRISCA ANDRVANI / 180810201037 1
3 SKR240429102302 9259 SKRIPSI PENGARUH ELEKTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RESERVASI HOTEL DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI TIKET.COM ALDINA HILDA RAHMADANI / 180810201132 1
4 DES200922020944 4338 DESERTASI PENGARUH ELEMEN MARKETING COMMUNICATION, RELATIONSHIP COMMITMENT, BUSINESS TO CONSUMER RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDUSTRI ROTI DI KABUPATEN JEMBER HARIS HERMAWAN / 150830201010 1
5 SKR240808011637 10155 SKRIPSI PENGARUH EMISI KARBON DAN PENGELUARAN KONSUMSI RUMAH TANGGA TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA MUHAMMAD HALIMI / 190810101137 1
6 SKR240307084009 9176 SKRIPSI PENGARUH EMISI KARBON., NET EKXPOR DAN INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA KRISTIAN KUSUMO DIRJO / 190810101074 1
7 SKR240723125032 9826 SKRIPSI PENGARUH EMISIS CO2 TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI ASEAN-5 VINCA ARVIAS ZAHRA / 200810101147 1
8 SKR200217034229 4184 SKRIPSI PENGARUH EMOSI PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI DENGAN MODERASI KETERLIBATAN KONSUMEN (MAHASISWA FEB UNEJ) DALAM PEMILIHAN PRODUK DIDDO ADDING ADOVE / 170810201286 1
9 SKR220113020957 6360 SKRIPSI PENGARUH EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT DAN BRAND TRUST MELALUI PERCEIVED RISK TERHADAP SERVICE EVALUATION FIQIH DWI ARYANI / 180810201227 1
10 SKR230720013000 8158 SKRIPSI PENGARUH EMOTIONAL INTELLIGENCE DAN SELF-EFFICACY TERHADAP PRESTASI KERJA MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA KARYAWAN PT UNIVERSAL AGRI BISNISINDO DHEA MILINIA SEFIRA / 190810201075 1
11 SKR201104021726 4455 SKRIPSI PENGARUH EMOTIONAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE PERSONAL BEAUTY AESTHETIC CLINIC JEMBER NURUL AINI / 160810201099 1
12 THE200804015509 4294 THESIS PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP JOB SATION DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) PADA KARYAWAN BPJS KETENAGAKERJAAN JAWA TIMUR TANTRI WULANPUTIH / 160820101026 1
13 THE230810011135 8395 THESIS PENGARUH EMPLOYEES DYBAMIC CAPABILITIES (EDC) INFORMASI DAN PENEMPATAN KERJA TEHADAP KINERJA MELALUI OTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UMAR FIRJON FAILANI / 200820101065 1
14 SKR230221024817 7577 SKRIPSI PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN EMPLOYEE VALUE DENGAN EMPLOYERR ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI PADA PEGAWAI TETAP KANTOR PERWAKILAN WILAYAH BANK INDONESIA JEMBER YOSSY EKA PRADITA / 190810201146 1
15 SKR220530024308 6726 SKRIPSI PENGARUH EMPLOYER BRANDING, EMPLOYEE VALUE PROPOSITION DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT KARYAWAN PT. TELKOM INDONESIA, Tbk.WILAYAH PASURUAN LAILATUL KARIMAH / 180810201003 1
16 SKR210310034849 5106 SKRIPSI PENGARUH EMPOWERMENT, KOMPENSASI, DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN BONDOWOSO ALYCIA FIRALINA / 170810201012 1
17 SKR210901041338 5922 SKRIPSI PENGARUH EMPOWERMENT, SELF EFFICACY DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ZEBRA AGRINDO UTAMA JEMBER NUR AZIZAH / 170810201026 1
18 DES200121010705 4010 DESERTASI PENGARUH ENDORSER TERHADAP EVALUASI IKLAN FAST MOVING CONSUMER GOODS fMCG) DAN LOYALITAS MEREK SABUN LUX PADA MASYARAKAT DI WILAYAH KORWIL JEMBER NANIK HARIYANA / 140830201001 1
19 SKR240503093254 9271 SKRIPSI PENGARUH ENJOYMENT DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION OF USE MELALUI SATISFACTION USING APPLICATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI TRAVELOKA PUTRI HANDAYANI / 200810201015 1
20 SKR230221031123 7581 SKRIPSI PENGARUH ENTREPRENEURSHIP EDUCATION SELF EFFICACY, RELATION SUPPORT, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP ENTERPRENEURIAL INTENTION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER AILSA YUMNA SALSABILA / 190810201170 1
21 SKR250317014933 10697 SKRIPSI pengaruh environmental social governance disclosure terhadap retun saham syariah /210810301031 ZAHRAH AULIA BINTANG PRAMESWARI 1
22 THE250106095946 10356 THESIS PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN BATU BARA YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2020-2023 RAVIKATUL MUNAWAROH / 210820301002 1
23 SKR240731114224 9986 SKRIPSI PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP RETURNSAHAM (STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2020-2022) RIZKA NURUL RUWAIDAH / 220810301240 1
24 SKR250211081600 10550 SKRIPSI PENGARUH EQUAL EMPLOYMENT OPPORTUNITY, DISIPLIN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TRHADAP KINERJA KARIAWAN YANG MOTIVASI SEBAGAI PEMODERASI PADA PT INTIDAYA DINAMIKA SEJATI JEMBER MOCHHAMMAD ARI DARMAWAN SYAHPUTRA / 200810201150 1
25 SKR240125103143 9032 SKRIPSI PENGARUH ESERVICE QUALITY, ETRUST DAN EWORD OF MOUTH TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG SHOPEE PAYLATER Airlangga Andi Pratama/190810201098 1
26 SKR240530075458 9342 SKRIPSI PENGARUH ESG DISCLOSURE, KINERJA KEUANGAN, DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BEI) DINDA ALVITA IZZA HENANTA / 220810301242 1
27 SKR210812040808 5650 SKRIPSI PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN RIEN COLECTION JEMBER GIDIEH KRISNA A. / 160810102010 1
28 THE181122024009 1271 THESIS PENGARUH ETIKA DAN PENGENDALIAN INTERNAL COSO TERHADAP AKUNTABILITAS LUDFA FEBRIANA 150820301007 1
29 SKR190813032250 3558 SKRIPSI PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KAOS OSING PADA WISATAWAN LOKAL DI BANYUWANGI DEDE MIA PRAMESTI / 150810201019 1
30 THE181121061819 1250 THESIS PENGARUH ETOS KERJA ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUIKOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABELINTERVENING DI INSTITUT AGAMA ISLAM IBRAHIMY SUKOREJO BONDOWOSO NANDA HIDAYAN SONO 160820101052 1
31 SKR230720125446 8152 SKRIPSI PENGARUH ETOS KERJA, BUDAYA ORGANISASI, DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATAEN JEMBER RINDANG ASRI DWI RAHAYU / 160810201083 1
32 THE230106012118 7473 THESIS PENGARUH ETOS KERJA, PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENERAPAN POLA KERJA FLEXIBLE WORKING SPACE TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI KPP BEA CUKAI TIPE MADYA PABEAN C JEMBER DAFFA REYHANDIKA HERMAWAN / 180810201103 1
33 SKR240605111251 9359 SKRIPSI PENGARUH EVENT AWARENESS, EVENT QUALITY, AND EVENT IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA JEMBER FASHION CARNIVAL. MUHAMMAD HAIDAR RASYID / 190810201162 1
34 SKR220822125906 7087 SKRIPSI PENGARUH EWOM, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TICKET ONLINE KERETA API DI TRAVELOKA ANDIKA EKA PUTRA / 170810201218 1
35 SKR200831022855 4334 SKRIPSI PENGARUH EXPERIENCE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI PERCEIVED VALUE PADA WISATA KEBUN TEH GUNUNG GAMBIR DI KABUPATEN JEMBER GANANG RAHMADHAN N. / 160810201122 1
36 SKR190206030346 2656 SKRIPSI PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGANPADA WAROENG SPESIAL SAMBAL "SS" DI JEMBER MOKHAMMAD AZMI RAMADHANI 130810201095 1
37 SKR181016015135 231 SKRIPSI PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UD. PURNAMA JATI JEMBER HELVIO BELLA YUNINTA PRISTA 140810201211 1
38 SKR190919021741 3764 SKRIPSI PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG (RISET KONSUMEN SURABAYA CARNAVAL NIGHT MARKET DI KOTA SURABAYA) ARIK ARDI ANSYAH / 130810201203 1
39 SKR230728023449 8179 SKRIPSI PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN E-SEVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELAGGAN MELALUI KEPUASAN PELAGGAN TOKOPEDIA PASCA COVID MOHAMMAD FAHRUR ROZI / 190810201086 1
40 SKR230105073504 7467 SKRIPSI PENGARUH EXPERIETIAL MARKETING TERHADAP REPURCHSE INTENTION MELALUI CUSTUMER SATISFACTION GEA ANABELLA HARYONO / 180810201186 1
41 SKR220603031424 6727 SKRIPSI PENGARUH EXPERRIENTIAL MARKETING DAN PERCIEVED RISK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA PANTAI PULAU MERAH BANYUWANGI DI ERA PANDEMI KHUSUS PENGUNJUNG JAWA TIMUR SIGIT DIMAS YULI SANTOSO \ 180810201213 1
42 SKR181017063934 296 SKRIPSI PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CITRA HAND AND BODY LOTION PADA MAHASISWA DI KOTA JEMBER ELLA HAILIL AFIDA 140810201227 1
43 SKR181018014931 308 SKRIPSI PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN TEKNIKAL TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA IDA ALFITRIYAH 140810201020 1
44 SKR240802022914 10046 SKRIPSI PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2020-2024 DION JUANG ASMARA / 200810201152 1
45 SKR190723025234 3436 SKRIPSI PENGARUH FAKTOR KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP JUMLAH PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) DI KECAMATAN MAYANG KABUPATEN JEMBER EGA DERIAN HARIANTO / 130810101218 1
46 SKR210119024545 4833 SKRIPSI PENGARUH FAKTOR MAKRO EKONOMI DAN SEKTOR KEUANGAN TERHADAP PERMINTAAN ENERGI DI INDONESIA LILIS SURYANI / 130810101041 1
47 SKR240325082839 9210 SKRIPSI PENGARUH FAKTOR MAKROEKONOMI DAN KINERJA KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI FINANCIAL PADA PERUSAHAAN PERTAMBNGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA MIRNA DWI LESTARI / 200810301049 1
48 SKR200206073649 4117 SKRIPSI PENGARUH FAKTOR MAKROEKONOMI DAN MIKROEKONOMI TERHADAP RETURN SAHAM SUB SEKTOR PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) AMALIA FEBRIYANTIKA / 160810201250 1
49 SKR190801015928 3498 SKRIPSI PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS GAME STREAMER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI SHOPEE JESICA ANDANG PRAHENA / 140810201235 1
50 SKR190103014046 1741 SKRIPSI PENGARUH FAKTOR SOSIAL EKONOMI KELUARGA TERHADAP KUALITAS BALITA DI KECAMATAN SUMBERMALANG KABUPATEN SITUBONDO DINA ROSITA SARI 140810101005 1