Pencarian

>

Daftar Buku Ruang Baca



NO

KODE

NO BUKU

KATEGORI

JUDUL

PENULIS / PENGARANG

STOK

1 SKR240620125422 9431 SKRIPSI PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI KLIK INDOMARET RATNA AYU SILVIANA / 200810201166 1
2 SKR230614012049 8103 SKRIPSI PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOSI TERHADAP CONTINUANCE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE BLIBLI ACHAMD ZINEDINE ACHSAN / 180810201184 1
3 SKR250122102652 10408 SKRIPSI PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALITY DENGAN E-COSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI KAI ACCESS DI JEMBER DEWI PUJI LESTARI / 220810201286 1
4 SKR190801062402 3505 SKRIPSI PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA ONLINE TRAVELAGENT TRAVELOKA FEBRIAN DYAH BAYU A. / 150810201164 1
5 SKR220314023845 6577 SKRIPSI PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GOJEK RIKA CRUSITA O. / 140810201202 1
6 SKR210916013007 6024 SKRIPSI PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA LIVE STREAMING SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNJVERSITAS JEMBER RADHEA PUJI ANDIKA / 160810201107 1
7 SKR231129082542 8897 SKRIPSI PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH DAN AKUTANSI DI UNIVERSITAS JEMBER KAMPUS BONDOWOSO MUHAMMAD JAKFAR SHODIQ/170810102123 1
8 SKR240703012957 9567 SKRIPSI PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER Manggala Mauladana Al Ghovie / 170810201110 1
9 SKR210812032155 5637 SKRIPSI PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ISLAMIC BRANDING, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID - 19 ZAENURI AMRI / 170810102092 1
10 SKR250205104604 10495 SKRIPSI PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK STREAMING MUSIK SPORTFY PREMIUM FADILAH CINDY SYHAFITRI / 200810201043 1
11 SKR190718060002 3416 SKRIPSI PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE TOKOPEDIA. COM REDIKA IMANU W. / 150810201178 1
12 SKR250206014251 10513 SKRIPSI PENGARUH E-SERVICESCAPE, E-SERVICE QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-WALLET GOPAY M. RIZA DARMAWAN / 220810201287 1
13 THE250205085659 10460 THESIS PENGARUH E-SERVQUAL, EWOM, DAN E-TRUTS TERHADAP COSTOMER LOYALTY MELALUI E-COSTOMER SATISFACTION APLIKASI SISANTRI PESANTREN DARUSSALAM BLOKAGUNG BANYUWANGI NURUL ALVIAH / 220820101044 1
14 SKR250205095005 10480 SKRIPSI PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELAULI E-SATISFACTION PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA MUHAMMAD NUR FURQON / 220810201292 1
15 SKR250114105847 10379 SKRIPSI PENGARUH E-TRUST,E-SERVICE QUALITY,DAN E-WOM MELALUI E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALITY PENGGUNA APLIKASI HALODC RORO DONA ELFRIDASARI 1
16 THE201229021156 4651 THESIS PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN HOTEL ATMOSPHERIC TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUASAN MENGINAP PADA HOTEL BINTANG 2 DI KABUPATEN JEMBER IRNANDA DINA W. / 180820101027 1
17 SKR240628014445 9509 SKRIPSI PENGARUH E-WOM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA PRODUK MIXUE DI JEMBER SAHIRA DWI CAHYANI SYAM / 200810201212 1
18 SKR250205024226 10502 SKRIPSI PENGARUH E-WOM DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KELAS X-SCHOOL DENGAN MODERASI HALLYU WAVE PADA KOMUNITAS XKWAVERS NUSRHOTUN ARISTIA ZULFA / 200810201228 1
19 SKR230925032237 8795 SKRIPSI PENGARUH E-WOM DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE KOREA MELALUI PERSEPSI KUALITAS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER PUTRI LYDIA FITRICIA / 190810201145 1
20 SKR230523035347 7989 SKRIPSI PENGARUH E-WOM DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PROUK ELEKTRONIK RUMAH TANGGA DI TOKOPEDIA ASILA DWI KARTIKASARI / 180810201130 1
21 SKR230515060411 7975 SKRIPSI PENGARUH E-WOM, FOOD QUALITY, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PURCHASE DECISIONS PADA KONSUMEN MIE GACOAN JEMBER ANGGY FEBRI PERMANA PUTRI / 180810201002 1
22 SKR230905010654 8777 SKRIPSI PENGARUH E-WOM, HARGA, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ATRIBUT HOTEL TERHADAP MINAT MENGINAP PADA APARTEMEN JEMBER TOWN SQUARE GITA RAHMAWATI / 190810201021 1
23 SKR201228011703 4630 SKRIPSI PENGARUH E-WORD OF MOUTH, E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI HOTEL DAFAM LOTUS JEMBER MELALUI ONLINE TRAVEL AGENT (PTA) RELUNG PRATITIS / 150810201106 1
24 THE181116063700 1150 THESIS PENGARUH EARNINGS MANAGEMENT RIIL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN GOOD COORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI PEMODERASI DEDY EKO HADAI IRAWAN 140820101030 1
25 SKR240704090200 9584 SKRIPSI PENGARUH EFEKASI DIRI, DISIPLIN KERJA, DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN TETAP PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA I REGIONAL 5 BANYUWANGI ELSA DWI PRATIWI / 200810201210 1
26 SKR230517041318 7984 SKRIPSI PENGARUH EFEKTABILITAS KERJA, REWARD DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA DRIVER GORIDE DI KOTA JEMBER AMELIA AZHARIN / 190810201052 1
27 SKR220314024245 6578 SKRIPSI PENGARUH EFEKTIFITAS PROMOSI ONLINE BERBASIS EPIC MODEL DAN HARGA TERHADAP MINAT BELIKONSUMEN TOKO LAPTOP AFAN COMPUTER (TOKO LAPTOP BEKAS BERKUALITAS) HENDRI BAKTI S. / 160810201261 1
28 SKR230103060304 7453 SKRIPSI PENGARUH EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL, KESESUAIAN KOMPENSASI BUDAYA ORGANISASI DAN KONPENTASI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KECURANGAN AKUNTANSI JATMIKO KURNIAWAN / 190810301192 1
29 SKR240807113608 10123 SKRIPSI PENGARUH EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, PENGENDALIAN INTERNAL, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PUTRI AYU AJENG FITRIANI / 200810301116 1
30 SKR181015014606 185 SKRIPSI PENGARUH EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA DAN WORD OF MOUTH SERTA BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEBLAK ABAH DWI ANANTA IRWINSYAH PUTRA 140810201024 1
31 SKR240708105705 9609 SKRIPSI PENGARUH EFIKASI DIRI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VAIABEL INTERVENING DI PT. PEGADAIAN (PERSERO) ADINDA KINDY SEKAR LARASATI / 200810201049 1
32 SKR250206011543 10511 SKRIPSI PENGARUH EFIKASI DIRI, DUKUNGAN SOSIAL, DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA MANAJEMEN ANGKATAN 2021 UNIVERSITAS JEMBER DITA FAUZIAH NUGRAHENI / 210810201039 1
33 SKR250114110843 10380 SKRIPSI PENGARUH EFIKASI DIRI, MANAJEMEN WAKTU, DAN LINGKUNGAN KAMPUS TERHADAP PRESTASI MAHASISWA S1 MANAJEMAN FEB UNEJ MOCH.ARFAN NUR KHOLIDY 1
34 SKR200123023849 4050 SKRIPSI PENGARUH EFIKASI DIRI, PEMBERDAYAAN PEGAWAI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER WENNY MENDAWATI / 150810201035 1
35 SKR181116060555 1141 SKRIPSI PENGARUH EKCONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN INDEXS LQ 45 PERIODE 2015-2017 NAYLA RIZQI KHOLIFANDARI 160810301143 1
36 SKR191105073351 3837 SKRIPSI PENGARUH EKSPEKTASI WISATAWAN DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI WANA WISATA PANTAI TANJUNG PAPUMA KABUPATEN JEMBER NUR FAIZAH RIHMAWATI / 150810201069 1
37 SKR191112063211 3874 SKRIPSI PENGARUH EKTERNAL SHOCK DAN FUNDAMENTAL MAKROEKONOMI TERHADAP INFLANSI DI INDONESIA : PENDEKATAN VECTOK AUTOREGRESSIVE GANA DHEFANTO / 150810101234 1
38 SKR200114014037 3985 SKRIPSI PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA GRAB FERY BASTIYAN / 150810201039 1
39 SKR211018033523 6122 SKRIPSI PENGARUH ELECTREONIC WORDS OF MOUTH DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI TELUK HIJAU BANYUWANGI ALI WAFA / 160810201093 1
40 SKR211101031735 6144 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WOORD OF MOUTH, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI INDONESIA MOCH. FATHOR ROSI / 170810201198 1
41 SKR240506111146 9273 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN DISCOUNT FRAMING TERHADAP MINAT BELI PRODUK AVOSKIN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SELLYNDA ARIANTIWI / 2OO810201137 1
42 SKR191211013444 3915 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM), PROGRAM DISKON DAN EMPATI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KILNIK KECANTIKAN NATASHA SKIN CARE JEMBER MASRURA ALINTIANA / 150810201031 1
43 SKR211101031416 6143 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM), BRAD AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA PRODUK PT. KK INDONESIA RIZKY RAMADYANTI D. / 160810201113 1
44 THE240711012347 9679 THESIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE LOKAL ISMI ALFIATUN / 200820101048 1
45 SKR240513013359 9298 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KREDIBILITAS BEAUTY INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND TRUST PADA PRODUK SOMETHINC DI KOTA JEMBER TSABITAH AQILAH MA'RUF / 200810201136 1
46 THE210826041352 5828 THESIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI PULAU BALI IDA AYU DWI MAHADEWI / 170820101011 1
47 SKR190820065520 3583 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J. CO DONUTS DAN COFFEE OKTAVIANDI IBRAHIM / 150810201117 1
48 SKR200930021626 4385 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN WISATA IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DESA WISATA OSING KEMIREN DI BANYUWANGI LISA SASONGKO / 140810201231 1
49 SKR190808041826 3545 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELELUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA FOOD VLOGGER TERHADAP MINAT BELI FEBRIANA WAHYU D, / 150810201072 1
50 SKR220530022819 6724 SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PERAWATAN KULIT SOME BY MI MELALUI TWITTER DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING LAURINA YOLANDA P. / 170810201178 1